Woman On Top

Panduan Seks Wanita Dewasa (22+)

Posisi Seks Favourit Pria

Posisi seks memang beragam, dan masing-masing orang punya posisi seks favorite nya sendiri. Jika pada wanita ada 7 macam posisi seks yang paling banyak disukai, maka untuk pria lebih banyak lagi!

Berikut 12 posisi seks yang paling disukai dan menjadi favorit, terutama bagi pria.

Posisi Seks Telentang
Posisi ini disebut juga ‘lebah memetik sari kembang’. Dalam posisi ini wanita telentang, sedangkan pria harus menopang pada kedua sikut dan lututnya. Si wanita lalu menarik kedua kaki sampai lutut dan mendekati kupingnya.

Posisi ini mengembangkan vulva serta memberikan tancapan dalam, sehingga akan memcapai puncak kenikmatan.

Posisi Seks Tidur Miring
Wanita harus menahan kedua kaki sehingga pahanya berada di sudut, tegak lurus dengan badan. Sementara posisi pria tidur menyamping tepat di belakang wanita. Variasi posisi ini memberikan kesan rileks dengan gerakan ringan. Bila pria di sebelah kiri wanita, maka kaki kiri wanita diletakkan di atas kedua kaki pria. Posisi ini kebanyakan untuk ML sesudah orgasme.

Posisi Seks Berayun Kaki
Wanita duduk di tepi ranjang sambil mengayunkan kaki, sedangkan pria berdiri di depannya. Kelebihan posisi ini, ketika wanita bersandar pada kedua tangan dan mendorong bagian vitalnya akan merasakan rangsangan nikmat. Namun posisi ini kurang menguntungkan pria, yang tidak menyukai orgasme saat berdiri.

Posisi Seks Kaki di Bahu
Pria harus tegak pada kedua tangannya. Ia harus tahu saat menekan. Tetapi variasi ini akan memberikan desakan pada bagian perut pria dan otot panggul.

Untuk mencapai puncak kenikmatan plus, posisi kaki wanita bisa direndahkan dengan menyilangkan kedua kaki melalui pinggang pria, hingga wanita dapat mempererat dekapan dengan otot kakinya. Posisi ini juga dapat memperpanjang ML.

Posisi Seks Duduk di Kursi
Sebaiknya di depan cermin. Bayangan menghasilkan dimensi baru pada rangsangan seks. Caranya, posisi seks pria duduk di kursi tak berlengan, sedang wanita duduk di pangkuan berhadapan.

Untuk mengatur gerakan, wanita harus memeluk erat tubuh pria plus mengatur gerakan. Sedangkan pria hanya membelai dan mencium mesra pasangan. Kelebihan posisi ini adalah keduanya dapat melihat reaksi masing-masing di cermin.

Posisi Seks Berjongkok
Lebih mudah dilakukan, karena pasangan yang akan ML tinggal jongkok berhadapan. Posisi jongkok harus sedemikian rupa agar kelamin saling bertemu. Dengan gerakan terarah, pria lalu menyusupkan Mr Dick ke dalam Mrs V.

Posisi Seks Duduk di Lantai
Pria duduk di lantai menghadap wanita dengan menjulurkan kaki di bawah kursi tempat duduk wanita. Lalu sang pria menjulurkan tangan menarik wanita dari tempat duduk secara perlahan, sehingga jatuh sedemikian rupa. Sang wanita dapat bersandar pada kursi dan menopangkan diri di atas kedua tangan dan sikunya. Wanita juga dapat meninggirendahkan posisi pada orgasme yang saling berbalasan.

Posisi Seks Duduk
Pasangan duduk berhadapan dan berpelukan dibantu kaki. Gerakan sangat perlahan dan berirama, berayun ke depan dan ke belakang, sehingga menghasilkan kenikmatan. Posisi ini terbilang jenaka dan pasangan harus serius menahan tawa sebelum posisi ini berlangsung lima menit. Saat orgasme, sebaiknya sang pria menarik sang wanita lebih dekat, sehingga tubuh saling menempel.

Posisi Seks Bantal Bawah Pinggul

Letakkan bantal tepat di bawah pinggul wanita dalam posisi telentang sehingga membentuk abjad V ke bawah dan keluar. Kontak seks akan maksimal. Bila ingin menambah kenikmatan, maka bantal bisa ditarik ke bawah pantat. Posisi Mrs V jadi tepat berhadapan dengan Mr Dick. Posisi ini sangat ideal bagi wanita agak gendut, atau pria berukuran vital pendek.

Posisi Seks Pria Telentang

Pria melipatkan kedua kaki pada lutut, tapi kedua ujung kaki tetap menginjak tempat tidur. Sedang wanita meletakkan tubuh di atas kedua paha pria dan harus menopang tubuh pada kedua tangan dan lutut.

Setelah itu wanita berbaring menelungkup di atas tubuh pria. Posisi ini lebih romantis, karena wanita dapat mencium pasangan.

Posisi Seks Bersilang

Pasangan duduk bersama di ranjang. Wanita duduk di atas kaki pria. Kaki mereka direntangkan sehingga kaki pria berada di bawah kaki wanita. Lalu kaki wanita ditekankan ke perut pria agar Mrs V bertemu Mr Dick. Dengan gerakan maju-mundur Mr Dick bisa keluar masuk Mrs V.

Posisi Seks Berlawanan Arah

Posisi ini paling rileks, karena kepala pria berada di atas kaki wanita. Pasangan bisa saling melihat organ intim. Gerakan posisi berlawanan arah ini dilakukan pria dengan mengencangkan dan mengendurkan punggung, sehingga memberi gerakan naik-turun yang fleksibel pada wanita, dan mendorong tercapainya kenikmatan luar biasa. Untuk mencapai kenikmatan lebih, perempuan harus merendahkan tubuhnya ke belakang dengan perlahan-lahan, sehingga ia terlentang di antara kedua kaki pria.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Arsip

Artikel Paling Disuka

Foreplay Afterplay

Koleksi CD & Lingerie

Dapatkan Artikel Terbaru

Bergabunglah dengan 217 pengikut lainnya

Teknik Bercinta

Tips Seni Bercinta

Posisi Bercinta Favourit

Tips Hot Malam Ini

Gaya Bercinta Malam Ini

Top Rating

Galeri Info

Tips Penghasilan

Referensi

Pengunjung

  • 5,855,819 hits
HTML hit counter - Quick-counter.net PageRank Checker
Maret 2011
M S S R K J S
« Feb   Apr »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  
%d blogger menyukai ini: