Woman On Top

Panduan Seks Wanita Dewasa (22+)

Ganti Seks Dengan Pijatan Penis Menggairahkan

Ketika tubuh sudah tidak lagi mampu memuaskan pasangan, misalnya dalam kondisi ketika jeda pergulatan malam, maka untuk membangkitkan kembali gairahnya ada sebuah pilihan jitu, memainkannya dengan tangan dan jemari lentik Anda.

Lumuri. Pertama-tama lumuri tangan dengan pelumas, bentuk jempol dan jari telunjuk menyerupai cincin, dan letakkan di pangkal penis, dengan lembut gerakan jari-jari anda dari pangkal ke ujung kelaminnya, inilah yang kerap disebut ‘ring your penis’. Tapi ingat baik-baik untuk tidak terlalu bersemangat yang penting teratur dan relaks, lakukan dengan gerakan sampai pasangan merasa nikmat dengan gerakan tersebut dan silahkan tunggu sensasi yang akan terjadi.

Saat melakukan masturbasi, dengan tetap memegang penis gunakan salah satu tangan untuk merangsang scrotum (buah zakar), remas dan pijat scrotum dengan sedikit agresif, tetapi usahakan bukan untuk menyiksanya, Anda tak ingin pasangan meringis kesakitan dan ketakutan terhadap Anda. Karena scrotum juga merupakan titik vital bagi laki-laki, mereka akan terangsang dengan remasan sedikit keras, tetapi jika terlalu keras akan menyiksanya.

Teknik masturbasi untuk penis segala ukuran. Dengan menggunakan empat jari tepat pada penis dan satu jari yaitu ibu jari sebagai pengontrol, gerakkan jari Anda sesuai keinginan dengan variasi gerakan yang juga bervariasi sesuai keinginan Anda. Gerakan tiga jari juga bisa menjadi alternatif, untuk lebih mudahnya bayangkan Anda sedang memegang sebuah pensil, dimana posisi ujung dengan permukaan semuanya berada dalam tekanan jari Anda. Seperti seakan-seakan sedang menulis.

Coba juga dengan menggunakan tas plastik bersih dan lumuri dengan jeli pelumas, meskipun terlhat sedikit kotor, masukkan kelaminnya kedalam plastik sampai semua bagian masuk didalamnya. Dengan masih terbungkus plastik, mintalah pasangan untuk berbaring terngkurap di atas ranjang dan pompalah sesuai dengan teknik pertama, dengan pijatan lembut dari pangkal menuju puncaknya.

Khusus bagi Anda yang menjadikannya sebagai pengisi jeda bercinta, jangan sampai terhanyut oleh reaksi pasangan yang pasti sangat menikmati masturbasi Anda, karena mereka bisa santai dan menikmati setiap gesekan pun tanpa banyak usaha. Maka jika ingin tetap melanjutkan permainan, lanjutkan untuk beberapa saat hingga ereksinya memuncak tetapi tidak sampai ejakulai, kemudian hentikan dan mintalah berganti tugas dengan pasangan.

One comment on “Ganti Seks Dengan Pijatan Penis Menggairahkan

  1. cowok
    1 Mei 2012

    tekniknya sudah benar, tapi kurang kreatif.penis pria cukup kuat utk dikasari dan elastis.
    Daerah sensitif pria pada kepala penis, terutama di leher persis di bawah tudungnya.
    Wanita perlu lebih kreatif merangsang pria, kulum kepala penis, hisap, tarik pangkal penis supaya kepala penis membesar, jilat leher penis.
    Jika pangkal penis diikat, maka ereksi mjd makin kencang.tapi awas jgn terlalu erat.
    Selamat berkreasi dengan pasangan anda.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Arsip

Artikel Paling Disuka

Foreplay Afterplay

Top Artikel

Koleksi CD & Lingerie

Dapatkan Artikel Terbaru

Bergabunglah dengan 138 pengikut lainnya.

Teknik Bercinta

Tips Seni Bercinta

Posisi Bercinta Favourit

Tips Hot Malam Ini

Gaya Bercinta Malam Ini

Top Rated

Galeri Info

Tips Penghasilan

Referensi

Pengunjung

  • 792,021 hits
HTML hit counter - Quick-counter.net PageRank Checker
April 2012
M S S R K J S
« Mar   Mei »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930  
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 138 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: