Woman On Top

Panduan Seks Wanita Dewasa (22+)

Aksi Liar dengan Isap Telinga Pria

JANGAN remehkan ciuman saat agenda bercinta tengah berlangsung. Selain menghidupkan libido, ciuman bermanfaat sebagai pengantar ungkapan sayang kepada pasangan.

Sudahkah Anda memanfaatkan ciuman semaksimal mungkin saat bercinta? Jika belum, sebaiknya segera tata ulang agenda Anda dan masukkan sesi ciuman sebagai menu utama yang mendukung permainan ranjang.

Itu jika Anda ingin mendapatkan seks yang sensasional bersama si dia. Sayangnya, banyak orang yang meremehkan sesi ini. Padahal jika ditelusuri lebih jauh, ciuman dapat mengantarkan Anda pada sebuah gairah yang membara. Apa alasannya?

Pasalnya, bibir mempunyai banyak ujung saraf yang merangsang keinginan. Itulah sebabnya mengapa berciuman sebelum, selama, dan sesudah melakukan hubungan seks sangat bermanfaat karena dapat membangkitkan hasrat Anda dan pasangan sekaligus memberikan kenikmatan. Demikian yang dirilisTimes of India.

A-Frame adalah postur ketika Anda dan pasangan dalam aktivitas berciuman dengan pinggul terpisah. Saat Anda menguncinya di ruang ini dengan menekan pinggul secara bersamaan, dengan seketika muncul keakraban dan hasrat yang membara.

Pria, umumnya memiliki telinga yang sangat sensitif. Karenanya, Anda dapat menghisap daun telinga si dia sebelum menelusuri garis telinganya dengan lidah. Hembuskan sedikit napas di telinganya, dan bisikkan apa yang Anda rencanakan untuk mengantarkannya pada gairah yang liar.

Alasan tersebut sungguh masuk akal. Sebab, selama berciuman (ketika mulut terbuka) pria sedang memindahkan testosteron yang dapat meningkatkan libido untuk pasangan mereka. Jadi Anda para wanita, tangkaplah sinyal yang pria antarkan tersebut.

Lewat aliran testosteron, mereka tidak hanya mengungkapkan keinginannya untuk berhubungan seks dengan Anda, tapi juga ingin Anda menjadi agresif seperti dia.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on 15 Mei 2011 by in Seni Bercinta and tagged , , , , .

Arsip

Artikel Paling Disuka

Foreplay Afterplay

Koleksi CD & Lingerie

Dapatkan Artikel Terbaru

Bergabunglah dengan 213 pengikut lainnya

Teknik Bercinta

Tips Seni Bercinta

Posisi Bercinta Favourit

Tips Hot Malam Ini

Gaya Bercinta Malam Ini

Top Rating

Galeri Info

Tips Penghasilan

Referensi

Pengunjung

  • 5,541,017 hits
HTML hit counter - Quick-counter.net PageRank Checker
Mei 2011
M S S R K J S
« Apr   Jun »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  
%d blogger menyukai ini: