Woman On Top

Panduan Seks Wanita Dewasa (22+)

Cara Bangkitkan Gairah Pria

Cara Unik untuk Bangkitkan Gairah Bercinta

img

Selalu saja ada hal-hal baru yang bisa membuat kegiatan seks Anda lebih menyenangkan. Kuncinya, jangan pernah berhenti mengeksplor dan mencari tahu tekniknya lewat buku atau internet. Mungkin saja, benda-benda yang ada di rumah Anda bisa dijadikan ‘properti’ yang efektif meningkatkan gairah Anda dan pasangan.

“Saat pasangan bilang mereka bosan berhubungan seks, sebenarnya bukan karena seksnya, tapi bagaimana mereka melakukannya. Keluarlah dari zona nyaman Anda dan ciptakan suasana baru yang lebih menarik dan menantang,” ungkap Laurie Mintz, penulis buku ‘A Tired Woman’s Guide To A Passionate Sex’, seperti dikutip dari iVillage.

Benda-benda ini mungkin sering Anda lihat di rumah. Tapi dengan sedikit kreativitas, benda ‘biasa’ ini bisa jadi semacam ‘sex toys’ yang membuat kegiatan seks Anda lebih menyenangkan.

1. T-shirt Putih
Ajaklah si dia mandi bersama, tapi jangan lepas semua baju Anda. Melihat Anda mandi di bawah shower, dengan t-shirt putih transparan yang memperlihatkan siluet tubuh bisa membangkitkan gairah bercintanya. Menurut penelitian, pria akan lebih bergairah melihat wanita dengan pakaian setengah terbuka daripada wanita yang tanpa busana sehelai pun. Saat mandi, minta dia menuangkan sabun dan menggosokkannya ke tubuh Anda.

2. Kalung Mutiara
Bukan untuk dikenakan di leher, tapi untuk menimbulkan sensasi unik pada pasangan saat foreplay. Gunakan butiran mutiara sebagai pemijat di punggung, dada, atau area genital si dia. Gerakan ini akan menimbulkan sensasi pijatan unik yang membuatnya menggeliat kegelian. Untuk sensasi yang lebih dahsyat, balurkan minyak zaitun ke kalung mutiara, lingkarkan ke area Mr. Happy dan gerakkan mengarah ke atas dan ke bawah berulang kali.

3. Piyama
Saat si dia akan berangkat kerja di pagi hari, keluarlah dari kamar dengan piyama longgar dan kancing depan agak terbuka untuk memperlihatkan sedikit ‘aset’ Anda. Beri pelukan dan ciuman, lalu suruh dia segera berangkat ke kantor dan segera tutup pintu rumah. Cara ini akan membuatnya terkejut dan penasaran, sehingga dia tidak sabar untuk mencumbu Anda sesampainya di rumah.

4. Bola Karet
Anda tahu bola besar dari karet yang biasa digunakan saat latihan di gym? Alat tersebut dinamakan ‘rubber ball’. Selain untuk fitnes, ternyata rubber ball juga bisa jadi ‘properti’ untuk kegiatan seks Anda. Bawa bola karet ini ke atas tempat tidur, dan gunakan saat Anda bercinta. Sundulan dari bola karet itu akan membawa sensasi berbeda pada aktivitas seks Anda.

(hst/kik)

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on 10 Februari 2011 by in Seni Bercinta and tagged , .

Arsip

Artikel Paling Disuka

Foreplay Afterplay

Koleksi CD & Lingerie

Dapatkan Artikel Terbaru

Bergabunglah dengan 221 pengikut lainnya

Hot Video

Funny Horny (Horny Parodi )

Hot Kiss

Teknik Berciuman Hot

Teknik Oral Seks

Tentang Pria

Tips Seksi

Teknik Bercinta

Tips Seni Bercinta

Posisi Bercinta Favourit

Tips Hot Malam Ini

Gaya Bercinta Malam Ini

Top Rating

Galeri Info

Tips Penghasilan

Referensi

Pengunjung

  • 6,303,572 hits
HTML hit counter - Quick-counter.net PageRank Checker
Februari 2011
M S S R K J S
« Jan   Mar »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728  
%d blogger menyukai ini: