Woman On Top

Panduan Seks Wanita Dewasa (22+)

Ajari Pria Bercinta Posisi Doggy Style

Banyak pasangan yang mencari posisi baru yang nyaman atau mempelajari berbagai posisi seks yang sangat populer. Setidaknya terdapat posisi seks ala Kamasutra yang patut diketahui setiap pasangan yaitu posisi doggy style termasuk salah satu yang populer.

Perlu banyak kreatifitas dan eksperimen untuk mendapatkan posisi seks terbaik. Setidaknya ada salah satu posisi seks paling dasar yang dapat dipelajari dan dikembangkan oleh setiap pasangan. Salah satu posisi seks yang populer dan disukai banyak pasangan adalah posisi seks Doggy Style.

Dalam posisi doggy style pria dan wanita sama-sama berlutut dan penetrasi dilakukan dari belakang oleh sang pria. Bagian tubuh yang berfungsi banyak dalam posisi doggy style adalah lutut dan tangan. Namun sebagai variasi bisa dilakukan pria berdiri setengah anda setengah membungkuk atau bersandar pada ujung sofa atau tempat tidur.

Banyak pasangan menyukai posisi doggy style karena berbagai alasan. Para wanita mengatakan bahwa posisi seks ini dapat menstimulasi daerah g-spot mereka. Dengan posisi ini penis bisa dengan mudah menemukan titik G-Spot anda. Agar tidak terasa monoton anda bisa meremas bokong pria pada saat dia melakukan penetrasi atau saat anda mencapai puncak.

Para pria lebih mudah melakukan penetrasi karena daya dorong berasal dari pinggul. Posisi doggy style juga memudahkan tangan pria untuk menstimulasi daerah tubuh pasangan wanita. Bisa dengan memberi rangsangan pada daerah genital atau pada daerah klitoris.

Ada beberapa kelemahan melakukan doggy style diantaranya adalah lutut yang bisa cedera apalagi jika doggy style dilakukan pada tempat keras seperti lantai. Pada posisi seks ini, lutut menjadi tumpuan gerakan. Gunakan pengalas yang lembut atau bantal sebagai alas pada lutut atau lakukan doggy style di atas kasur yang tebal.

Posisi Doggy style juga tidak memungkinkan anda berhadap-hadapan langsung dengan pasangan. Silahkan ini sebagai variasi saja dan ganti posisi lain untuk mendapatkan variasi seks yang lebih indah. Beberapa wanita menikmati posisi doggy style ini. Minta suami untuk meremas payudara dan punggung anda agar lebih merasakan sensasinya. Anda juga bisa meremas pantat atau mencengkeram lengan pasangan anda, ini membuat pria bernafsu pada anda.

Banyak pasangan yang mencari posisi baru yang nyaman atau mempelajari berbagai posisi seks yang sangat populer. Setidaknya terdapat posisi seks ala Kamasutra yang patut diketahui setiap pasangan yaitu posisi doggy style termasuk salah satu yang populer.

One comment on “Ajari Pria Bercinta Posisi Doggy Style

  1. Ping-balik: Kepribadian Pria dari Posisi Bercinta | Woman On Top

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on 27 September 2011 by in Gaya Bercinta and tagged , .

Arsip

Artikel Paling Disuka

Foreplay Afterplay

Koleksi CD & Lingerie

Dapatkan Artikel Terbaru

Bergabunglah dengan 208 pengikut lainnya

Teknik Bercinta

Tips Seni Bercinta

Posisi Bercinta Favourit

Tips Hot Malam Ini

Gaya Bercinta Malam Ini

Top Rated

Galeri Info

Tips Penghasilan

Referensi

Pengunjung

  • 5,174,592 hits
HTML hit counter - Quick-counter.net PageRank Checker
September 2011
M S S R K J S
« Agu   Okt »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
252627282930  
%d blogger menyukai ini: