Woman On Top

Panduan Seks Wanita Dewasa (22+)

Latihan Membentuk Kaki Indah

img Bentuk kaki yang indah dan seksi, sudah pasti akan membuat pemiliknya percaya diri mengenakan busana apapun, terutama rok dan gaun mini. Tidak perlu seindah model catwalk atau selebriti, dengan kaki yang ramping dan terlihat kencang, penampilan pun akan lebih menarik.

Anda bisa mendapatkan bentuk kaki idaman, dengan beberapa latihan fisik yang mudah dilakukan.

Berikut ini caranya, seperti yang dikutip dari The Fun Times Guide:

  1. Squat. Lakukan latihan squat selama tiga menit, setiap sore dalam satu minggu. Latihan ini membantu membentuk otot pada bokong, paha serta pinggul terlihat lebih kencang. Bila ingin hasilnya terlihat lebih cepat, lakukan dengan mengangkat beban. Tapi beban harus disesuaikan dengan kemampuan Anda. Untuk awal-awal, sebaiknya lakukan latihan dalam pengawasan instruktur fitnes.
  2. Berjalan di Medan yang Menanjak. Berjalan di tanah atau jalan yang menanjak sekitar 15-20 menit setiap hari, akan membantu Anda dapatkan kaki indah dengan cepat. Anda bisa mengajak teman atau keluarga agar acara jalan kaki lebih menyenangkan.
  3. Latihan Kardio. Pilih latihan kardio yang menuntut Anda banyak bergerak dengan cepat. Misalnya jogging, aerobik atau boxing selama 25 menit. Latihan kardio yang intens bisa mempercepat pembentukan paha dan kaki jadi lebih indah. Tapi pastikan Anda tidak memiliki riwayat penyakit jantung atau pembuluh darah.
  4. Bleacher Running. Atau lari menuruni dan menaiki bangku stadion sering dilakukan para atlet untuk mempertahankan bentuk tubuhnya. Anda pun bisa melakukan itu. Sempatkanlah mendatangi stadion terdekat, dan mulai lari menaiki undakan-undakan tempat duduk. Sesampainya di atas, berlarilah menuruni undakan tapi dengan kecepatan lebih lambat. Bleacher running tidak dianjurkan untuk dilakukan setiap hari. Cukup 3 kali dalam seminggu dan Anda akan dapatkan kaki yang seksi.
  5. Mengangkat Kaki. Gerakan ini efektif mengencangkan paha. Berbaringlah di tempat yang rata, lalu angkat kaki 90 derajat ke udara. Lakukan pada kaki kiri dan kanan secara bergantian, selama tiga sesi. Angkat kaki sejumlah 20 kali di masing-masing sesi. Anda bisa menambah jumlahnya bila otot paha sudah mulai terbiasa dan tidak terasa kaku.
  6. Melompat. Regangkan kedua kaki hingga sejajar bahu, lalu tekuk pinggang Anda hingga dekat lantai (seperti posisi jongkok). Lalu melompatlah setinggi mungkin dengan kedua tangan ke atas. Mendaratlah dalam posisi squat (jongkok dengan otot perut ke dalam dan punggung condong ke depan 45 derajat). Lakukan gerakan ini 12 kali.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on 6 Agustus 2011 by in Sex Appeal and tagged , , , .

Arsip

Artikel Paling Disuka

Foreplay Afterplay

Koleksi CD & Lingerie

Dapatkan Artikel Terbaru

Bergabunglah dengan 221 pengikut lainnya

Hot Video

Funny Horny (Horny Parodi )

Hot Kiss

Teknik Berciuman Hot

Teknik Oral Seks

Tentang Pria

Tips Seksi

Teknik Bercinta

Tips Seni Bercinta

Posisi Bercinta Favourit

Tips Hot Malam Ini

Gaya Bercinta Malam Ini

Top Rating

Galeri Info

Tips Penghasilan

Referensi

Pengunjung

  • 6,383,904 hits
HTML hit counter - Quick-counter.net PageRank Checker
Agustus 2011
M S S R K J S
« Jul   Sep »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  
%d blogger menyukai ini: