Woman On Top

Panduan Seks Wanita Dewasa (22+)

Ciptakan Permainan Romantis Awali Seks dengan Pria

Awali suasana dan kondisi romantis agar tercipta kondisi yang nyaman dan menyenangkan bersama pasangan sebelum bercinta.

Ciptakan beberapa permainan romantis seperti aksi menutup mata sambil memberikannya hadiah spesial salah satunya sebagai berikut:

Butterfly-missionary

Dengan wanita dalam posisi tidur telentang dan pinggulnya di tepi ranjang, pasangan pria bisa penetrasi sambil berdiri. Kemudian, pihak wanita memposisikan kakinya di atas bahu pria dan mengangkat sedikit pinggulnya ke atas. Gaya bercinta ini memberikan sudut rangsangan yang bagus kepada serviks. Dengan penetrasi dalam, maka dihasilkan beberapa orgasme Miss V dan rahim yang intens. Namun, jika hanya ingin penetrasi lebih dangkal, pria dapat merangsang dinding depan Miss V untuk akhirnya mencapai G-spot.

Pasangan memulai percintaan dengan posisi misionaris. Saat pihak pria penetrasi dalam, ini memungkinkan pihak wanita untuk mengangkat kakinya ke tubuh pria. Kemudian, pria menggeser tubuhnya sedikit ke depan sehingga batang ereksinya bisa menghasilkan tekanan dan gesekan yang kuat di area klitoris, saat ia bergerak.
Gaya bercinta ini memberi kenikmatan untuk wanita yang lebih senang memilih rangsangan klitoris selama penetrasi untuk mencapai orgasme sangat kuat.

Gunting duduk

Posisi ini memungkinkan wanita untuk memegang kendali dalam hal menentukan kedalaman dan sudut penetrasi. Pihak pria telentang dengan lutut ditekuk, pihak wanita mengangkang dengan satu kaki disamping paha, dan kaki lainnya di antara kedua kaki pria.

Kemudian, pihak wanita dapat menemukan spot yang tepat untuk menyerang tulang kemaluan saat Mr P sudah berada di dalam Miss V. Dengan gaya ini, wanita juga dapat mengontrol kecepatan, kedalaman, serta jumlah tekanan dan gesekan yang ia terima. Bangkit dan berdiri

Gaya bercinta ini dilakukan dengan posisi berdiri dan mengangkat serta memposisikan tubuh wanita ke dinding. Gaya ini menunutut kekuatan otot. Karena otot pria lebih kuat daripada wanita, bersiaplah merasakan pengalaman seksual menyenangkan. Hal ini juga memaksa Anda dan pasangan untuk berada dalam pelukan penuh, melekatkan hubungan fisik juga emosional.

“Cincin” Mr P

Bentuklah sebuah cincin dengan ibu jari dan jari telunjuk di sekitar pangkal Mr P. Lalu, tarik ke bawah sehingga kulit porosnya menegang. Teknik ini mampu mengekspos lebih banyak saraf Mr P dan meningkatkan sensitivitasnya, sekaligus membantunya mempertahankan ereksi.

Itulah 3 Cara Senangkan Pria di Ranjang, URUSAN menyenangkan bukan cuma pria yang wajib melakukan pada pasangannya. Wanita pun belajar bagaimana menyenangkan hati pria di ranjang.

Berhubungan intim yang saling memuaskan kedua pihak, menuntut kedekatan emosi, selain kontak fisik. Kedekatan emosi menjadikan hubungan tak sekadar kepuasan lahirian, tapi juga batiniah. Kalau sudah begitu kepuasan bakal terasa maksimal.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on 19 September 2011 by in Seni Bercinta and tagged , , .

Arsip

Artikel Paling Disuka

Foreplay Afterplay

Koleksi CD & Lingerie

Dapatkan Artikel Terbaru

Bergabunglah dengan 217 pengikut lainnya

Teknik Bercinta

Tips Seni Bercinta

Posisi Bercinta Favourit

Tips Hot Malam Ini

Gaya Bercinta Malam Ini

Top Rating

Galeri Info

Tips Penghasilan

Referensi

Pengunjung

  • 5,844,851 hits
HTML hit counter - Quick-counter.net PageRank Checker
September 2011
M S S R K J S
« Agu   Okt »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
252627282930  
%d blogger menyukai ini: