Woman On Top

Panduan Seks Wanita Dewasa (22+)

Trik Bikin Mr P Berdiri

PRIA boleh jadi lebih agresif dari wanita. Namun, ada saatnya birahi wanita sedang berada di titik puncak. Jika selama ini pria lebih aktif mengajak bercinta. Kini, giliran wanita yang memulai ajang pergumulan.

Bila Anda ingin mengajak suami bergumul dengan cara nakal, ada strategi yang harus dilakukan. Mulai dengan pemanasan dari memakai lingerie seksi sampai menjelajah seluruh daerah sensitifnya ataupun memberikan aksi liar dalam mencumbunya. Wanita tidak perlu menunggu pasangan anda mencumbu terlebih dulu. Saatnya anda yang memulai mengajak pergumulan. Dijamin pasangan tidak menolak dengan hal ini.

Anda tidak memerlukan trik yang beragam, tapi cukup Dua cara membuat pria terangsang dan siap bertempur melawan anda seperti yang diulas secara singkat oleh  Cosmopolitan:

Menggeliat di atas tubuh pasangan

Setiap pria pasti tergoda saat melihat wanita beraksi panas di hadapannya. Jika ingin segera membuatnya turn on, maka saatnya Anda melancarkan aksi yang nakal dan memikat. Salah satu cara ialah gaya bermasturbasi di depannya. Atau dimulai dengan memakai bikini dan lingeries seksi.Setelah itu dekati dia dan lakukan pergumulan jika anda ingin “berkuasa” kali ini. Kunci dia dibawah anda dan mainkan peran anda sebagai seorang “penguasa”. Untuk beberapa saat anda harus mengunci posisi di atas ini jangan biarkan dia menguasai anda. Bikin dia penasaran dengan aksi anda. Cara ini disinyalir dapat segera membakar hasrat bercinta pria dan makin mengundang selera si dia untuk beraksi liar di ranjang bersama anda. Reputasi pria yang tidak mau “mengalah” membuat pergumulan dia dan anda makin seru dan liar!

Aksi foreplay yang menggoda

Jadikan Foreplay menjadi ajang pembuka yang menentukan sebuah pergumulan berakhir luar biasa tergantung anda. Jika anda bisa memainkan peran anda lebih agresif itulah yang akan terjadi, akan terjadi pergumulan seru diranjang diantara anda.

Jika Anda dan pasangan sedang melakukan foreplay menggoda, Anda bisa membalas aksi yang lebih “nakal”. Kecup perlahan leher si dia sampai seluruh tubuhnya. Dijamin dengan cara ini tanpa dikomandi Mr P akan menantang anda. Saat Mr P menantang inilah fungsikan tangan anda untuk melakukan tugasnya remas atau sekedar blowjob.

Jika pasangan anda sudah mulai mendesah itu sebagai tanda Anda harus segera mengendalikan pergumulan. Atau ketika Anda asyik berciuman dengannya, lihatlah respons pasangan. Bila kedua tangan pasangan sibuk menjelajahi area payudara Anda, itu pertanda hasrat pria sudah panas membara. Anda bisa membalasnya dengan sesuka hati anda. Mau memulai pergumulan atau masih ingin bermain-main dengan Mr P tergantung Anda. Jika sudah begini anda tinggal melanjutkan pertarungan selanjutnya. Sudahkah Anda mencoba strategi tersebut dan siap bertempur dengan pasangan anda?

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Arsip

Artikel Paling Disuka

Foreplay Afterplay

Koleksi CD & Lingerie

Dapatkan Artikel Terbaru

Bergabunglah dengan 217 pengikut lainnya

Teknik Bercinta

Tips Seni Bercinta

Posisi Bercinta Favourit

Tips Hot Malam Ini

Gaya Bercinta Malam Ini

Top Rating

Galeri Info

Tips Penghasilan

Referensi

Pengunjung

  • 5,844,851 hits
HTML hit counter - Quick-counter.net PageRank Checker
Juni 2011
M S S R K J S
« Mei   Jul »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
2627282930  
%d blogger menyukai ini: