Woman On Top

Panduan Seks Wanita Dewasa (22+)

Bagaimana Membuat Pria Bergairah

Seni Memikat

Rayuan membangkitkan minta dan menawan hati melalui nafsu. Para perayu besar dalam sejarah – Cleopatra, Hawa dan peri mitologi – mengetahui hal ini dan mampu untuk menggoda laki-laki. Rayuan bukan tentang fisik sebanyak mental karena ia memangsa pada otak, setelah membujuk seorang pria jatuh melawan kehendaknya. Untuk membuat seorang pria tanpa malu-malu bernafsu untuk dirinya, seorang wanita harus menemukan titik lemah dan memanfaatkannya melawan si pria, seperti memanjakannya jika ia memiliki kenikmatan rahasia. Selain memanfaatkan kelemahannya, ada beberapa trik lainnya yang dapat digunakan seorang wanita untuk merayu seorang pria.

Hidung yang Tahu

Dalam survei, 89 persen pria mengungkapkan bahwa aroma seorang wanita dapat meningkatkan daya tariknya. Selanjutnya, 55 persen dari pria tersebut mengaku mereka akan bergairah hanya karena aroma. Sebagai salah satu pengaruh alam bawah sadar yang paling kuat mempengaruhi penilaian tentang lawan jenis, aroma yang tepat dapat saja memicu nafsu pria.

Minyak aromaterapi seperti cendana, mawar, kenanga kenanga, melati dan nilam, meningkatkan feromon alami, sehingga membuat seorang wanita lebih menarik bagi seorang pria. Kombinasi yang benar dapat membuktikan sebagai rayuan dalam botol.

Memancarkan Seks dari Batin

Untuk benar merayu seorang pria, seorang wanita perlu untuk menyalurkan batin wanita penggodanya, bagian dirinya yang menantang stereotip seksual, memancarkan percaya diri dan mendapatkan apa yang diinginkannya. Berjalan tegak, duduk dengan postur tubuh yang sempurna dan memancarkan kekuatan. Pria terkesan oleh percaya diri. Seks batin tidak hanya merangsang melalui kemampuan fisik tetapi juga melalui stimulasi mental. Memikat pria dengan percakapan cerdas dan menarik. Pria ingin perempuan yang baik secara fisik dan mental memikat mereka.

Sentuhan Tak Sengaja

Bahasa tubuh nonverbal merupakan indikasi besar ketertarikan, penggoda yang sukses menggunakannya untuk keuntungan mereka. Menunjukkan minat melalui bahasa tubuh nonverbal seperti menghadap ke arah pria, bermain dengan rambut, sesekali menggigit atau menjilat bibir dan yang paling penting, “tak sengaja” menyentuh pria. Menyentuh lengan pria sebentar dalam percakapan, secara santai mengusap tangan ketika meraih sesuatu atau hanya main-main menyikut pria.

Merangsang Secara Visual

Pria adalah makhluk visual murni dan sederhana. Seorang tokoh yang sehat dengan pakaian bagus akan menarik imajinasi siapapun. Untuk merayu, wanita berpakaian dan bertindak seperti seorang putri, dengan rok dan gaun. Sebuah rok mengalir jauh lebih mungkin untuk memicu nafsu daripada celana jeans ketat. Ada garis tipis antara pakaian yang mendorong pria jadi gila dan pakaian yang membuat wanita terlihat murahan. Dengan kombinasi yang benar antara menampilkan dan menyembunyikan kualitas feminin sangat penting bagi wanita untuk menggoda.

Membangun Antisipasi

Rayuan adalah tentang menunda kepuasan. Bergerak lebih lambat daripada yang pria inginkan. Membangun antisipasi, kegembiraan dan ketegangan melalui variasi bermain “jual mahal”. Menciptakan ketidakpuasan melalui penunjukkan minat kemudian menarik diri sedikit. Membangun antisipasi dan menciptakan ketidakpuasan membuat pria terus bertanya-tanya di mana ia berdiri.

Senjata Lain

Tips lain dan trik yang terlibat dalam merayu seorang pria termasuk tarian erotis; memiliki suasana misteri, memiliki nada suara menenangkan namun lembut; mendalam mengungkapkan karakter perlahan-lahan; menguasai lirikan polos dengan mata menggoda, memilih lokasi yang sesuai; setelah kencan sebentar, menunjukkan betapa wanita inginkan seksual pada pria dengan mengatakan pada pria dan memulai seks.

Bahan Rahasia

Kebanyakan pria ingin dirayu. Kunci bagi si wanita adalah tidak membiarkan seorang pria tahu dia digoda. Bahkan, godaan bekerja jauh lebih baik ketika pria percaya bahwa dirinya adalah penggoda

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on 27 Oktober 2011 by in Tentang Pria and tagged , .

Arsip

Artikel Paling Disuka

Foreplay Afterplay

Koleksi CD & Lingerie

Dapatkan Artikel Terbaru

Bergabunglah dengan 204 pengikut lainnya

Teknik Bercinta

Tips Seni Bercinta

Posisi Bercinta Favourit

Tips Hot Malam Ini

Gaya Bercinta Malam Ini

Top Rated

Galeri Info

Tips Penghasilan

Referensi

Pengunjung

  • 4,854,459 hits
HTML hit counter - Quick-counter.net PageRank Checker
Oktober 2011
M S S R K J S
« Sep   Nov »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  
%d blogger menyukai ini: