Woman On Top

Panduan Seks Wanita Dewasa (22+)

Posisi Woman On Top yang Layak Dicoba Wanita

APA posisi yang paling pria favoritkan saat berhubungan intim? Woman on Top salah satunya. Jadi eksplorasikan posisi ini untuk memberikan kepuasan maksimal bagi Anda berdua.

Bukan rahasia lagi, bahwa pria mencintai posisi Woman on Top (WoT) saat seks berlangsung. Posisi ini merupakan cara untuk memberi pria pemandangan terbaik karena dapat menikmati tubuh wanita dengan leluasa.

Sementara bagi wanita, keuntungan posisi ini adalah akan lebih memudahkan meraih orgasme. Pasalnya, wanita mudah terangsang ketika mereka yang memegang kendali dan melakukan semua pekerjaan seksual hingga rampung. Jadi, lakukan tujuh posisi seks ini untuk kesenangan Anda dan pasangan, seperti ditulis Ivillage.

The Standard

Baringkan pasangan dan biarkan Anda berada di atas pria dan bersandar pada lutut. Anda dapat mengambil posisi tegak pada tubuh pria, atau dapat pula berbaring di atas sementara Anda melakukan tugasnya.

The Face Butt

Saat dia berbaring telentang, Anda masuk dalam posisi doggy style dengan bokong menghadap ke arah pria. Sementara kaki anda berada di area atas rusuk pria, sehingga Anda bisa membimbing jalannya permainan, sementara dia asyik menikmati pemandangan punggung dan bokong Anda.

The Squat

Ketika pria berbaring telentang di ranjang, Andat tetap berada di atas. Ketimbang menggunakan lututnya untuk naik dan turun, Anda jongkok dan menggunakan kaki untuk naik dan turun secara perlahan.

Namun perlu diingat, bahwa untuk melakukan ini Anda memerlukan kaki yang kuat. Jika tidak, Anda tak akan mampu bertahan lama dan hanya berlangsung beberapa detik saja.

The Close-Legged Trip

Dia duduk di tempat tidur dengan bokong berada di tumit kaki dan bersandar di tangan pria. Setelah itu, bersiap lah untuk menaikinya di atas pria dan lakukab secara  perlahan berjalan ke atas dan ke bawah. Posisi ini akan memungkinkan pria untuk penetrasi secara penuh.

The Back Arch

Pria berbaring di ranjang dengan kaki melebar terbuka, dan tergantung di sisi tempat tidur. Dengan kaki tertutup di atas ubin, lengkungkan punggung anda, dan gunakan tangan untuk bersandar di ranjang. Sehingga anda bisa bermanuver  untuk naik dan turun.

Up & Down

Ketika dia berbaring telentang dengan kaki tertutup, dan sedikit menekuk lutut, Anda duduk di atas dia dengan tubuh yang membelakangi pasangan. Selain dapat bergerak naik turun dengan leluasa, andapun pun dapat melakukan gerakannya dengan bolak balik sesuai keinginan anda. Hal ini akan memberikan stimulasi baik bagi klitoris, dan G-spot sesuai dengan yang anda diinginkan.

Easy Butt Grab

Berbaring pria datar dengan kaki menyebar. Kemudian Anda berbaring di atas pria dengan kaki lurus keluar tapi tertutup. Anda akan memiliki keleluasaan untuk bergerak maju mundur atau mengangkat bokong anda saat melakukan penetrasi.

Selamat mencoba

(nsa)

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on 27 April 2011 by in Gaya Bercinta and tagged .

Arsip

Artikel Paling Disuka

Foreplay Afterplay

Koleksi CD & Lingerie

Dapatkan Artikel Terbaru

Bergabunglah dengan 222 pengikut lainnya

Hot Video

Funny Horny (Horny Parodi )

Hot Kiss

Teknik Berciuman Hot

Teknik Oral Seks

Tentang Pria

Tips Seksi

Teknik Bercinta

Tips Seni Bercinta

Posisi Bercinta Favourit

Tips Hot Malam Ini

Gaya Bercinta Malam Ini

Top Rating

Galeri Info

Tips Penghasilan

Referensi

Pengunjung

  • 6,570,641 hits
HTML hit counter - Quick-counter.net PageRank Checker
April 2011
M S S R K J S
« Mar   Mei »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
%d blogger menyukai ini: