Woman On Top

Panduan Seks Wanita Dewasa (22+)

Tips Mengajak Suami Pesta Oral

Dengan tanda-tanda dan langkah ini, Anda tidak perlu malu atau bingung lagi untuk minta servis oral dari pasangan!

Tidak hanya pria yang tergila-gila dengan servis oral, wanita juga. Bagaimana tidak, berbaring rileks membuat seluruh indera kita lebih peka dengan sentuhan lembut dari pasangan apalagi di daerah sana. Anda bisa menikmati sensasi orgasme tanpa ada tekanan apa pun.Masalahnya, tidak mudah untuk mengutarakan keinginan agar pasangan mau menggerakkan bibirnya ke bawah sana. Ada rasa takut jangan-jangan pasangan tidak bisa menerima cara-cara yang agak berani, jangan-jangan Anda dipandang murahan atau memiliki keinginan seks yang liar jika memintanya. Atau mungkin Anda seorang yang pendiam dan lembut, sehingga rasanya tidak pantas mengatakan hal demikian. Jangan khawatir, tidak semuanya harus diungkapkan dengan kata-kata gamblang. Tersirat lebih menggoda!
Katakan sebelum Si dia tidak akan keberatan sedikit menunda ‘menu utama’ untuk menyenangkan Anda. Saat pasangan mulai meminta Anda untuk meletakkan kaki di pundaknya, atau saat dia telah siap menghimpit tubuh Anda, katakan Ms. V belum mau beraksi jika tidak menerima hot kissing darinya. Kenikmatan telah di pelupuk mata, pria tidak akan berpikir panjang untuk melakukan permintaan Anda ini demi segera menyarangkan Mr. P-nya.

Tarik perhatian

Pria mudah dipikat secara visual. Jadi daripada sibuk merangkai kata, buat saja bagian sana menjadi kejutan untuknya. Lakukan brazilian wax atau sekedar mencukur rambut bagian sana dengan bentuk tertentu. Anda juga bisa menyemprotkan sedikit whip cream di bagian atas genital–jangan di bagian vagina–dan dia akan tahu di sanalah dia harus beraksi dengan mulut dan lidahnya.

Tantang dia

Coba katakan bahwa sepertinya dia adalah orang yang lurus-lurus saja, pasti tidak mampu untuk membuat Anda klimaks hanya dengan bibirnya saja. Katakan sambil melirik ke arah Ms. V. Pria yang pendiam dan tampak alim sekalipun juga punya keinginan untuk mengalahkan tantangan. Mereka juga tidak suka diremehkan oleh wanita. Pujian Anda yang menyindir tadi membentuk gagasan di pikiran pria bahwa dia harus bisa membuktikan Anda salah! Sayangnya dia tidak tahu bahwa Anda sedang menjebaknya, dan Anda tidak perlu memberitahunya, cukup nikmati saja.

Arahkan tubuh

Si dia tidak sadar juga, langsung saja ambil posisi. Ketika pria tidak menyentuh bagian bawah sana, bisa jadi itu karena dia tidak tahu apa yang harus dilakukan dan bagaimana menuju ke sana. Ketika pasangan sibuk mencumbu perut Anda, gerakkan badan ke atas sehingga bibirnya tepat berada di tulang pelvish Anda. Sebelum dia menyadari dan berpikir, arahkan kepalanya dengan lembut ke big spot Anda. Berani bertaruh, dia langsung tahu apa yang Anda minta.

Seruan yang tepat

Tahap berikutnya setelah si dia berhasil sampai di tujuan Anda, yakinkan dia dengan menyerukan ‘ya, tepat di situ..’ atau seruan lain yang menunjukkan Anda menikmati aksinya di sana. Jika dia berpindah, jangan ragu untuk mengerang manja minta dia kembali ke center tubuh Anda itu.

Buat dia nyaman

Pikirkan juga kenyamanan pasangan saat memberikan servis oral pada Anda, agar dia juga betah berlama-lama di bawah sana. Siapkan dua bantal empuk, tempatkan satu di bawah dadanya untuk menyangga dia saat tengkurap, dan satu lagi tempatkan di bawah pinggul Anda. Dengan demikian dia tidak perlu menunduk terlalu dalam dan lebih mudah menjangkau Ms. V Anda dengan bibirnya. Melihat pinggul Anda mendongak dengan kaki terbuka di depan wajahnya, dia pasti tahu apa yang Anda inginkan. Masih merasa tidak nyaman? Minta dia untuk berbaring rileks sambil menutup matanya, kemudian arahkan big spot Anda ke bibirnya. Posisi ini memudahkan pasangan dan membuat Anda juga bisa mengontrol gerakan untuk mendapatkan kepuasan yang lebih. (wo/miw)

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on 13 Januari 2011 by in Oral Seks and tagged , , , , .

Arsip

Artikel Paling Disuka

Foreplay Afterplay

Koleksi CD & Lingerie

Dapatkan Artikel Terbaru

Bergabunglah dengan 207 pengikut lainnya

Teknik Bercinta

Tips Seni Bercinta

Posisi Bercinta Favourit

Tips Hot Malam Ini

Gaya Bercinta Malam Ini

Top Rated

Galeri Info

Tips Penghasilan

Referensi

Pengunjung

  • 4,872,804 hits
HTML hit counter - Quick-counter.net PageRank Checker
Januari 2011
M S S R K J S
    Feb »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  
%d blogger menyukai ini: