Woman On Top

Panduan Seks Wanita Dewasa (22+)

Ajak Suami Bercinta Malam Ini Juga

Seiring perjalanan waktu dalam mengarungi bahtera rumah tangga, mungkin Anda dan pasangan dilanda kejenuhan dalam urusan ranjang. Gairah yang menurun, monoton dalam berhubungan intim atau faktor luar lainnya yang mempengaruhi makin buruknya hubungan Anda dan pasangan.
Sebelum semuanya makin merusak hubungan keharmonisan Anda dan suami, tidak ada salahnya menyimak 10 tips yang mungkin bisa Anda coba untuk menggelorakan kembali kehidupan seks Anda yang mulai redup yaitu:
  1. Beri kejutan pada suami. Anda bisa menyambut suami Anda di depan pintu kamar hanya dengan memakai bra dan celana dalam yang transparan dan baru saja Anda beli. Semprotkan parfum yang disukainya ke tubuh Anda hingga membuatnya bergairah.
  2. Bisikkan di telinganya agar dia memejamkan mata dan katakan kalau Anda mempunyai kejutan malam ini yang khusus untuknya.
  3. Ajaklah pasangan Anda mandi bersama dan sabunilah seluruh tubuhnya dengan sabun cair. Gunakan spon halus untuk membelai tubuhnya. Berikan sentuhan yang paling intim.
  4. Tontonlah film erotis bersama pasangan di dalam kamar. Jika tidak keberatan jadikan adegan film erotis tersebut sebagai referensi untuk menambah wawasan dan ilmu bercinta.
  5. Berbaringlah di atas ranjang sambil menunggu pasangan keluar dari kamar mandi. Jangan pakai apa-apa kecuali baju tidur yang transparan dan seksi.
  6. Tutup mata pasangan Anda dengan sapu tangan, lalu ikat pergelangan tangannya dengan selendang lembut sehingga dia tidak dapat “melepaskan diri”. Bisikkan bahwa Anda ingin memulai permainan yang luar biasa untuknya.
  7. Buatlah rekaman video atau photo Anda sendiri yang seksi sepanjang hari dan saksikan tayangannya bersama pasangan Anda di ranjang.
  8. Bangunkan pasangan di tengah malam dengan cara yang luar biasa. Anda bisa menyentuh bagian tubuhnya yang sensitif lalu ajak dia memulainya.
  9. Siapkan sesuatu yang seksi di dalam tas kerjanya setiap hari. Pilihlah benda -benda yang mampu mengingatkannya akan gairah Anda yang menggelora dan tulisan rayuan manis Anda yang membuat si dia lebih terangsang.
  10. Lakukan malam ini juga. Bila si dia pulang kerja anda sudah tak tahan tunggu apalagi, lakukan malam itu juga. Taklukan suami anda dengan cara anda. Pancing dengan aksi menggoda seperti menggunakan lingerie seksi

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on 21 Februari 2011 by in Seni Bercinta and tagged , , , .

Arsip

Artikel Paling Disuka

Foreplay Afterplay

Koleksi CD & Lingerie

Dapatkan Artikel Terbaru

Bergabunglah dengan 217 pengikut lainnya

Teknik Bercinta

Tips Seni Bercinta

Posisi Bercinta Favourit

Tips Hot Malam Ini

Gaya Bercinta Malam Ini

Top Rating

Galeri Info

Tips Penghasilan

Referensi

Pengunjung

  • 5,844,851 hits
HTML hit counter - Quick-counter.net PageRank Checker
Februari 2011
M S S R K J S
« Jan   Mar »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728  
%d blogger menyukai ini: