Woman On Top

Panduan Seks Wanita Dewasa (22+)

Saatnya Wanita Menguasai Setiap Adegan Ranjang

Biarkan Anda menjadi ratu yang bertanggung jawab mengatur gelindingnya bola dalam permainan malam ini, malam yang akan penuh aksi dan serangan. Saatnya wanita menguasai setiap adegan ranjang!

Perlu dipahami, mencapai klimaks bukan hanya soal teknik mencumbu, tapi lebih dari itu, sikap Anda selama proses menggapainya. Apa yang Anda perlukan adalah mendapatkan perhatian dan tubuh pasangan, sepenuhnya hanya menjadi milik Anda. Anda tidak harus menjadi pasangan hot untuk bisa menggodanya, hanya perlu melakukan pendekatan yang tepat, seperti dibocorkan Times of India.

Mendominasi : Pria suka saat pasangannya mendominasi aksi ranjang. Jika tidak selalu, maka sekali-sekali Anda perlu mengambil tugas memimpin aksi ranjang dan memulai keintiman. Jika pasangan suka melihat sisi liar Anda, maka tidak ada cara yang lebih baik dari teknik mendominasi. Bersiap-siaplah menerima serangan balasannya!. Tip yang bisa Anda jajal, misalnya beri kejutan pada pasangan dengan menelponnya saat ia di kantor. Berbisik dengan suara penuh gairah, katakan bahwa kejutan seksi menunggunya malam ini di rumah. Sebelum ia datang, tinggalkan pesan di pintu kamar berisi, “Hati-hati, ada harimau betina” supaya ia bisa melihatnya beberapa saat sebelum masuk kamar. Siapkan pula beberapa pakaian, seperti lingerie berenda, lilin beraroma, kelopak mawar, dan alunan musik instrumental.

Setelah memberinya telpon seksi, pasangan pasti menyimpan banyak fantasi, kejutan seks apa yang akan Anda berikan. Mulailah dengan merangkul, lanjutkan dengan ciuman basah yang membuatnya kehabisan napas, dan berbagai cumbuan lainnya, lalu ajak ia ke ranjang. Anda pasti akan terkejut melihatnya menikmati setiap aksi dominasi Anda di babak foreplay.

Kesetaraan gender berlaku di ranjang : Daya tarik seksual adalah elemen penting dari setiap hubungan yang sehat. Tentu tidak adil menuntut suami untuk selalu mengawali seks. Biasanya, pria mengambil alih kesenangan pasangan, padahal ini seharusnya menjadi kewajiban kedua belah pihak. Jika kita berbicara tentang kesetaraan dalam semua aspek kehidupan, apa masalahnya jika anda menjadi petualang di ranjang? “Kebanyakan pria mencari seorang wanita yang merupakan perpaduan sempurna antara harimau betina dan seekor anak kucing. Pria benar-benar menyukai wanita penggoda yang percaya diri, yang tahu apa yang mereka inginkan dan bagaimana mendapatkannya. Intinya, jangan hanya mencapai orgasme, tetapi nikmati perasaan puas. Itu hanya dapat dilakukan dengan menjaga kebutuhan pasangan Anda,” tegas psikiater Dr Sameer Parikh.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on 15 Oktober 2011 by in Seni Bercinta and tagged , .

Arsip

Artikel Paling Disuka

Foreplay Afterplay

Koleksi CD & Lingerie

Dapatkan Artikel Terbaru

Bergabunglah dengan 208 pengikut lainnya

Teknik Bercinta

Tips Seni Bercinta

Posisi Bercinta Favourit

Tips Hot Malam Ini

Gaya Bercinta Malam Ini

Top Rated

Galeri Info

Tips Penghasilan

Referensi

Pengunjung

  • 5,176,963 hits
HTML hit counter - Quick-counter.net PageRank Checker
Oktober 2011
M S S R K J S
« Sep   Nov »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  
%d blogger menyukai ini: