Woman On Top

Panduan Seks Wanita Dewasa (22+)

Teknik Mengencangkan Payudara

Banyak cara yang bisa dilakukan untuk membuat penampilan payudara lebih cantik. Salah satunya, penggunaan berbagai krim yang bertujuan mengencangkan payudara. Juga, membuat kulit lebih sehat.

Sayangnya, ada faktor lain yang sering dilupakan. Yakni, otot penyangga payudara. “Otot-otot inilah yang berfungsi menopang payudara,” ujar dr Ina Isworo. Untuk membuat payudara tampak lebih kencang, otot-otot itu seharusnya dilatih. “Jadi, tak hanya kulit payudara yang dirawat. Otot-ototnya juga perlu perhatian khusus,” tambah dokter RS Adi Husada, Undaan Wetan, Surabaya, itu.

Dia menjelaskan, payudara merupakan organ yang terdiri atas lemak dan kelenjar. Jadi, penggunaan aneka krim hanya menstimulus bagian-bagian tersebut. Padahal, untuk membuat payudara lebih kencang, justru otot-otot penyangga yang harus dibuat lebih kuat.

Prinsip latihannya sederhana. Cukup melatih otot-otot dada. Mengontraksikan otot-otot dada merupakan salah satu latihan utama. Caranya adalah mempertemukan telapak tangan kanan dan kiri di depan payudara. Kemudian, keduanya saling ditekan kuat-kuat. “Dengan gerakan ini, otot dada akan berkontraksi,” jelasnya dalam seminar di RS Adi Husada, Undaan Wetan, beberapa waktu lalu. Setelah itu, otot direlaksasikan.

Latihan dapat dilakukan tiga set. Masing-masing sepuluh hitungan. Satu hitungan terdiri atas satu kali kontraksi ditambah satu kali relaksasi. Relaksasi dibutuhkan untuk mengistirahatkan otot sehingga tidak terus-menerus berkontraksi.

Untuk mendapatkan hasil maksimal, latihan cukup sekali sehari. Jika rutin dilakukan, otot-otot dada penyangga payudara akan lebih kencang. Dengan demikian, payudara akan tampak terangkat. Sebaiknya, latihan dikombinasikan dengan gerakan lain. “Itu perlu karena otot-otot dada juga berhubungan dengan otot-otot tubuh yang lain,” ujar wanita berambut pendek itu.

Sebisa mungkin otot yang berhubungan dengan dada harus dilatih. Antara lain, otot lengan, bahu, dan perut. Selain latihan, yang tidak kalah penting adalah menyangga payudara dengan bra sesuai ukuran. “Ini akan membantu memperkencang payudara dan memperlambat proses penurunan payudara,” paparnya.

 

Sumber : http://jawapos.co.id/

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on 26 Juni 2011 by in Sex Appeal and tagged .

Arsip

Artikel Paling Disuka

Foreplay Afterplay

Koleksi CD & Lingerie

Dapatkan Artikel Terbaru

Bergabunglah dengan 220 pengikut lainnya

Hot Video

Funny Horny (Horny Parodi )

Hot Kiss

Teknik Berciuman Hot

Teknik Oral Seks

Tentang Pria

Tips Seksi

Teknik Bercinta

Tips Seni Bercinta

Posisi Bercinta Favourit

Tips Hot Malam Ini

Gaya Bercinta Malam Ini

Top Rating

Galeri Info

Tips Penghasilan

Referensi

Pengunjung

  • 6,118,395 hits
HTML hit counter - Quick-counter.net PageRank Checker
Juni 2011
M S S R K J S
« Mei   Jul »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
2627282930  
%d blogger menyukai ini: