Woman On Top

Panduan Seks Wanita Dewasa (22+)

Gaya Seks Di Balik Warna Favourit

Headline

Warna tidak hanya menjadi lambang keindahan sebuah gambar tapi bisa menyiratkan selera dan bagaimana Anda bereaksi terhadap seks.

Beberapa psikolog mencoba menjelaskan hubungan antara warna dan pola seksual sebagai berikut:

Pink

Warna pink sangat mudah ditebak karena anda wanita yang menyukai warna ini cenderung bersikap kekanak-kanakan dan juga dalam bercinta.

Suka menggoda, namun jarang menepati. Demikian juga kaum lelakinya sering mengobral janji tetapi tidak ada satupun yang ditepatinya. Jadi Anda patut mewaspadai bila pasangan Anda menyukai warna pink ini.

Biru

Anda yang menyukai warna biru merupakan pasangan yang menyenangkan dalam bercinta, cenderung lembut dan peka terhadap pasangan. Romantis dan melakukan pendekatan dengan cara-cara elegan.

Mereka juga seorang pencinta sejati, gairahnya menggelora dan selama sesi bercinta selalu menggebu-gebu. Selalu menyukai foreplay sebelum melakukan percintaannya dan pelan-pelan tapi mengena.

Oranye

Jika Anda penyuka warna oranye berarti Anda juga suka seks yang penuh fantasi dan kaya imajinasi. Seks bagi anda bagaikan sebuah drama, yang Anda berperan sebagai si pemain utama.

Foreplay harus dilakukan, sanjungan, pujian dan kata-kata mesra selalu tak pernah ketinggalan. Karena pandai berakting maka jika anda tidak mencapai orgasme pun pasangan pasti tidak mengetahuinya.

Ungu

Penyuka warna ungu adalah perempuan anggun, cenderung suka pada sesuatu yang bersih dan indah. Kaum lelaki yang menyukai warna ini kebanyakan adalah pebisnis andal. Untuk urusan asmara, baik lelaki atau perempuan sangat optimis dalam memuaskan pasangannya.

Hitam

Hitam identik dengan seks yang keras dan liar. Hal ini sangat cocok bagi sifat mereka yang cenderung temperamental dan mudah naik darah.

Merah

Merah mempunyai selera bercinta seperti harimau kelaparan, mudah terangsang dan amat menikmati variasi seks dari mulai gaya maupun lokasi. Selama bercinta, penyuka merah cenderung agresif dan suka ‘menyerang’ lebih dulu.

Putih

Mereka yang menyukai putih berpikir seks adalah sesuatu yang kotor. Ciuman di depan umum tidak ada dalam kamus mereka apalagi bercinta di siang hari.

Pemikiran mereka sangat kolot sehingga mereka berganti pakaian di bawah selimut. Sedangkan lelakinya akan mandi sebelum dan sesudah bercinta.

Hijau

Mereka yang menyukai warna hijau umumnya mempunyai kepribadian ceria, namun lugu dalam kehidupan bercintanya. Wanita yang menyukai warna ini cenderung suka cara bercinta layaknya gadis perawan.

Mereka cenderung berlaku sopan bahkan di tempat tidur terkesan dingin, kadang tak bergairah tetapi tetap menarik.
[mor]

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on 26 Mei 2011 by in Sex Appeal and tagged , .

Arsip

Artikel Paling Disuka

Foreplay Afterplay

Koleksi CD & Lingerie

Dapatkan Artikel Terbaru

Bergabunglah dengan 208 pengikut lainnya

Teknik Bercinta

Tips Seni Bercinta

Posisi Bercinta Favourit

Tips Hot Malam Ini

Gaya Bercinta Malam Ini

Top Rated

Galeri Info

Tips Penghasilan

Referensi

Pengunjung

  • 5,174,592 hits
HTML hit counter - Quick-counter.net PageRank Checker
Mei 2011
M S S R K J S
« Apr   Jun »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  
%d blogger menyukai ini: