Woman On Top

Panduan Seks Wanita Dewasa (22+)

Saatnya Wanita Memulai Permintaan Seks

 

Akuilah, Anda menginginkan hal-hal berikut ini tapi bingung memintanya! Tidak hanya pria yang punya imajinasi liar soal seks, wanita pun juga punya. Namun seringkali kita dibatasi oleh rasa malu dan keinginan untuk menjaga imej ‘wanita baik-baik’ sehingga tidak berani mengungkapkan keinginan soal ranjang. Masih menyangkal? Berikut ini beberapa keinginan yang menjadi keinginan terpendam banyak wanita, termasuk Anda!

Seks di luar kamar

Bagi beberapa wanita, bercinta di lingkungan terbuka akan sangat merepotkan dan tidak nyaman karena bisa sewaktu-waktu ketahuan orang lain. Namun bukan berarti Anda tidak menginginkannya kan? Cari cara bersama pasangan agar aksi penuh tantangan ini bisa berjalan mulus, dan Anda tidak akan ragu lagi untuk memintanya. Tempat rekomendasi? Ruang tamu, dapur, bangku belakang mobil Anda, bahkan fitting room!

Tepuk pantat

Rasanya kasar sekali pria yang melakukannya. Namun tahukah Anda, tepukan ringan di pantat wanita memberikan sensasi yang luar biasa di area miss V dan anal lho! Selain itu, banyak pria mengatakan menepuk pantat wanita membuat gairah mereka lebih lepas dan memberikan kepercayaan diri. Mungkin Anda bakal malu memintanya, jadi Woman berikan trik khusus. Arahkan tangannya ke pantat Anda dan minta dia untuk bermain-main di sana, kemudian minta dia untuk menepuk perlahan dan tunjukkan Anda menyukainya. Cara yang lebih mudah, berikan artikel ini pada pasangan Anda! Dia akan segera tahu apa yang Anda minta.

Oral di bawah sana

Wanita sering menduga pikiran pria bakal sama dengan apa yang ada di pikiran wanita. Tidak semua wanita percaya diri dengan miss V miliknya, takut baunya tidak enak, terlalu banyak rambut di sana, jelek, dan sebagainya. Padahal kebanyakan pria tidak memusingkan hal-hal seperti itu. Tidak perlu takut pasangan bakal kecewa dengan penampakan miss V Anda. Pancing si dia dengan terus bergerak naik ketika sedang bercumbu, sehingga bibirnya bebas bergerak dari leher hingga terus ke bawah dan ke ‘muara’ yang Anda inginkan.

Permainan yang lebih liar

Pria terkenal suka mendominasi, tapi banyak juga yang lebih senang tidak bersusah payah ketika Anda terlihat sudah bergairah. Akhirnya aksi bercinta jadi biasa-biasa saja. Wanita sering malu meminta aksi-aksi liar pada pasangannya dan lebih memilih untuk mendominasi pria agar aksi bercinta lebih panas. Lain kali, inilah yang harus Anda lakukan. Ikat tangan Anda ke belakang ketika dia akan bermain dengan boobs Anda, saat melihat geliat Anda yang mulai memanas, dia akan tertarik untuk melakukannya sendiri tanpa Anda minta. Berikutnya, bercinta sambil menutup mata Anda bisa menjadi opsi yang menggoda! (wo/miw)

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on 2 April 2011 by in Seni Bercinta and tagged , , , , .

Arsip

Artikel Paling Disuka

Foreplay Afterplay

Koleksi CD & Lingerie

Dapatkan Artikel Terbaru

Bergabunglah dengan 204 pengikut lainnya

Teknik Bercinta

Tips Seni Bercinta

Posisi Bercinta Favourit

Tips Hot Malam Ini

Gaya Bercinta Malam Ini

Top Rated

Galeri Info

Tips Penghasilan

Referensi

Pengunjung

  • 4,854,459 hits
HTML hit counter - Quick-counter.net PageRank Checker
April 2011
M S S R K J S
« Mar   Mei »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
%d blogger menyukai ini: