Woman On Top

Panduan Seks Wanita Dewasa (22+)

Wanita Bisa Crazy Sex in Few Minutes

Kalau tak sempat berlama-lama di ranjang mencicipi quickie pun bisa jadi pilihan dijamin bakal tak mengecewakan! 

Ketika rutinitas sudah dipenuhi kesibukan, waktu sehari terasa cepat berlalu. Gara-gara itu, agenda bercintapun ikut tak menentu. Yang dahulunya bisa tiap dua hari sekali atau sehari dua kali sekarang tidak lagi. Malah kadang-kadang cuma dapat jatah seminggu sekali. Yakin bisa tahan kalau terus-terusan ‘puasa’ terlalu lama?

Solusi pintarnya, coba atur strategi mencuri waktu di antara kesibukan Anda berdua. Durasi tempurnya pun pilih yang paling singkat. Ya, quickie sex jawabannya!

Hanya dengan durasi tak lebih dari tujuh menit, Anda bisa dibius dahsyatnya orgasme. Kali ini Cosmo berikan panduan lengkapnya. Mulai dari pilihan posisi, tip permainan panas, plus referensi lokasinya.

Standing Up
Durasi: 5-7 menit
Tip: ketika pasangan sedang di kamar mandi, ketuk pintu dan sinyal yang menggoda. Mulailah aksi panas dengan mengambil posisi berdiri sambil berhadapan. Dengan member foreplay singkat lewat belaian lembut pada tongkat ajaibnya. Dalam hitungan detik pasangan pun akan cepat ‘on’. Selanjutnya arahkan tangan Anda pada belakang punggungnya dan turun ke bagian bokongnya. Dekatkan posisi miss Cheerful tepat berhadapan dengan mr. Happy. Ketika perlahan ‘rudal tempur’ sudah memasuki lorong area V, Anda bisa menyambutnya dengan menggerakkan panggul supaya sensasi makin lebih terasa. Jangan lupa aksi belaian ciuman dan gigitan nakal bisa terus dilakukan di saat area ‘bawah’ sedang beradu.
Pilihan lokasi : toilet atau kamar mandi

Standing Doggy
Durasi: 4-5 menit
Tip: ketika menemukan tempat yang sekiranya steril dari orang-orang yang lalu lalang segera pasang kuda-kuda untuk petualangan seru bareng pasangan. Ambil posisi berdiri menghadap dinding. Sedikit bungkukkan badan Anda kedepan sambil kedua tangan bertumpu pada dinding. Minta pasangan berdiri tepat di belakang Anda. Si dia pun bisa akan langsung leluasa menancapkan senjata pamungkasnya dari belakang Anda. Ketika permainan sedang berlangsung, minta pasangan untuk mengarahkan kedua tangannya di kedua bukit kembar Anda. Tugas Anda selanjutnya, manjakan mr. Happy-nya dengan memainkan gerakan kegel saat menembus ke dalam miss V.
Pilihan lokasi : samping/belakang gedung

Missionary
Durasi: 5 menit
Tip: duduklah pada anak tangga dan sandarkan punggung pada anak tangga di atasnya. Selanjutnya, buka kedua lutut, sedangkan pasangan siap menghujamkan rudalnya ke arah miss Cheerful. Dengan posisi ini pasangan bisa lebih leluasa memainkan mr. Happy-nya saat beradu dengan miss V.
Pilihan lokasi: anak tangga

Sitting
Durasi: 4-7 menit
Tip: kali ini coba saja menjadikan benda-benda di sekitar sebagai medan tempur. Kalau biasanya sudah terbiasa di atas kasur yang empuk, sebenarnya tempat lainpun tak kalah mengasyikkan. Minta pasangan duduk terlebih dahulu di kursi, selanjutnya, Anda duduk di pangkuannya. Agar ‘si junior’ cepat naik, gesekkan bokong Anda dengan lembut saat Anda di atas pangkuan si dia dan bersiaplah menyambut kedatangan tongkat ajaib yang akan menerobos lorong miss V dari belakang. Mainkan panggul Anda dengan sedikit goyangan agar gesekan mr. happy dan miss cheerful segera sampai di area G-spot.
Pilihan lokasi: kursi di sebuah night club (Cosmo/bee)

Source: Cosmopolitan

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on 16 April 2011 by in Seni Bercinta and tagged , , , , , , , .

Arsip

Artikel Paling Disuka

Foreplay Afterplay

Koleksi CD & Lingerie

Dapatkan Artikel Terbaru

Bergabunglah dengan 213 pengikut lainnya

Teknik Bercinta

Tips Seni Bercinta

Posisi Bercinta Favourit

Tips Hot Malam Ini

Gaya Bercinta Malam Ini

Top Rating

Galeri Info

Tips Penghasilan

Referensi

Pengunjung

  • 5,515,068 hits
HTML hit counter - Quick-counter.net PageRank Checker
April 2011
M S S R K J S
« Mar   Mei »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
%d blogger menyukai ini: