Woman On Top

Panduan Seks Wanita Dewasa (22+)

Seks Kilat yang Memuaskan Pria

Kesibukan pekerjaan membuat Anda dan pasangan kerap melupakan sesi bercinta. Seks dianggap sebagai aktivitas yang membutuhkan waktu lama dan melelahkan. Eits, tunggu dulu jangan anggap seks sebagai aktivitas yang membosankan.

Ubah permainan Anda dan pasangan dengan bercinta secara kilat atau yang biasa disebut quickie sex. Dilansir dari Health, hasil survei menunjukkan bahwa kebanyakan dari kita lebih suka berhubungan seks kurang dari 15 menit.

Walau berlangsung dengan cepat bukan berarti tidak memuaskan. Untuk menjadikan momen quickie seks lebih menggairahkan, ikuti lima trik ini yang dilansir dari GoodToKnow.

Beritahu pasangan
Agar momen bercinta tidak memakan waktu lama dengan foreplay. Sebelum melakukan aksi ranjang, beritahukanlah hasrat Anda pada pasangan dengan mengirim pesan singkat. Katakan keinginan Anda nanti ketika bercinta. Beritahu juga detail dan warna lingerie yang nanti Anda kenakan. Dijamin, gairah pasangan akan meningkat dan tak sabar menunggu momen indah bersama Anda.

Berfantasi
Bagi sebagian wanita mendapatkan gairah bercinta bukan perkara mudah. Padahal gairah bercinta yang menggebu kunci utama dari quickie sex. Solusinya adalah dengan Anda berfantasi seks.

Ketahui bagian yang Anda suka
Wanita memiliki titik-titik rangsang di bagian tubuhnya. Jangan ragu menyuruh pasangan untuk merangsangnya bagian yang membuat anda cepat terangsang misalnya leher dan payudara atau bagian tubuh anda yang mudah dijamah olehnya. Ini perlu dilakukan jika anda masih menggunakan pakaian.

Tetap kenakan busana
Trik lain yang bisa menambah suasana quickie sex lebih menggairahkan adalah dengan tetap mengenakan busana. Menurut penelitian, pria dapat lebih bergairah melihat wanita dengan pakaian setengah terbuka daripada wanita tanpa busana sehelai pun. Walau masih mengenakan busana tidak mengurangari birahi pria.

Gunakan sex toy
Menggunakan vibrator bisa menjadi ide bagus untuk mendapatkan orgasme dalam waktu lima menit. Vibrator tidak hanya digunakan untuk merangsang Ms. V Anda, Mr P pasangan juga dapat merasakan sensitifitas dari getaran vibrator. Taruhlah vibrator pada area genitalnya dan putingnya. Dijamin Anda dan pasangan akan menikmati sesi bercinta kilat ini.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on 14 Agustus 2011 by in Seni Bercinta and tagged , , .

Arsip

Artikel Paling Disuka

Foreplay Afterplay

Koleksi CD & Lingerie

Dapatkan Artikel Terbaru

Bergabunglah dengan 207 pengikut lainnya

Teknik Bercinta

Tips Seni Bercinta

Posisi Bercinta Favourit

Tips Hot Malam Ini

Gaya Bercinta Malam Ini

Top Rated

Galeri Info

Tips Penghasilan

Referensi

Pengunjung

  • 4,872,804 hits
HTML hit counter - Quick-counter.net PageRank Checker
Agustus 2011
M S S R K J S
« Jul   Sep »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  
%d blogger menyukai ini: