Woman On Top

Panduan Seks Wanita Dewasa (22+)

Kenali Tanda Pria Ingin Melakukan Hubungan Seks

Tidak semua pria jika menginginkan hubungan seks dengan pasangan mau mengungkapkannya secara terang-terangan. Tidak sedikit pria yang menyembunyikan hasrat seks dengan berbagai macam alasan baik itu karena malu dengan pasangan ataupun ada alasan-alasan khusus lain.
Andalah sebagai pasangan wanita harus pandai-pandailah bisa menebak jangan sampai pasangan anda menyimpan hasrat yang terpendam karena keinginan seks yang tidak tersalurkan. Banyak tanda-tanda yang bisa diterka ketika seorang pria sedang ingin atau menginginkan suatu hubungan seks dengan pasangan.
Tanda-tanda itu bisa dilihat baik dari  tingkah laku dari cara dia memandang maupun dari tatapan mata seorang pria bisa ditebak seberapa besar keinginannya untuk melakukan hubungan seks.
Berikut ini adalah tanda-tanda pria menginginkan hubungan seks yang wajib wanita  pahami supaya hubungan anda dan pasangan tidak rengggang karena kurangnya kontak batin mengenai hubungan seks:
  1. Dia sering menyentuh hidung. Ketika pria sering menyentuh hidung mereka kecuali sedang terkena flu, bisa menjadi patokan bahwa ia ingin melakukan hubungan intim. Bukti ilmiah membuktikan bahwa saraf pada bagian hidung sangat berhubungan dengan jaringan ereksi.
  2. Berbicara lebih dalam dari biasanya.Kebanyakan pria justru mempelankan nada suara ketika ingin melakukan hubungan intim dan gairah meningkat. Selain itu mereka juga suka merangkul pada bahu pasangan.
  3. Dia menggigit bibir bawah. Banyak pria yang juga melakukan hal ini ketika berbicara dengan pasangan wanitanya. Ini menunjukkan ia sedang menggoda anda dan minta untuk berlanjut pada acara selanjutnya.
  4. Mengalami Ereksi Mata.Ketika seorang pria sedang meningkat gairahnya maka akan terjadi pembesaran pada pupil matanya sehingga bagian hitam mata membesar. Ini menunjukkan ia sedang on fire untuk melakukan hubungan intim bersama anda.
  5. Mengaitkan ari pada ikat pinggang. Hal ini juga sering pria lakukan dengan memberikan sinyal pada area intimnya dan mengharapkan pasangan wanita mengerti dan terbayang akan indahnya melakukan hubungan intim bersamanya.
Beberapa ciri-ciri yang bisa wanita pahami dengan memahami itu setidaknya mampu mengisyaratkan kepada anda sebagai seorang istri akan keinginan seks suaminya. Wanita tidak perlu malu untuk memulai hubungan seks dengan pria, karena sejatinya perbedaan wanita dan pria dalam hubungan seks akan merugikan jika tidak bisa menyalurkan hasrat masing-masing.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on 5 Oktober 2011 by in Tentang Pria and tagged , .

Arsip

Artikel Paling Disuka

Foreplay Afterplay

Koleksi CD & Lingerie

Dapatkan Artikel Terbaru

Bergabunglah dengan 213 pengikut lainnya

Teknik Bercinta

Tips Seni Bercinta

Posisi Bercinta Favourit

Tips Hot Malam Ini

Gaya Bercinta Malam Ini

Top Rating

Galeri Info

Tips Penghasilan

Referensi

Pengunjung

  • 5,515,068 hits
HTML hit counter - Quick-counter.net PageRank Checker
Oktober 2011
M S S R K J S
« Sep   Nov »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  
%d blogger menyukai ini: