Woman On Top

Panduan Seks Wanita Dewasa (22+)

Wanita Jangan Sungkan Aksi Seksi Sebelum Bercinta

Mungkin pada saat itu, Anda merasa bahwa Anda tidak siap untuk memberikan yang terbaik padanya. Anda merasa malu akan keadaan tubuh Anda sendiri. Anda tidak cukup percaya diri untuk beraksi bersamanya malam itu.

Pasangan mengajak Anda bermesraan. Namun, Anda bahkan baru saja selesai memandikan si kecil, sementara Anda sendiri belum mandi.Mungkin pada saat itu, Anda merasa bahwa Anda tidak siap untuk memberikan yang terbaik padanya. Anda merasa malu akan keadaan tubuh Anda sendiri. Anda tidak cukup percaya diri untuk beraksi bersamanya malam itu. Anda tidak merasa seksi. Lalu, bagaimana?!Jangan khawatir! Semua ada solusinya. Anda tidak perlu sampai menolak keinginannya itu. Yang harus Anda lakukan adalah mengikuti beberapa saran berikut.
Berpikirlah seksi.

Satu hal yang perlu diingat adalah bahwa seks tidak dimulai begitu lampu padam. Wanita perlu memiliki konsep pemikiran yang siap beraksi sebelum benar-benar beraksi.

Oleh karena itu, jika ingin merasa seksi, maka Anda harus mengonsepnya lebih dulu dalam pikiran Anda. Dengan berpikiran positif tentang manfaat dari seks itu sendiri, maka Anda akan termotivasi. Pikirkan tentang kesenangan yang bakal Anda (dan pasangan) terima, hilangnya kalori, serta keintiman lebih dengan pasangan tercinta.

Jika pikiran Anda positif, maka Anda akan lebih siap untuk menyambut petualangan seksi tersebut. Selain itu, aura seksi akan terpancar sehingga membuat Anda untuk dapat menikmati petualangan tersebut dengan maksimal. [break]

Waktu menyendiri.

Sebagai wanita dan atau ibu, Anda mungkin selalu disibukkan dengan urusan rumah tangga yang seolah tak ada habisnya. Anak perlu diberi makan, suami perlu dibantu ini-itu, bahkan tetangga juga tak kalah merepotkannya.

Lalu, bagaimana dengan Anda?! Perlu bagi tiap wanita untuk memiliki waktu sendiri agar dapat memulihkan dirinya sendiri. Jadi, temukan kegiatan pribadi yang paling Anda suka dan sering-seringlah melakukannya.

Luangkan waktu bagi diri sendiri, misalnya dengan membaca buku seorang diri di taman belakang rumah, pergi ke gym, mengunjungi pameran lukisan, atau ke salon untuk merawat diri. Ini adalah bentuk penghargaan bagi diri Anda sehingga Anda akan merasa berharga dan seksi.

Jangan abaikan hal kecil yang feminim.

Jika Anda tidak menghargai tubuh Anda sendiri, maka Anda takkan merasa seksi. Habiskan waktu beberapa menit untuk mempercantik diri, misalnya dengan mewarnai kuku atau rambut, semprotkan parfum favorit, atau berendam lebih lama saat mandi sambil bermain sabun.

Pakaian agar merasa seksi.

Pilihlah pakaian favorit dan kenakan itu. Bahkan saat tak seorangpun melihat pakaian yang Anda kenakan, namun Anda melihatnya bukan?! Saat Anda berpakaian dengan baik dan menata rambut, Anda akan merasa lebih baik tentang diri dan penampilan Anda. Buatlah diri Anda secantik mungkin, agar Anda selalu merasa seksi dan istimewa.

Buka diri untuk keintiman.

Tanyakan pada pasangan, bagiana atau hal apa yang menarik dari diri Anda. Seringkali pasangan lebih bisa mengamati keistimewaan dalam diri Anda daripada Anda sendiri. Anda mungkin akan semakin menyukai diri begitu mendengar pendapat pasangan.

Beraksi dalam suasana terang.

Hal ini akan membuat Anda dapat melihat, tidak hanya sekedar merasakan seperti petualangan sebelum-sebelumnya. Jika Anda ingin merasa seksi dan mengalami petualangan yang seru, maka Anda harus melihat bagaimana diri Anda sendiri saat beraksi.

Mungkin Anda akan merasa canggung saat melakukannya pertama kali, namun Anda akan kagum dengan kemampuan dan penampilan alami seksual Anda.

sumber : kapanlagi

(shkw/meg)

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on 23 Maret 2011 by in Seni Bercinta and tagged , .

Arsip

Artikel Paling Disuka

Foreplay Afterplay

Koleksi CD & Lingerie

Dapatkan Artikel Terbaru

Bergabunglah dengan 213 pengikut lainnya

Teknik Bercinta

Tips Seni Bercinta

Posisi Bercinta Favourit

Tips Hot Malam Ini

Gaya Bercinta Malam Ini

Top Rating

Galeri Info

Tips Penghasilan

Referensi

Pengunjung

  • 5,541,017 hits
HTML hit counter - Quick-counter.net PageRank Checker
Maret 2011
M S S R K J S
« Feb   Apr »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  
%d blogger menyukai ini: