Woman On Top

Panduan Seks Wanita Dewasa (22+)

Pria Tampan Bisa Bikin Wanita Orgasme Bersamaan

Masalah orgasme masih menjadi misteri bagi sebagian besar Wanita. Menurut majalah Women’s Health hanya sebagian wanita yang selalu mencapai orgasme selama berhubungan seks dibandingkan dengan pria dalam mencapai klimaks. Wanita  kerap ditinggalkan dalam keadaan tidak puas karena pasangannya keburu mencapai klimaks.

Orgasme pada wanita itu memiliki tujuan evolusioner untuk meningkatkan kesuburan dengan cara meningkatkan retensi sperma. Agar orgasme wanita itu meningkatkan kesuburannya harus meraihnya sekali dalam waktu satu menit sebelum dan 45 menit setelah pria berejakulasi. Dalam kenyataannya jarang sekali ada pasangan yang meraih orgasme secara serempak atau wanita ikut mencapai klimaks setelah pasangannya orgasme.

Dalam sebuah studi frekuensi orgasme menemukan wanita mencapai orgasme sebelum pria dan sering kali tidak diraih hanya melalui intercourse tetapi juga aktivitas seksual lainnya. Frekuensi orgasme wanita meningkat ketika pasangannya sangat menarik atau maskulin.

Ini menunjukkan semakin tampan pria semakin besar kecenderungan wanita mengalami orgasme, semakin besar juga peluangnya mengalami orgasme secara serempak atau segera setelah pasangannya ejakulasi.

Meskipun begitu mencari pria yang ganteng bukan satu-satunya cara yang bisa dilakukan wanita untuk mendapatkan klimaks yang memuaskan. Apalagi ketampanan atau keseksian. Peluang wanita untuk orgasme meningkat ketika ia menerima stimulasi klitoral yang terus-menerus. Wanita akan lebih mudah mendapatkan stimulasi ini jika posisinya berada di atas woman on top atau dalam posisi yang sama bila ia sedang masturbasi.

Seorang pakar Kerner juga menyarankan agar wanita berhenti menjadi pasif alias penunggu atau terlalu mengkhawatirkan penampilan atau performa seksualnya. Rileks dan nikmati sesi bercinta Anda sepenuhnya. Agresf lebih bermanfaat bagi kehidupan seks anda daripada hanya menjadi penonton dan penikmat seks pasif.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on 1 Oktober 2011 by in Seni Bercinta and tagged , .

Arsip

Artikel Paling Disuka

Foreplay Afterplay

Koleksi CD & Lingerie

Dapatkan Artikel Terbaru

Bergabunglah dengan 208 pengikut lainnya

Teknik Bercinta

Tips Seni Bercinta

Posisi Bercinta Favourit

Tips Hot Malam Ini

Gaya Bercinta Malam Ini

Top Rated

Galeri Info

Tips Penghasilan

Referensi

Pengunjung

  • 5,174,592 hits
HTML hit counter - Quick-counter.net PageRank Checker
Oktober 2011
M S S R K J S
« Sep   Nov »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  
%d blogger menyukai ini: