Woman On Top

Panduan Seks Wanita Dewasa (22+)

Rasakan Kenikmatan Mengajak Pria Bercinta di Bathtub

Seks standar membosankan. Dengan seks making love di bawah cucuran air shower seks makin panas. Meski kelihatannya sepele namun ternyata pasangan yang sudah mulai jenuh dengan aktifitas sex itu kembali menemukan sensasi yang luar biasa.
Hidupkan showernya kecil saja. Kucuran airnya langsung menyentuh kulit berdua. Saling menggosokkan sabun aromatik di badan saling mengungkapkan perasaan sayang dengan elusan yang lembut, di punggung, leher, tangan, paha dan bagian sensitif. Mungkin Anda dan pasangan tidak terbiasa dengan ini. Tapi tidak ada salahnya mencoba. Yakinlah bahwa Anda dan pasangan akan sama-sama menikmati permainan ini. Jadikanlah percintaan Anda senatural mungkin sehingga tak perlu ada parfum atau kosmetik menempel di tubuh anda.Lakukanlah foreplay di tempat yang kering lebih dulu. Bisa di tempat tidur di ruang keluarga atau di manapun yang Anda suka.
Bisikkan ke pasangan yang mulai ‘on’ bahwa ada sesuatu yang harus Anda lakukan sebentar lebih baik bila permainan sex di kamar mandi ini bersifat surprise dan tidak diberitahukan ke pasangan lebih dulu. Matikan lampu cahaya remang-remang seperti lilin atau lampu 5 watt akan membantu Anda untuk melengkapi suasana romantis itu. Nyalakan shower dan memastikan temperatur air yang akan menjadi irama percintaan Anda. Kembalilah kepadanya untuk melanjutkan permainan. Jika Anda memiliki kontrol yang baik cobalah permainkan pasangan anda untuk beberapa menit, lepaskan dan kemudian bawa dia ke kamar mandi.
Mulailah menikmati permainan, menggosok tubuh pasangan dengan lembut dan penuh perasaan dari belakang, turun sampai ke bagian pantat, bagian belakang paha, betis terus hingga ke kaki.

Sambil berlutut, putar pasangan Anda sehingga berhadap-hadapan. Lakukan hal yang sama, menggosok tubuh pasangan Anda mulai dari perut dan berakhir di dada. Biarkanlah gosokan lembut itu terus berlanjut ke tangan, leher dan terakhir di Mr P-nya. Mainkan sabun itu di sana. Sambil meremas bokongnya. Betapa nikmatnya. Jilat sebentar kemudian lepaskan. Disini main oral sangat asik dan bikin dia ketagihan.

Jika sudah siap bertempur beberapa alternatif posisi yang nyaman agar nikmat bercinta di kamar mandi Anda dapatkan Diantaranya:

Berlutut

Suami berdiri atau terlentang dalam bathtub. Lakukan oral seks secara bergantian di kamar mandi. Sebaiknya anda yang pegang kendali dengan anda posisi diatas lakukan oral seks gaya 69 agar lebih nikmat. Buat dia nyaman dan pede mengetahui Mr P-nya anda permainkan dan dia mengharapkan kehangatan lidah menjilat dan mulut anda memermainkan penisnya di samping kehangatan uap air yang menambah kesenangan.

Membungkuk

Berbalikkan Anda mengistirahatkann tangannya pada ubin atau menahannya pada rak handuk. Jangan tutupi penis dia dengan sabun yang membuat anda tidak nyaman.

Mengangkatnya
Jika dia memiliki stamina dan kekuatan, minta pria mengangkat anda dan biarkan kaki anda melilit pinggang dan mintalah bermain-main sejenak di dalamnya. Lakukan remasan pada bokongnya atau mencium lehernya sambil mengusap punggungnya.

Terlentang

Jika anda senang melihat pasangan selagi basah dan liar mintalah dia terlentang di dalam bathtub dan biarkan anda mengendarai dia. Bayangkan betapa indahnya merasakan segala hal yang terbaik sementara air menyentuh-nyentuh testis dia atau suruh meremas paydara anda.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on 21 September 2011 by in Gaya Bercinta and tagged , .

Arsip

Artikel Paling Disuka

Foreplay Afterplay

Koleksi CD & Lingerie

Dapatkan Artikel Terbaru

Bergabunglah dengan 221 pengikut lainnya

Hot Video

Funny Horny (Horny Parodi )

Hot Kiss

Teknik Berciuman Hot

Teknik Oral Seks

Tentang Pria

Tips Seksi

Teknik Bercinta

Tips Seni Bercinta

Posisi Bercinta Favourit

Tips Hot Malam Ini

Gaya Bercinta Malam Ini

Top Rating

Galeri Info

Tips Penghasilan

Referensi

Pengunjung

  • 6,383,957 hits
HTML hit counter - Quick-counter.net PageRank Checker
September 2011
M S S R K J S
« Agu   Okt »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
252627282930  
%d blogger menyukai ini: