Woman On Top

Panduan Seks Wanita Dewasa (22+)

Mainkan Mr.P saat Foreplay Bikin Ketagihan

Cara Memainkan Mr.P saat Foreplay

Pemanasan sebelum bercinta adalah penting, karena selain untuk membangkitkan gairah, pemanasan yang cukup bisa mengurangi rasa sakit yang sering dialami perempuan terutama saat menerima penetrasi yang dalam.

Foreplay juga jangan hanya dari satu pihak saja, karena biasanya dalam pemanasan sebelum bercinta, laki-laki lebih banyak mengambil peran ketimbang perempuan, padahal memberi kesempatan kepada pasangan anda untuk memainkan peran nya lebih banyak itu sangat menyenangkan buat wanita.

Bagaimana jika sudah diberi kesempatan itu? Tentunya jangan sampai anda (para wanita) kebingungan harus bagaimana? Berikut ini adalah tips dalam pemanasan sebelum bercinta mengenai cara memainkan Penis pria secara menyenangkan!

Oral dengan sedikit suara
Jika tangan lelah bekerja, kombinasikan dengan mulut dan lidah Anda. Mainkan Penis dengan tangan, kemudian kulum sambil mengatakan “Oommph…” Di waktu yang sama, putar lidah di seluruh bagian Penis. Lihat aksi pasangan kali ini…

Lakukan di tempat yang tak biasa
Mungkin lokasi yang membuat Anda jadi tak nyaman, atau cenderung bosan. Untuk itu, coba cari lokasi yang seru dan menantang untuk menambah sensasi blowjob yang menyenangkan. Pastikan juga aman dari orang atau anak Anda ya.

Bayangkan Penis adalah permen
Jika anda masih canggung atau belum terbiasa dengan oral sex ada baiknya anda bayangkan Penis adalah permen lollipop yang lezat untuk dikulum dan dijilat. Fokuskan pada kepala Penis dan bolanya.

Gunakan Payudara
Suka atau tidak, beberapa scene di film porno dapat memberikan ide menarik untuk pemanasan. Lumuri payudara anda dengan lubrikan dan pijat Penis dengan kedua payudara Anda. Alih-alih menggunakan tangan, hal ini akan tampak seksi dan membuat si dia ketagihan.

Ball games
Permainan bola tak hanya untuk pria, kali ini, Anda juga bisa ‘memainkan’ bola si dia. Setelah beraksi pada batang Penis, Anda bisa beralih dan fokus pada bola testikel. Mainkan lidah Anda, kemudian hisap dengan lembut untuk memberikan sensasi yang berbeda. Teknik ini akan memicu si dia berejakulasi lebih cepat.

Add some appetizer
Untuk membuat Anda ‘turn on’ mungkin bisa menambahkan madu atau ice cream. Hal yang satu ini lebih kepada kenyamanan Anda, khususnya yang masih pemula. Asal, Anda harus tetap ingat jangan sampai terlalu gemas dan menggigit Penis Atau meninggalkan bekas untuk menu ‘santapan’ para semut.

Bergumam
Pria bilang, hanya wanita yang menyukai vibrate. Oh tidak! Coba saat Anda mengulum Penis, bergumamlah sedikit. Ada sensasi getaran saat Anda bergumam sambil mengulum Penis. Dijamin, pasangan tak akan menolaknya!

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Arsip

Artikel Paling Disuka

Foreplay Afterplay

Koleksi CD & Lingerie

Dapatkan Artikel Terbaru

Bergabunglah dengan 205 pengikut lainnya

Teknik Bercinta

Tips Seni Bercinta

Posisi Bercinta Favourit

Tips Hot Malam Ini

Gaya Bercinta Malam Ini

Top Rated

Galeri Info

Tips Penghasilan

Referensi

Pengunjung

  • 4,863,587 hits
HTML hit counter - Quick-counter.net PageRank Checker
Januari 2011
M S S R K J S
    Feb »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  
%d blogger menyukai ini: