Woman On Top

Panduan Seks Wanita Dewasa (22+)

Wanita Harus Berani Dobrak Hal Tabu Sex

Ingin kehidupan seksual yang hebat dan tidak biasa? Anda harus berani keluar dari zona nyaman.
Kehidupan seksual yang sempurna bersama pasangan dapat diibaratkan seperti ada atau tidaknya UFO. Banyak buku dan film yang membahas keberadaannya benar-benar ada, tetapi Anda tidak yakin karena belum pernah menyaksikan secara langsung seperti apa bentuk UFO dan sensasi saat melihatnya. Apakah hal tersebut sama seperti kehidupan seksual yang Anda rasakan saat ini?Sekalipun banyak cerita orang lain mengenai hebatnya kegiatan seksual mereka, tetapi Anda tidak yakin bila mereka benar-benar mengalaminya. Kenapa? Karena Anda belum merasakannya sendiri sekalipun telah menikah cukup lama. Rasanya kegiatan bercinta bersama suami hanya sebagai sebuah kegiatan wajib yang dilakukan tanpa ada rasanya. Bisa juga Anda pernah merasakan kobaran api kehidupan seksual tetapi makin lama makin redup.
 
Bangkitkan Keberanian Anda

Jika Anda benar-benar ingin melihat UFO, datangi mereka atau pancing mereka. Jika Anda ingin kehidupan bercinta yang hebat, maka Anda yang harus mendatangi mereka! David Taylor, M.D, seorang ahli terapi seks mengatakan bahwa setiap pasangan memiliki tiga kategori kehidupan seks yang berbeda. Yang pertama, tahap egois, “Apa yang aku mau, itu yang aku dapatkan”. Yang kedua, tahap kompromi, yaitu usaha untuk menjaga ketenangan dan kedamaian, “Yang penting pasangan puas”. Yang ketiga sekaligus yang paling baik adalah sinergi, “Pasangan tahu dan saling mengisi kebutuhan masing-masing dalam menciptakan keintiman yang membara sehingga menciptakan ikatan yang lebih baik.”

Apakah Anda belum mendapatkan poin ketiga? Jika belum, jangan khawatir, Anda yang harus memulai untuk membangkitkan lagi gairah bercinta bersama pasangan. Jika perlu, buatlah kegiatan ini tidak hanya menjadi ajang kewajiban, tetapi kegiatan yang dapat membuat Anda dan pasangan mendapatkan pengalaman yang tidak terbayang sebelumnya.

Peraturan: Dobrak Hal Tabu

Tidak dapat dipungkiri, terutama di Indonesia, sesuatu yang berhubungan dengan kehidupan seks adalah hal yang tabu untuk dibicarakan. Tidak hanya tabu dibicarakan, tetapi juga pantang dilakukan di tempat yang super tertutup, dalam hal ini, kamar menjadi satu-satunya tempat yang nyaman untuk melakukan kegiatan bercinta. Tidak salah, tetapi Anda harus lebih berani mencari alternatif lain.

Hal yang terpenting dalam menikmati kesempurnaan kegiatan seksual adalah kedua pasangan nyaman, senang, dan sama-sama mendapat kepuasan yang harus dibangun berdua. Jika dalam mencapai hal tersebut Anda harus mendobrak hal-hal tabu, kenapa tidak? Seperti yang sudah pernah ditulis tim Woman Kapanlagi, Anda bisa bercinta di mana saja, jacuzzi, kolam renang, bahkan di bangku paling belakang bioskop.

Catherine Birndorf, M.D seorang profesor ahli kejiwaan dari Cornell University Medical Center New York mengatakan, “Keluar dari zona nyaman akan menjadi hal baru yang menyenangkan.” Sehingga tidak masalah jika Anda dan pasangan melakukan beberapa hal baru yang berhubungan dengan kehidupan seksual. Tidak hanya mencari tempat selain kamar, Anda dan pasangan juga bisa mencoba sex toys atau hal apapun yang membuat Anda dan pasangan nyaman.

Harus Berani

Membicarakan hal ini pada pasangan memang perlu beberapa waktu, apalagi jika pasangan Anda sedikit tertutup dalam hal seksual yang keluar dari jalur tabu. Anda yang harus memulainya. Misalnya, dengan membicarakan sesuatu yang lucu dan seksi bersama pasangan, hal ini bisa menjadi foreplay. Bisa juga Anda membuat lelucon atau rencana baru, misalnya memakai busana suster yang seksi dan nakal sebagai aksi baru yang mendebarkan. Kenapa tidak jika Anda dan pasangan sama-sama menyukainya? Jangan takut dianggap liar, toh yang akan senang adalah pasangan Anda dan diri Anda sendiri.

Bagaimana dengan bercinta di dalam mobil? Para pria biasanya suka dengan kegiatan tersebut, karena mobil adalah sebuah benda yang bisa membuat pria merasa nyaman sekaligus bebas. Dengan bercinta di dalam mobil, pasangan Anda akan merasakan kembali sensasi masa muda dan lebih menikmati kegiatan bercinta bersama Anda. Apapun fantasi Anda dan pasangan, bicarakan dan kabulkan (selama Anda juga nyaman). Jika sudah begini, maka Anda akan lebih tertarik untuk fantasi-fantasi selanjutnya sekalipun UFO mengepung kota tempat tinggal Anda. (wo/wsw)

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on 23 April 2011 by in Seni Bercinta and tagged , .

Arsip

Artikel Paling Disuka

Foreplay Afterplay

Koleksi CD & Lingerie

Dapatkan Artikel Terbaru

Bergabunglah dengan 217 pengikut lainnya

Teknik Bercinta

Tips Seni Bercinta

Posisi Bercinta Favourit

Tips Hot Malam Ini

Gaya Bercinta Malam Ini

Top Rating

Galeri Info

Tips Penghasilan

Referensi

Pengunjung

  • 5,844,851 hits
HTML hit counter - Quick-counter.net PageRank Checker
April 2011
M S S R K J S
« Mar   Mei »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
%d blogger menyukai ini: