Woman On Top

Panduan Seks Wanita Dewasa (22+)

Tips Jitu Memuaskan Pria

Mungkin saja Anda sudah ahli dan pintar dalam hal melakukan hubungan intim. Namun apakah Anda sudah yakin bisa memuaskan hati pria Anda? Jika sudah melakukan seperti di bawah ini artinya anda layak mendapatkan julukan dewi seks. Tidak perlu malu dengan julukan ini. Anda harus bangga karena tidak semua wanita belum mengetahui teknik ini. Bahkan mereka mati-matian mempelajarinya. Berbanggalah karena pria yang beruntunglah bersama anda.

Ada beberapa tips yang bisa Anda gunakan untuk membantu Anda memuaskan pasangan Anda:

  • Melakukan Inisiatif. Pada umumnya dalam melakukan hubungan seksual selalu dimulai dari pihak suami, sedangkan pihak istri bersifat menunggu. Hal ini dikarenakan banyak istri malu untuk mulai mengambil inisiatif walaupun mereka ingin melakukannya. Dalam melakukan hubungan suami istri tidak oleh ada istilah malu. Seorang istri harus berani mengambil inisiatif untuk memulainya dan membuat suami bergembira bahwa Anda tergila-gila padanya. Hal ini akan mempengaruhi psikologi dalam bercinta.
  • Merias diri.Sebelum bercinta, istri haruslah menghias diri.Bisa dengan mengenakan lingerie yang menarik atau baju yang seksi. Dan juga haruslah dalam keadaan bersih, badan bersih dan wangi dan jangan lupa mencukup bulu ketiak bila ada, karena pria alergi akan bulu ketiak.
  • Merapihkan tempat tidur. Sebelum bercinta alangkan baiknya, Anda bersihkan dulu tempat tidur, untuk membuat hubungan bercinta Anda menjadi nyaman dan enak. Buat suasana bercinta yang baik.
  • Bersikap Aktif. Ciuman adalah bumbu dalam percintaan. Anda bisa mencium tubuh suami Anda dengan aktif terutama pada bagian-bagian yang sensitif dan mengairahkan. Anda bisa coba menanyakan bagian mana yang ingin diciumnya.
  • Penuhi kehendaknya. Dalam bercinta, wanita sering menolak untuk melayani permintaan suami. Hal ini tentunya menimbulkan perasaan kecewa pada suami. Lebih baik penuhilah keinginan pria Anda dan lakukanlah permainan imajinasi Anda berdua.
  • Berganti Gaya. Sering kali wanita dalam melakukan hubungan seks dengan pasangannya terpaku hanya pada satu gaya, cobalah melakukan gaya atau posisi bercinta yang baru untuk menghindari kebosanan suami Anda. Layani dengan gaya yang berbeda.
  • Bersikap sopan dan terbuka. Ketika bercinta, jangan sekalipun bersikap kasar. Karena bisa membuat rasa ketidak nyamanan dan kurang aman. Dan jangan sekalipun mengunkit kelemahan suami baik dari fisi, seperti ukuran penis yang kecil atau pendek maupun lamanya suami Anda bercinta dengan Anda. Karena hal tersebut akan menurunkan gairah suami Anda.
  • Berikan Pujian. Setelah selesai bercinta, ucapkanlah pujian positif yang Anda sukai dari pasangan Anda dalam bercinta. Buat suami Anda senang mendengarkan dan bercinta dengan Anda.

Beberapa tips diatas yang bisa Anda gunakan untuk memuaskan suami Anda dalam berhubungan Intim. Selamat mencoba

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on 10 Agustus 2011 by in Seni Bercinta and tagged , .

Arsip

Artikel Paling Disuka

Foreplay Afterplay

Koleksi CD & Lingerie

Dapatkan Artikel Terbaru

Bergabunglah dengan 208 pengikut lainnya

Teknik Bercinta

Tips Seni Bercinta

Posisi Bercinta Favourit

Tips Hot Malam Ini

Gaya Bercinta Malam Ini

Top Rated

Galeri Info

Tips Penghasilan

Referensi

Pengunjung

  • 5,174,592 hits
HTML hit counter - Quick-counter.net PageRank Checker
Agustus 2011
M S S R K J S
« Jul   Sep »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  
%d blogger menyukai ini: