Woman On Top

Panduan Seks Wanita Dewasa (22+)

Posisi Seks Wanita Mudah Orgasme

Tidak semua wanita mencapai orgasme ketika berhubungan. Ada banyak faktor penyebab wanita sulit mendapatkan orgasme. Mungkin karena pasangan pria yang terlalu cepat selesai karena menderita ejakulasi dini bisa juga karena kurang foreplay atau bahkan bisa jadi karena posisi seks yang kurang variatif ketika berhubungan.

Posisi seks apa saja yang sebaiknya di lakukan agar anda mudah orgasme? Meski banyak perdebatan dan belum adanya bukti medis, 3 posisi seks berikut ini disebut-sebut dapat memudahkan wanita mencapai orgasme.

1. Posisi Doggy style

Posisi ini memungkinkan penis merangsang titik g-spot wanita dan membuatnya orgasme dengan cepat. Lakukan stimulasi tambahan dengan merangsang klitoris dengan tangan dari depan. Cara ini akan membuat wanita cepat mencapai orgasme. Lakukan variasi dengan meremas bokongnya saat dia penetrasi. Minta pasangan sambil meremas bokong anda atau meremas payudara agar anda merasakan sensasi yang luar biasa.

2. Reverse cowboy atau cowgirl

Biasa juga disebut posisi Woman On Top atau Posisi Wanita di atas. Posisi ini memungkinkan wanita memegang kendali ketika berhubungan. Teknik bercinta ini membuat wanita dapat mengontrol sendiri titik-titik rangsangan dalam dirinya dan membuatnya menikmati seks dan mencapai orgasme. Posisi ini juga membuat pasangan pria lebih tahan lama saat bercinta. Lakukan variasi-variasi lain dari posisi ini. Minta pasangan anda untuk meremas payudara anda. Lakukan hal yang sama pada dia, anda bisa meremas dadanya. Atau menjambak rambutnya. Bisa juga mencengkeram dua tangannya seolah anda sedang memperkosa dia. Cara ini membuat bergairah dan bernafsu sekali.

3. Posisi seks misionaris

Posisi Missionaris adalah 1 dari 6 posisi seks paling dasar dalam kamasutra. Banyak yang menyebut posisi ini sebagai posisi standar dan kuno. Tapi jangan pandang enteng, sebab posisi missionaris ini jika dilakukan dengan tepat dapat memudahkan wanita mencapai orgasme. Variasi lain dari teknik missionaris ini adalah dengan mengangkat pinggul anda dan paha anda bertumpu pada paha pasangan pria saat penetrasi terjadi.

Ketiga posisi seks di atas adalah posisi bercinta yang bisa anda praktekkan bersama pasangan. Tentu saja untuk mendapatkan kepuasan anda berdua harus melakukan variasi-variasi lain dari posisi tersebut. Pastikan  selalu ada komunikasi sebelum dan setelah bercinta sehingga pasangan pria mengetahui titik rangsangan mana saja di tubuh anda yang bisa membuat cepat orgasme.

Sebelum bercinta anda dan pasangan harus lebih rileks dan membersihkan pikiran dari semua pikiran-pikiran negatif. Tinggalkan masalah kantor di luar pintu kamar anda dan konsentrasi dan nikmati hubungan anda. Dan terakhir, lakukan 3 posisi seks yang memudahkan wanita orgasme seperti di ulas di atas dan lakukan evaluasi setiap usai bercinta.

Berikan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on 2 Januari 2012 by in Gaya Bercinta and tagged , , , , , .

Arsip

Artikel Paling Disuka

Foreplay Afterplay

Top Artikel

Koleksi CD & Lingerie

Dapatkan Artikel Terbaru

Bergabunglah dengan 157 pengikut lainnya.

Teknik Bercinta

Tips Seni Bercinta

Posisi Bercinta Favourit

Tips Hot Malam Ini

Gaya Bercinta Malam Ini

Top Rated

Galeri Info

Tips Penghasilan

Referensi

Pengunjung

  • 1,491,566 hits
HTML hit counter - Quick-counter.net PageRank Checker
Januari 2012
M S S R K J S
« Des   Feb »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 157 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: