Woman On Top

Panduan Seks Wanita Dewasa (22+)

Ciptakan Sensasi Seks di Bathtub dengan Suami

Menikmati hubungan percintaan bersama pasangan tidak harus selalu dilakukan di atas hamparan tempat tidur yang empuk, lantai hingga bathtub pun bisa menjadi alternatif ladang aksi lain yang cukup menantang.
Berikut ini akan kita simak bersama-sama beberapa tips saat beraksi dalam bathtub.
  • Agar suasana romantis makin bertambah, maka sebaiknya Anda mengatur terlebih dulu suasana dalam ladang aksi tersebut. Pencahayaan remang-remang, penambahan lilin, atau cahaya matahari yang hampir tenggelam merupakan beberapa jenis pencahayaan menggairahkan yang disarankan jika ingin menciptakan suasana yang romantis.
  • Selain itu, bawalah bekal ke dalam piknik percintaan Anda, seperti buah segar, cokelat, wine, jus buah segar, koktail, atau minuman kesukaan lainnya. Alunan musik pembangkit suasana juga bisa melengkapi keindahan malam milik berdua.
  • Setelah siap dengan segala pernak-pernik pendamping, maka kini saatnya untuk masuk ke dalam aksi yang sesungguhnya.

Ada beberapa hal yang bisa dilakukan selama Anda dan pasangan beraksi dalam bathtub.

  • Misalnya dengan membuat relaks tubuh pasangan melalui pijatan sensual pada punggung, leher, bahu, kepala, muka, dada, kaki, lengan, dan tangannya. Untuk posisi percintaan yang diinginkan memang bisa bervariasi, namun disarankan agar Ms Cheerful Anda berada di luar air saat sedang ‘beradu’ dengan Mr Happy, sebab jika tetap dibiarkan berada di dalam air, besar kemungkinan bisa terjadi infeksi akibat kuman-kuman yang ada di dalam air. Anda bisa duduk di pinggir bathtub atau di pangkuan pasangan. Carilah posisi terbaik dan aman untuk mencapai foreplay.
  • Selain itu, aksi panas dengan guyuran air juga bisa membuat pasangan Anda jadi bertekuk lutut. Seorang wanita terlihat sangat seksi di mata pria apabila ia sedang basah. Pria suka sekali memperhatikan butiran-butiran air meluncur di sekujur tubuh pasangannya. Untuk aksi panas ini, Anda bisa memakai shower yang membasahi tubuh mulai dari kepala. Biarkan air (pilih yang hangat agar Anda tidak menggigil kedinginan) itu mengalir melalui kepala, leher, wajah, dada, hingga area tubuh bagian bawah. Pasangan mungkin akan terbengong tak berkutik saat Anda melakukan aksi ini di depan matanya, dan ini membuat ia semakin bersemangat untuk melahap Anda.
  • Selain dengan shower, Anda juga bisa menggunakan sepon mandi. Biarkan suami menyaksikan Anda asyik memanjakan diri dengan membasuh tubuh menggunakan sepon yang diremas-remas pada sekujur tubuh. Penambahan busa sabun juga bisa membuat aksi makin menggairahkan. Dijamin pasangan akan ngiler dan minta agar ia boleh melakukan hal yang sama pada tubuh Anda.
  • Jadi, tunggu apalagi! Segera kejutkan pasangan dengan menantinya dalam bathtub saat ia pulang kerja. Kejutan macam ini bakal membuat hubungan Anda satu sama lain makin intim dan indah saja.

(wo/meg)

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on 14 April 2011 by in Seni Bercinta and tagged , .

Arsip

Artikel Paling Disuka

Foreplay Afterplay

Koleksi CD & Lingerie

Dapatkan Artikel Terbaru

Bergabunglah dengan 221 pengikut lainnya

Hot Video

Funny Horny (Horny Parodi )

Hot Kiss

Teknik Berciuman Hot

Teknik Oral Seks

Tentang Pria

Tips Seksi

Teknik Bercinta

Tips Seni Bercinta

Posisi Bercinta Favourit

Tips Hot Malam Ini

Gaya Bercinta Malam Ini

Top Rating

Galeri Info

Tips Penghasilan

Referensi

Pengunjung

  • 6,303,572 hits
HTML hit counter - Quick-counter.net PageRank Checker
April 2011
M S S R K J S
« Mar   Mei »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
%d blogger menyukai ini: