Woman On Top

Panduan Seks Wanita Dewasa (22+)

Model Pakaian Dalam Seksi buat Wanita

Sudah cukup puaskah Anda selama ini dengan pakaian dalam Anda, khususnya celana dalam? Bagaimana kenyamanannya? Dengan semakin banyaknya model celana dalam tentu sebagai pengguna sebaiknya Anda mengenalnya dengan baik.

Berikut berbagai Jenis Celana Dalam yang bisa anda pakai sesuai selera dan pilihan anda, tentunya tidak mengurangi kenyamanan:
 Bikini
  
Celana dalam ini memiliki model seksi menyerupai bikini. Garis pinggang (waistband) jatuh jauh dibawah pusar atau tepat di pinggul. Model ini biasanya sangat nyaman untuk bisa dipakai sehari-hari seperti celana jins yang jatuh di pinggul.
Boy-leg brief
   
Garis pinggang jatuh di bawah pusar, tepat di pinggul namun bagian kakinya lebih panjang sampai di atas paha. Menutup seluruh bagian bokong. Model ini sesuai dikenakan saat Anda memakai rok pendek atau celana ketat/stretch, juga nyaman dipakai untuk berolahraga.
Brief
 
Garis pinggang jatuh tepat di garis pusar atau sedikit di bawah pusar. Bagian bokong tertutup, melebihi garis pangkal paha.
Boy-leg brief
  
Modelnya hampir mirip dengan brief, hanya saja pada bagian depan ditambahkan bahan lebih keras untuk ‘menekan’ bagian perut.  Kedua model brief ini biasanya adalah girls best friend lingerie karena nyaman dan tidak membentuk garis celana dalam.
French Cut
 
Seperti celana dalam model brief, hanya saja bagian kaki cukup dalam. Model ini juga sering disebut High Cut Brief. Jika Anda ingin merasa seksi, model ini bisa jadi pilihan.
G-String
 
Model ini dirancang khusus agar garis  celana dalam (pantyline) tidak terlihat jelas ketika Anda mengenakan celana ketat. Celana dalam model ini tidak menutupi bokong dengan menyeluruh. Waistband-nya berupa tali tipis dari bahan yang sama. Cocok jika Anda memakai pakaian pesta yang tipis agar terhindar dari garis celana dalam.
String Bikini 
  
Celana dalam bentuk bikini hanya saja penutup sisi depan dan belakang dihubungkan dengan tali.
High Cut Rio
  
Hampir mirip dengan string bikini, namun lekukan tempat kaki lebih dalam. Model ini dapat Anda gunakan sehari-hari baik ketika memakai celana panjang atau rok.
 Tap Pant
  
Celana dalam ini mirip dengan celana pendek, hanya saja dihiasi oleh renda pada bagian ujung-ujungnya.
Thong
 
Celana dalam dengan model minimalis. Sisi belakang mirip dengan g-string, namun sisi depan lebih tertutup dibanding model G-String. Cocok  dikenakan ketika mengenakan celana ketat, agar garis celana dalam tak terlihat jelas.
Thong Boy
  

Model ini adalah perpaduan dari model thong dengan boy brief. Menutupi bokong Anda dari sisi samping sampai ke belakang walaupun tidak seluruhnya.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on 20 Juni 2011 by in Sex Appeal and tagged , , , , , , , , , .

Arsip

Artikel Paling Disuka

Foreplay Afterplay

Koleksi CD & Lingerie

Dapatkan Artikel Terbaru

Bergabunglah dengan 208 pengikut lainnya

Teknik Bercinta

Tips Seni Bercinta

Posisi Bercinta Favourit

Tips Hot Malam Ini

Gaya Bercinta Malam Ini

Top Rated

Galeri Info

Tips Penghasilan

Referensi

Pengunjung

  • 5,174,592 hits
HTML hit counter - Quick-counter.net PageRank Checker
Juni 2011
M S S R K J S
« Mei   Jul »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
2627282930  
%d blogger menyukai ini: