Woman On Top

Panduan Seks Wanita Dewasa (22+)

Tips Cara Wanita Memulai Seks Kilat

Quickie Sex atau yang biasa disebut dengan Seks kilat, bisa menjadi variasi bercinta untuk Anda dan pasangan. Seks kilat cocok untuk pasangan yang memiliki jadwal padat sehari-hari. Mudah dilakukan, tidak memakan waktu dan memuaskan. Bagi yang belum pernah mencobanya, ini dia beberapa tips untuk melakukan seks kilat.

Dikutip dari Health, hasil survei menunjukkan bahwa kebanyakan dari kita lebih suka berhubungan seks kurang dari 15 menit. Walau berlangsung dengan cepat, coba 5 trik ini untuk membuat momen Seks Kilat menjadil lebih nikmat dan memuaskan.

  1. Dimulai dengan Berciuman. Berciuman mempercepat proses gairah karena membangun sistem saraf, serta sistem endokrin yang memproduksi semua hormon yang membakar gairah seksual,” ujar pakar seks asal Los Angeles Patti Britton, PhD. Berciuman bisa membantu Anda lebih cepat mendapatkan mood bercinta. Selain itu, berciuman juga bisa menjadikan hubungan Anda dengan pasangan lebih intim. Cium bagian bibir pasangan anda, lumat dan beri sensansi intim dengan mesra, dalam seks kilat wet kiss adalah ciuman terbaik yang harus dilakukan, jangan ragu untuk saling memainkan lidah saat berciuman.
  2. Tetap Mengenakan pakaian. Seks kilat adalah meminimalisir waktu yang ada, jadi jangan buang waktu berharga Anda hanya untuk menanggalkan busana. Lagipula bagi sebagian orang, mengenakan pakaian saat bercinta bisa semakin meningkatkan gairah bercinta. Selama tahap awal berciuman tadi, sambil tetap memaki busana gerakan tangan untuk memasukan nya kedaerah intim masing-masing. Perempuan bisa langsung memasukan tangannya kedalam celana pasangan, dan mainkan Mr.”P” dengan tangan didalam celana.
  3. Mengganti tempat dan suasana bercinta
    Membayangkan melakukan seks kilat di tempat tidur sepertinya tidak akan membuat Anda bergairah. Tapi bagaimana bila seks kilat dilakukan di kamar mandi, dapur atau bahkan tangga? Tentunya menciptakan rasa mendebarkan.
  4. Bantu dengan Fantasi Seks
    Permasalahan yang sering dijumpai ketika Seks kilat adalah soal Mood bercinta. Tidak sedikit wanita yang sulit mendapatkan mood bercinta dengan cepat. Padahal gairah bercinta yang menggebu-gebu adalah kunci utam dari Seks Kilat. Untuk membantu mengatasinya, solusinya adalah dengan fantasi seks. Fantasi seks memacu respons seksual secara fisiologis karena tubuh Anda meniru apa yang dibayangkan oleh otak Anda. Fantasi seks juga memfokuskan pikiran untuk membantu Anda menghilangkan gangguan.
  5. Maksimalkan dengan Kata-kata
    Berkomunikasilah saat sedang melakukan Seks Kilat, bisa berupa kata-kata nakal atau pujian atas apa yang dilakukan pasangan terhadap Anda. Lagipula berkomunikasi selagi bercinta bisa membantu seseorang untuk tetap fokus dan mengingatkan bahwa Anda berdua masih memiliki getaran. Jangan ragu untuk membisikan kata mesra kepada pasangan anda “Ayo say remas lebih kuat!”. 

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on 25 Februari 2011 by in Seni Bercinta and tagged , , .

Arsip

Artikel Paling Disuka

Foreplay Afterplay

Koleksi CD & Lingerie

Dapatkan Artikel Terbaru

Bergabunglah dengan 222 pengikut lainnya

Hot Video

Funny Horny (Horny Parodi )

Hot Kiss

Teknik Berciuman Hot

Teknik Oral Seks

Tentang Pria

Tips Seksi

Teknik Bercinta

Tips Seni Bercinta

Posisi Bercinta Favourit

Tips Hot Malam Ini

Gaya Bercinta Malam Ini

Top Rating

Galeri Info

Tips Penghasilan

Referensi

Pengunjung

  • 6,570,641 hits
HTML hit counter - Quick-counter.net PageRank Checker
Februari 2011
M S S R K J S
« Jan   Mar »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728  
%d blogger menyukai ini: