Woman On Top

Panduan Seks Wanita Dewasa (22+)

Gaya Sex Pilihan Gapai Kenikmatan bersama Suami

Detail Berita

SEKS adalah sumber kenikmatan dan kesenangan, cara untuk kembali terikat dengan pasangan Anda, dan cara yang bagus untuk menghabiskan malam. Sayang, seks terkadang menjadi monoton ketika Anda terjebak dalam kebiasaan posisi bercinta.

Setiap malam, rutinitas yang sama, harapan yang sama, rentang waktu yang sama. Tentu, Anda ingin mencoba posisi baru, tetapi Anda juga ingin segera tidur. Untung hanya dengan sedikit perubahan, Anda dapat mengubah cerita ranjang, menemukan cara baru untuk menikmati seks, dan tingkat gairah seksual yang lebih tinggi.

Untuk Anda ingin berpetualang seks, simak beberapa posisi bercinta pilihan, seperti diulas Twodaymag.

Modifikasi misionaris

Boleh saja suami bermalas-malasan di tempat tidur, tentu sambil bercinta. Kali ini dia berada di atas tarik lutut Anda hingga ke dada. Posisi ini memungkinkannya untuk penetrasi jauh lebih dalam daripada dalam posisi misionaris biasa. Posisi ini juga memperbesar kemungkinan klimaks karena G-spot anda dirangsang dengan sangat maksimal.

Seated rear entry

Suami duduk di pinggir kursi atau tempat tidur lalu anda  “masuk” dari belakang (wajah tidak saling berhadapan). Dalam posisi ini, wanita memiliki kendali atas momen seks dan penetrasi yang bisa sangat mendalam. Sementara, suami dapat merangsang payudara atau menggosok bagian atas tubuhnya. Salah satu dari Anda memiliki akses untuk bermain dengan klitoris serta menambah kenikmatan.

Spot “X”

Anda jarang merasakan sisi dinding Miss V dirangsang, padahal ini bisa sangat menyenangkan. Penuhi keinginan anda dengan posisi misionaris klasik, tapi kemudian suami mengganti posisi tubuhnya lebih ke samping. Jadi, suami meletakkan pinggulnya, sementara sikunya digunakan untuk menopang tubuhnya. Langkah ini diperlukan beberapa menit mencoba untuk akhirnya mendapatkan klimaks, tetapi ketika Anda melakukannya, pasti akan luar biasa!

Seated wheelbarrow

Posisi ini ekstra panas untuk seorang pria yang gemar meremas bokong istri saat berhubungan seks. Posisinya mirip gerakan push up dengan istri menempatkan tangannya di lantai dan kaki terbuka selebar bahu. Suami pun bisa bebas penetrasi.

Walaupun anda tidak memiliki banyak gerakan dalam posisi ini, kedua tangan suami bisa bebas bermain dengan payudara atau menarik rambut anda. Ajari dia jika kurang paham. Ingin meningkatkan intensitas? Lakukan dalam posisi berdiri.

(ftr)

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on 27 Juni 2011 by in Seni Bercinta and tagged , .

Arsip

Artikel Paling Disuka

Foreplay Afterplay

Koleksi CD & Lingerie

Dapatkan Artikel Terbaru

Bergabunglah dengan 208 pengikut lainnya

Teknik Bercinta

Tips Seni Bercinta

Posisi Bercinta Favourit

Tips Hot Malam Ini

Gaya Bercinta Malam Ini

Top Rated

Galeri Info

Tips Penghasilan

Referensi

Pengunjung

  • 5,174,592 hits
HTML hit counter - Quick-counter.net PageRank Checker
Juni 2011
M S S R K J S
« Mei   Jul »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
2627282930  
%d blogger menyukai ini: