Woman On Top

Panduan Seks Wanita Dewasa (22+)

Trik Jago Oral Seks Memainkan Penis

Anda tidak boleh melewatkan aksi Oral seks. Bisa anda lakukan sebelum bercinta  atau melakukan seks tanpa penetrasi. Oral seks   jika dilakukan dengan teknik yang betul akan menghasilkan sensasi bagi anda dan pasangan pria. Anda merasakan kenikmatan ketegangan penisnya saat anda bersentuhan dengan bibir anda dan rongga mulut anda saat memasukkan penis ke dalam mulut anda. Getaran hebat akan anda rasakan.

Untuk itu lakukan dengan benar dan jangan asal saat mengulum penis pria, pastikan anda mengetahui caranya dengan benar agar kedua belah pihak dapat menikmati aktivitas ini dengan baik.

Berikut teknik mengulum penis yang bisa anda coba:

  1. Awal. Sebelum penis masuk seutuhnya ke dalam mulut, mainkanlah lidah dan bibir pada ujung kepala penis, dimana tempat tersebut adalah area sensitif pria yang jika tersentuh akan menimbulkan sensasi kenikmatan.
  2. Mulai mengulum. Buka mulut sesuai ukuran penis pasangan, mulailah mengulum dengan cara perlahan kemudian dengan ritme ditingkatkan lebih cepat sesuai kemampuan. Lakukan gerakan keluar
    masuk pada ujung penis saja. Perlu diingat jangan sampai gigi menyentuh penis karena akan menyakiti pasangan. Saat mengulum ujung penis, sedot ujung penisnya. Ini akan membuat pria menggelinjang keenakan.
  3. Mainkan Lidah. Setelah itu mulailah dengan menjilati ujug buah zakar, kemudian mainkan lidah bermain membasahi pangkal penis. Pastikan lidah anda benar-benar basah saat menjilat seluruh batang penisnya. Jika perlu basahi denga sedikit air liur anda. Anda juga bisa menggunakan air jeruk menambah kenikmatan.
  4. Remaslah. Berilah kejutan ambilah penisnya keluar dari celananya atau buatlah dia telanjang dan rabalah bagian bawah kemaluannya dengan jari – jari anda yang lembut. Cara ini membuat pria terbayang melayang begitu tangan anda menyentuh penisnya.
  5. Tatap matanya. Sangat penting menatap matanya ketika anda sedang mengisap penisnya. Pecayalah bahwa pria suka akan tatapan mata wanita yang menikmati dan memainkan penis pria.
  6. Pijat testis. Pijat testisnya dengan lembut dan mainkan tangan anda. Mainkan jari jemari anda di area ini. Harap diingat jangan sekali – kali  meremas terlalu keras karena testis sangat sensitif.
  7. Taruh kedua bola di mulut Anda. Gunakan satu tangan untuk melingkari bagian atas kantung dan dengan lembut tarik ke mulut anda. (Dia mungkin harus berdiri untuk ini) Pastikan Anda menutupi gigi Anda dengan bibir Anda dan gunakan lidah Anda untuk melumat bola-nya.
  8. Kocok Penisnya. Jangan takut untuk menggunakan tangan Anda untuk mengocok penisnya. Cara ini bisa anda lakukan sambil meremas buah pelirnya. Cara ini sebaiknya dilakukan pada saat dia berbaring atau saat berdiri. Karena akan memberikan sensasi luar biasa. Jika anda menginginkan kocokan lebih lama, jangan lakukan dengan intensitas terlalu cepat karena ini akan mempercepat keluarnya sperma.
  9. Posisi 69. Perhatikan posisi, sebelum memulai mengulum anda dan pasangan harus berada pada posisi yang nyaman. Bisa berdiri duduk atau giliran dengan posisi 69. Dengan anda di atas lebih baik dari pada anda di bawah karena anda akan leluasa jika berada di atas.
  10. Jilat Sperma. Pada saat dia mencapai titik puasnya ditandai dengan keluar spermanya. Ketika sperma akan keluar, suruh pasangan memberi tahu agar anda tidak tersedak. Jika sudah keluar Bila perlu anda dapat menelan sperma pasangan  segara jilati sperma pasangan jika anda tidak keberatan karena ini merupakan sensasi tersendiri bagi pria dan juga anda. Bisa juga anda tumpahkan di tubuh anda.

Download Videonya disini.

One comment on “Trik Jago Oral Seks Memainkan Penis

  1. Youla
    5 Mei 2012

    mau

Berikan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Arsip

Artikel Paling Disuka

Foreplay Afterplay

Top Artikel

Koleksi CD & Lingerie

Dapatkan Artikel Terbaru

Bergabunglah dengan 156 pengikut lainnya.

Teknik Bercinta

Tips Seni Bercinta

Posisi Bercinta Favourit

Tips Hot Malam Ini

Gaya Bercinta Malam Ini

Top Rated

Galeri Info

Tips Penghasilan

Referensi

Pengunjung

  • 1,396,681 hits
HTML hit counter - Quick-counter.net PageRank Checker
Februari 2012
M S S R K J S
« Jan   Mar »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
26272829  
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 156 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: