Woman On Top

Panduan Seks Wanita Dewasa (22+)

Pakailah Lingerie Sebelum Bercinta

Ternyata peragaan busana tidak hanya bisa dilakukan di atas catwalk, namun juga bisa di dalam kamar pribadi Anda. Tentunya fashion show yang satu ini berbeda dengan pagelaran busana pada umumnya. Di sini modelnya hanya Anda seorang, dan peminat alias penontonnya cuma pasangan Anda.

Aksi panas akan makin terasa menggairahkan bila menu pembukanya bisa menyulut api gairah yang sudah ada, dan lingerie fashion show adalah salah satu caranya. Bagaimana Anda bisa menggelar pameran lingerie di hadapan pasangan tercinta?! Berikut tipsnya!Untuk menyajikan fashion show yang bisa membuat suami tak rela untuk berkedip (bahkan sekali saja), maka ada beberapa hal yang perlu Anda persiapkan, yaitu lingerie favorit Anda (atau suami), beberapa buah lilin, dan alunan musik. Jika Anda berminat mengejutkan suami dengan lingerie yang baru Anda beli, maka momen ini juga bisa dipakai untuk membuatnya terpukau.
Untuk mengundang suami pada fashion show erotis tersebut, maka Anda bisa menggunakan berbagai macam cara kreatif, misalnya dengan menyisipkan undangan ‘Pagelaran Fashion Show Erotis…Gratis! Hanya Malam Ini!’ di keranjang kunci sehingga ia bisa menemukannya dengan mudah sepulang kerja. Jangan lupa untuk menuliskan kalimat menggoda dalam undangan tersebut, sesuai dengan gaya bahasa Anda sendiri.

Nyalakan lilin berjajar pada sisi kiri dan kanan ‘panggung’ tempat Anda akan show off. Matikan lampu kamar sebelum suami tiba di ‘tempat undangan’. Jika suami Anda telah siap, maka berjalanlah sesuai dengan alunan musik yang ada dengan lenggak-lenggok sensual sambil memeragakan tubuh yang hanya dibalut oleh lingerie seksi tersebut. Selanjutnya, terserah Anda..

Alternatif lain adalah menambahkan tiang untuk menyemarakkan gaya lenggak-lenggok Anda. Sarung tangan, selendang tipis, high heel dan perhiasan juga bisa ikut dalam pentas menggoda tersebut. Selain itu, pastikan bahwa dandanan Anda juga mendukung. Make up dan tatanan rambut yang seksi bisa ikut mempercepat degap-degup jantung suami saat melihat Anda beraksi. Yang terakhir dan paling penting adalah tampil nyaman dan percaya diri dalam memeragakan lingerie, bikini, atau pakaian renang Anda.

sumber: kapanlagi

(wo/meg)

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on 15 Januari 2011 by in Sex Appeal and tagged , , .

Arsip

Artikel Paling Disuka

Foreplay Afterplay

Koleksi CD & Lingerie

Dapatkan Artikel Terbaru

Bergabunglah dengan 217 pengikut lainnya

Teknik Bercinta

Tips Seni Bercinta

Posisi Bercinta Favourit

Tips Hot Malam Ini

Gaya Bercinta Malam Ini

Top Rating

Galeri Info

Tips Penghasilan

Referensi

Pengunjung

  • 5,851,009 hits
HTML hit counter - Quick-counter.net PageRank Checker
Januari 2011
M S S R K J S
    Feb »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  
%d blogger menyukai ini: