Woman On Top

Panduan Seks Wanita Dewasa (22+)

Mintalah Pria untuk Foreplay lebih Dahsyat

 

TANPA foreplay aktivitas seks akan terasa seperti hambar kemenangan satu pihak. Tentunya akan menyenangkan menyentuh dan merangsang tubuh satu sama lain, yang diartikan juga agar suami dan istri lebih “hot” dan siap bercinta.
“Saat menyentuh tubuh satu sama lain dengan cara yang lembut, tubuh kalian akan terasa lebih sensitif terhadap rangsangan seksual apapun,” papar Lori Bucklet PhD, seorang terapis seks di Pasadena, California.Seperti dilansir Cosmopolitan, ini dia area erotis tubuh belum pernah Anda sentuh sebelumnya.
 
Bagian tubuh di sekitar mulut.

Ok, tentu Anda sudah paham bagaimana mencium, tapi yang belum Anda ketahui adalah ada sensor di sekitar mulut yang akan mengirimkan kenikmatan ke seluruh tubuh.
“Area ini sangat sensitif saat disentuh, tapi kebanyakan pasangan masih cuek,” ungkap seksologis Rachael Ross MD PhD. Cobalah mengusapkan ujung jari Anda ke sudut-sudut mulut pasangan, maka dia akan merasakan kegelian yang tak biasa.

Lekukan leher
Seluruh bagian tubuh mulai dari dagu hingga bahu adalah area paling erotis, tapi sentuhan di lekukan leher memberikan rangsangan yang menjalar hingga ke selangkangan.

“Kulit lekukan leher lebih tipis dan tidak adanya jaringan lemak di area itu, memungkinkan rangsangan lebih terasa kuat –dalam kata lain sentuhan di area lekukan leher akan terasa sangat nikmat,” imbuh Leah Millheiser MD, kepala pengobatan seksual wanita di Stanford Medical Center.

Perut bagian samping
Syaraf di bagian perut samping akan terkoneksi secara langsung dengan Mr P suami. “Sentuhan di perut bagian samping, secara refleks akan menggiring kontraksi otot panggul pria maupun wanita yang meningkatkan rangsangan,” jelas Dr Rachael.

Lekukan di punggung bagian bawah
Sebuah area erotis yang sangat berpotensial menggiring rangsangan dahsyat. Coba berikan sedikit pijatan di area ini, lalu sentuh lebih halus diakhiri dengan sedikit kecupan.

“Merupakan area yang terbilang mudah menerima rangsangan, hanya sentuhan ringan juga mampu membuat bulu kuduk berdiri,” sahut Dr Rachael.

Sepanjang paha.
Mengapa tidak mengeksplorasi paha pasangan, sentuhan-sentuhan di sepanjang paha mampu memberikan rasa nikmat di sekujur tubuh pasangan.“Kulit di sepanjang paha lebih lembut, itulah mengapa sentuhan kecil mampu membuat dia merasakan rasa geli yang berlebihan,” tutup Dr Lori.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on 10 Mei 2011 by in Seni Bercinta and tagged , .

Arsip

Artikel Paling Disuka

Foreplay Afterplay

Koleksi CD & Lingerie

Dapatkan Artikel Terbaru

Bergabunglah dengan 221 pengikut lainnya

Hot Video

Funny Horny (Horny Parodi )

Hot Kiss

Teknik Berciuman Hot

Teknik Oral Seks

Tentang Pria

Tips Seksi

Teknik Bercinta

Tips Seni Bercinta

Posisi Bercinta Favourit

Tips Hot Malam Ini

Gaya Bercinta Malam Ini

Top Rating

Galeri Info

Tips Penghasilan

Referensi

Pengunjung

  • 6,383,904 hits
HTML hit counter - Quick-counter.net PageRank Checker
Mei 2011
M S S R K J S
« Apr   Jun »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  
%d blogger menyukai ini: