Woman On Top

Panduan Seks Wanita Dewasa (22+)

Sentuhlah dan Jelajahi Tubuh Pria

Ingin mendapatkan pengalaman bercinta?

Masih ingat lagu yang dibawakan Ari Lasso yang kira-kira liriknya sebagai berikut, “Sentuhlah dia tepat di hatinya dia kan jadi milikmu selamanya, sentuh dengan sepenuh jiwa …” Ok, jika lagu itu ditujukan kepada Anda, memang setiap kata-katanya romantis dan tepat menuju sasaran hati terdalam Anda. Namun bagaimana jika Anda ingin melakukan sebaliknya?

Menyentuh hati pasangan bukan hanya dengan menyiapkan sarapan pagi saat ia akan berangkat ke kantor, mengajak mertua jalan-jalan atau membelikannya barang-barang mewah. Ingat, saat menikah, seks menjadi sebuah bagian dari pernikahan yang wajib diberi coretan stabillo yang artinya “PENTING”. Jadi, Anda harus ‘menyentuh’ si dia dengan memberikan service maksimal. Caranya? Sentuh saja bagian-bagian berikut ini:

1. Bagian perineum yang menurut mereka adalah ‘surga’.

Bagi para pria, saat bagian perineum disentuh maka ia akan serasa melayang karena merasakan kenikmatan. Sudah tahu belum perineum itu apa? Jadi perineum adalah sebuah bagian yang terletak di antara alat kelamin dan dubur. Tempatnya jelas, tidak tersembunyi dan tak disangka jika Anda memberikan sentuhan lembut, maka ia akan merasakan kenikmatan luar biasa.

Hot Tips!

Saat bercumbu dengan si dia, jangan lupa lakukan gerakan nakal di balik boxernya. Biarkan tangan Anda menjelajah sambil tetap bercumbu, saat ia tak sadar dan sibuk berciuman dengan Anda sentuhlah bagian perineumnya. Jangan lepaskan lidah Anda darinya dan Anda membuatnya sangat tidak berdaya! Kunci dia bawah kendali anda dan terus lakukan ini sampai benar-benar dia tak berdaya dan anda yang jadi pemenangnya.

2. Bagian paha dalam.

Bagian ini adalah bagian umum yang spesial. Mungkin Anda memandangnya remeh, tetapi saat tangan Anda masuk ke bagian paha dalamnya, hmmm lihat saja reaksinya.

“Lakukan sedikit gerakan nakal di bagian paha dalamnya, sentuhan lembut akan membuatnya turn on. Jangan terlalu kasar, namun gerakan jemari Anda dengan nakal,” ungkap Dr. Joy, seperti dikutip dari bettyconfidential.

Hot Tips!

Mainkan jemari Anda di bagian paha dalamnya selagi ia asyik membaca koran sore dan sedang bersantai. Kini Anda bisa mengamati bahwa koran tersebut tidak lagi menarik, dan ia lebih tertarik pada bagian lain. Tunggu, jangan terburu-buru. Jika tadi jemari Anda sudah bermain dengan nakal, bagaimana jika Anda lanjutkan dengan permainan lincah lidah Anda di bagian paha dalam. Dijamin ia tak akan bisa bertahan!

3. Bagian Leher.

Katakan bahwa memang para vampir selalu mengincar bagian ini. Bagian di mana ada syaraf-syaraf dan urat nadi berjajar rapi di dalamnya. Namun, tugas Anda bukan untuk menggigit dan mengisap darah dari lehernya lho. Tetapi menghujaninya dengan ciuman dan hisapan lidah.

Hot Tips!

Adanya syaraf-syaraf halus di bagian leher membuatnya sensitif. Dan area ini adalah termasuk salah satu hot spot yang membuat si dia mati kutu. Saat Anda melancarkan serangan dengan menghujani ciuman, dia akan segera turn on dan membalas serangan Anda. So, get ready!

4. Bagian punggungnya.

Setiap kali melihat punggungnya Anda selalu ingin memeluknya. Ok, apa yang Anda lakukan sudah benar. Memang punggungnya terlihat hangat dan penuh perlindungan. Tetapi selain itu, punggungnya juga merupakan tempat yang sensitif oleh sentuhan lho.

Hot Tips!

Ada beberapa alternatif sentuhan yang bisa Anda lakukan. Sentuhan dengan kuku, sentuhan dengan jari, sentuhan dengan rambut, sentuhan dengan bibir dan sentuhan dengan buah dada Anda. Yang jelas semua sentuhan itu sangat nikmat dan menyenangkan baginya. Tunggu apalagi? kenapa tidak Anda coba saja?

5. Jelajahi Telinga.

Bagian telinga dipenuhi dengan serabut-serabut kecil syaraf yang tersebar di seluruh daun telinga. Dan tentunya daerah yang satu ini tak boleh luput dari Anda.

Hot Tips!

Saat sedang dekat dan bercengkerama dengan si dia. Bersandarlah di bahunya, kemudian bisikan beberapa kata manja sambil tetap merengkuh lengannya. Dan beberapa detik kemudian, perlahan biarkan lidah Anda yang berbisik di telinga si dia yang sudah terpejam merasakan massage lembut lidah Anda itu.

6. Lupakan bibirnya, coba yang ini!

“Lupakan bibirnya, dan bergeraklah di seluruh wajahnya. Berikan kecupan lembut sambil tarikan jari Anda di sekitar bibirnya,” ungkap Dr. Joy memberikan saran kepada pembaca.

Memberikan kecupan pada bibirnya ini adalah hal yang biasa. Tetapi saat hidung dan bibir Anda bergerak menelusuri wajahnya, sudah dipastikan bibirnya tak akan betah menunggu disambar oleh Anda.

Sudah siap menyentuh dan menjelajah tubuh pasangan anda? (wo/bee)

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on 19 Juni 2011 by in Seni Bercinta and tagged , , , .

Arsip

Artikel Paling Disuka

Foreplay Afterplay

Koleksi CD & Lingerie

Dapatkan Artikel Terbaru

Bergabunglah dengan 217 pengikut lainnya

Teknik Bercinta

Tips Seni Bercinta

Posisi Bercinta Favourit

Tips Hot Malam Ini

Gaya Bercinta Malam Ini

Top Rating

Galeri Info

Tips Penghasilan

Referensi

Pengunjung

  • 5,844,851 hits
HTML hit counter - Quick-counter.net PageRank Checker
Juni 2011
M S S R K J S
« Mei   Jul »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
2627282930  
%d blogger menyukai ini: