Woman On Top

Panduan Seks Wanita Dewasa (22+)

Mengajak Pria Bercinta di Dapur

Bosan dengan aktivitas bercinta di dalam kamar? Kenapa tidak mencoba dapur untuk menciptakan ‘menu’ baru yang lezat dan menggoda Tidak ada hal pakem di mana Anda boleh bercinta. Selama tidak mengganggu orang lain, Anda bisa melakukan kegiatan intim ini di mana saja. Tentunya lokasi yang paling aman adalah rumah sendiri, tetapi rumah juga punya banyak tempat yang bisa Anda eksplorasi.

Menghangatkan malam di kamar tidur sudah bosan, di bawah siraman shower sudah berkali-kali dilakukan, sedangkan di kolam renang tidak didukung oleh cuaca yang sebentar panas lalu lima menit kemudian hujan disertai gemuruh petir. Well, itu tidak aman dan bisa merusak kegiatan bercinta Anda dengannya. Lalu lokasi mana lagi yang sekiranya bisa membangkitkan gairah Anda?

Kenapa tidak mencoba dapur? Oh yeah, tempat yang biasanya panas oleh kobaran kompor saat memasak bisa menjadi tempat yang lebih panas. Anda bisa mengejutkan pasangan dengan menjadi wanita ‘nakal’ yang tidak hanya bisa memuaskannya dengan sepiring masakan.

Tertarik untuk mempraktekkannya, simak dulu tips ringan berikut ini dan dapur Anda siap menjadi lokasi yang panas.

Bersihkan dan Amankan Dapur
Tentu saja Anda harus mengamankan dapur Anda terlebih dahulu, jangan sampai pantat Anda tertusuk ujung garpu yang jatuh ke lantai atau lebih parahnya lagi tergores pisau. Amankan peralatan yang sekiranya akan merusak kegiatan bercinta Anda. Pisau, garpu, dan teman-temannya harus diasingkan sementara.

Jangan lupa untuk membersihkan dapur Anda. Tentunya Anda tidak ingin pasangan Anda turn off melihat tumpukan piring kotor di wastafel saat dia membopong tubuh Anda dan ingin ‘bermain’ di sana. Bersihkan juga lantai dapur Anda, siapa yang mau berbaring di atas lantai yang penuh dengan debu dan bekas cipratan saus spaghetti.

Ganti Celemek Dengan Lingerie

Lempar celemek Anda, untuk urusan memanaskan dapur yang satu ini, Anda perlu lingerie transparan dengan warna yang panas, merah cabai misalnya. Kejutkan dia dengan memanggilnya dengan mesra, berpura-pura saja Anda kesulitan membuka kaleng sarden dan minta bantuannya. Posisikan diri Anda dalam keadaan nakal dan menggoda, duduklah di atas meja dapur sambil memainkan rambut atau memutar spatula kayu. Saat tiba di dapur, lihatlah! Dia tidak akan tahan untuk menikmati tubuh Anda sebagai ‘hidangan utama’.

Di Lantai Atau Meja?

Anda bisa melakukan ritual memanaskan dapur di mana saja. Anda bisa memanfaatkan lantai, meja dapur, meja makan hingga wastafel (oh yeah, wastafel, honey). Tetapi ingat untuk memperhitungkan apakah wastafel dan meja makan di dapur cukup kuat untuk menopang tubuh Anda dan pasangan. Sama sekali tidak lucu jika kaki meja makan Anda patah di tengah-tengah permainan.

Manfaatkan Bahan Makanan

Ini keuntungan bila Anda memanfaatkan dapur. Ada banyak bahan makanan yang bisa Anda mainkan untuk sedikit bersenang-senang. Sebelum masuk pada menu utama, tidak ada salahnya Anda menggigit ujung buah anggur lalu minta dia menggigit bagian lain dari anggur yang ada di bibir Anda. Suapi dia dengan cara itu sambil pelan-pelan melepas pakaiannya.

Buat dia terkesan dengan mengoleskan (bahan makanan yang aman) selai blueberry kesukaannya pada kedua payudara Anda. Uh oh… perpaduan dua hidangan pembuka yang lezat itu bisa membuat dia tidak akan tahan untuk menolak dan menghabiskannya.

Ingin hidangan yang lebih menggoda? Minta dia untuk mengoleskan sendiri madu pada bagian tubuh Anda sesuai keinginannya. Madu alami adalah bahan makanan yang aman dan bagus untuk menjaga kekenyalan kulit Anda, meskipun… yeah, dia akan menjilatinya beberapa detik kemudian. Setelah itu… Anda bisa menciptakan menu utama sesuai selera.

Membuat dapur Anda semakin panas tanpa menyalakan kompor tidak terlalu sulit bukan?

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on 29 Oktober 2011 by in Seni Bercinta and tagged .

Arsip

Artikel Paling Disuka

Foreplay Afterplay

Koleksi CD & Lingerie

Dapatkan Artikel Terbaru

Bergabunglah dengan 208 pengikut lainnya

Teknik Bercinta

Tips Seni Bercinta

Posisi Bercinta Favourit

Tips Hot Malam Ini

Gaya Bercinta Malam Ini

Top Rated

Galeri Info

Tips Penghasilan

Referensi

Pengunjung

  • 5,174,592 hits
HTML hit counter - Quick-counter.net PageRank Checker
Oktober 2011
M S S R K J S
« Sep   Nov »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  
%d blogger menyukai ini: