Woman On Top

Panduan Seks Wanita Dewasa (22+)

Posisi Bercinta Baru Perlu Wanita Coba

Beberapa posisi bercinta membutuhkan usaha yang cukup besar bagi seorang wanita. Jika Anda merasa bosan karena posisi yang rutin dilakukan, ada beberapa variasi posisi bercinta yang membuat Anda bersemangat melakukannya.

  1. Misionaris Terbalik
    Misisonaris adalah posisi yang paling umum dan mudah dilakukan dari semua gaya bercinta, suami hanya berada di atas Anda saja. Jika ingin cara yang lebih menarik, cobalah misionaris terbalik. Cara melakukannya cukup mudah, biarkan suami berbaring terlentang dan Anda duduk di atasnya menghadap ke arah kaki pasangan. Saat Mr. P memasuki Miss V, secara perlahan Anda membungkuk ke depan dengan menumpu berat badan pada tangan (seperti hendak push-up), kemudian luruskan kaki Anda ke belakang mengarah ke samping kepala pasangan Anda.
  2. Gaya Froggie
    Gaya froggie ini hampir mirip dengan posisi doggie-style. Perbedaannya, tubuh tidak membungkuk, namun berjongkok layaknya katak. Cara melakukannya, berjongkoklah di atas pasangan yang sedang berbaring dan tumpukan berat badan pada kaki Anda. Saat Mr. Happy mulai memasuki Miss. V, biarkan pasangan menggerakkan pinggul layaknya penetrasi. Sandarkan telapak tangan di area perut atau dadanya.
  3. Sirkus
    Mengapa dinamakan sirkus? Karena posisi ini terlihat membutuhkan kelenturan dan keseimbangan tubuh layaknya pemain sirkus. Caranya adalah Anda dan suami berdiri berhadapan. Mintalah salah satu lengan suami memeluk punggung Anda, lalu biarkan tangan yang satunya menyangga satu kaki Anda yang diangkat. Agar tidak berisiko jatuh, posisi ini aman dilakukan bila Anda menyandar di tembok.
  4. Lap Dance
    Perlakukan suami seperti sedang melakukan tarian lap. Biarkan Anda duduk diatas pangkuan suami. Ini merupakan salah satu posisi termudah selain misionaris. Suami harus duduk di tepi tempat tidur atau sofa dengan tangan di belakangnya untuk menumpu berat tubuhnya, lalu Anda duduk di pangkuannya.
  5. Yogi
    Posisi yogi adalah posisi kebalikan dari doggie-style. Pertama-tama Anda harus menyiapkan beberapa bantal atau sandaran yang cukup tinggi. Kemudian secara perlahan lengkungkan tubuh ke atas (melenting) dan gunakan bantal sebagai tumpuan punggung Anda. Posisi ini meniru posisi roda yoga Barrow. Kemudian Mr. P suami masuk ke dalam Miss V dengan cara berlutut.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on 20 April 2011 by in Gaya Bercinta and tagged , .

Arsip

Artikel Paling Disuka

Foreplay Afterplay

Koleksi CD & Lingerie

Dapatkan Artikel Terbaru

Bergabunglah dengan 217 pengikut lainnya

Teknik Bercinta

Tips Seni Bercinta

Posisi Bercinta Favourit

Tips Hot Malam Ini

Gaya Bercinta Malam Ini

Top Rating

Galeri Info

Tips Penghasilan

Referensi

Pengunjung

  • 5,855,819 hits
HTML hit counter - Quick-counter.net PageRank Checker
April 2011
M S S R K J S
« Mar   Mei »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
%d blogger menyukai ini: