Woman On Top

Panduan Seks Wanita Dewasa (22+)

Yang Diinginkan Pria Saat Bercinta

Banyak hal tentang hubungan intim yang diidamkan pria dari pasangannya namun mereka tidak pernah meminta ataupun membahasnya. Pria mungkin akan bercerita tentang hubungan seks yang luar biasa kepada temannya, namun ia sendiri tidak tahu apa sebenarnya yang dimaksud ‘luar biasa’ tadi.

Menurut terapis seks Sandor Gardos, PhD, pendiri situs MyPleasure tiap pria memiliki keinginan yang berbeda-beda. Dilansir oleh Cosmopolitan, ketahuilah hal-hal tersebut untuk membuat pasangan bahagia.

Sembilan hal di bawah ini tidak seluruhnya membahas tentang posisi seks, namun inilah Pria inginkan:

  1. Wanita Bisa Bergairah dengan Sendirinya. Wanita membutuhkan waktu lama untuk merasa bergairah. Foreplay yang cukup lama dibutuhkan sebelum seorang wanita benar-benar siap untuk bercinta. Terapis seks Gloria Brame, Phd menilai hal ini adalah kewajiban pria, “namun wanita juga harus berusaha untuk masuk ke dalam alam pikir yang sensual sehingga mempermudah datangnya gairah bercinta,” ujarnya. Hal ini bisa dilakukan dengan cara berfantasi membayangkan hal-hal seksi dari pasangan atau hal lain yang pasti membuat Anda bergairah.
  2. Seks Jadi Aktivitas yang Menyenangkan. Ada kalanya seks menjadi beban atau keterpaksaan bagi satu pihak. Adapula momen ketika Anda mencoba hal baru, ternyata hal tersebut tidak disukai pasangan dan malah membuat suasana bercinta menjadi dingin. Terapis seks Sandor Gardos menambahkan, “kalau ada bunyi aneh atau posisi yang rumit, jangan langsung merasa tertekan. Nikmati saja momen tersebut dan kalau perlu tertawalah bersama, lalu lanjutkan bercinta.”
  3. Wanita Bisa Memberi. Untuk urusan memberikan kepuasan, tahukah Anda bahwa tiap pria menginginkan kekuatan ESP (Extrasexual perception) atau kemampuan membaca apa yang wanita inginkan saat bercinta? Daripada membuatnya terlalu banyak berpikir dan membuat momen bercinta jadi tidak menyenangkan, berilah ia petunjuk. Sampaikanlah petunjuk sehingga dia bisa meraih G-spot atau area sensitif Anda. Jangan terkesan menyuruh, namun ucapkan dengan pujian. Jika Anda merasa foreplay yang ia lakukan belum membuat Anda siap, jangan langsung merasa kecewa, cukup sampaikan baik-baik kepadanya bahwa Anda masih memerlukan waktu untuk merasa cukup bergairah.
  4. Menonton Aktivitas Bercintanya. Bagi pria, apa yang ia lihat akan terasa sama indahnya dengan apa yang ia rasakan. Jadi gabungkanlah kedua sensasi tersebut. Cobalah untuk menyediakan cermin yang cukup besar sehingga Anda bisa melihat refleksi saat sedang bercinta. Pakaian yang Anda kenakan juga membantu hasrat bercinta meningkat, seperti lingerie seksi atau sepotong kemeja miliknya, seperti yang dijelaskan oleh Bob Berkowitz, PhD, penulis buku When Men Stop Having Sex.
  5. Menjadi Wanita Nakal Hanya Untuk Pria. Anda seorang wanita baik-baik dalam kehidupan sehari-hari, namun untuk kehidupan seksual, jangan samakan hal tersebut. Gloria Brame kembali menjelaskan, “wanita sering takut menjadi nakal saat bercinta, karena khawatir akan merusak citra baik. Ia takut pasangannya menganggap dirinya aneh. Padahal pria ingin melihat sisi liar pasangannya, namun ia takut untuk membicarakannya.”
  6. Merasakan Pengalaman baru. Beberapa pasangan mungkin menikmati rutinitas yang itu-itu saja, namun sebenarnya pria mudah dikejutkan dengan pengalaman yang ‘luar biasa’. Psikolog Joel Block, PhD, penulis buku The Art of Quickie berkata, “Jika Anda menguasai satu gerakan bercinta tertentu yang sangat berbeda dan seksi, ia akan mendapatkan pengalaman yang tak terlupakan. Hal ini bukan berarti Anda harus mempelajari buku Kama Sutra secara menyeluruh, cukup ambil satu posisi dan gabungkan dengan sentuhan-sentuhan yang mesra.”
  7. Menggabungkan Variasi Bercinta. Bercinta terdiri dari beberapa bagian. Kadang salah satu pihak terlalu lelah sehingga ingin langsung masuk ke intercourse. Jangan sampai hal ini terjadi berulang kali. Buatlah variasi dengan menggabungkan teknik tertentu. Mulai dari kecepatan, tekanan, hingga posisi. Hal ini akan membuat momen bercinta terasa segar dan tidak monoton.
  8. Wanita Berinisiatif dan Agresif. “Jangan biarkan pasangan yang selalu mengajak Anda duluan untuk bercinta. Kejutkanlah dengan inisiatif Anda, karena hal ini membuat dirinya sebagai pria merasa seksi di mata Anda,” ujar Gardos. Begitu pula dengan setiap hal yang ia lakukan selama foreplay dan intercourse, jangan hanya menjadi pihak yang menerima tapi tidak memberi. Inisiatif juga membantu menghindari kebosanan bercinta yang berujung keretakan rumah tangga.
  9. Wanita Aktif. Balikkan keadaan dimana Anda yang mengambil alih dalam bercinta. Jika biasanya Anda diam saja dan mendapat perlakuan istimewa dari pasangan kini lakukan sebaliknya. Jangan pernah merasa malu untuk memulai dengan pasangan sendiri. Wanita yang aktif dalam bercinta terbukti mampu membawa percikan baru dalam kehangatan rumah tangga. Karena secara tidak sadar ia selalu mencari hal baru dan eksploratif.

Menunggu ajakan pria untuk bercinta hal yang tidak baik dilakukan wanita dalam hubungan intim. Anda juga harus berani mengambil dan memegang kendali hubungan intim.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Arsip

Artikel Paling Disuka

Foreplay Afterplay

Koleksi CD & Lingerie

Dapatkan Artikel Terbaru

Bergabunglah dengan 207 pengikut lainnya

Teknik Bercinta

Tips Seni Bercinta

Posisi Bercinta Favourit

Tips Hot Malam Ini

Gaya Bercinta Malam Ini

Top Rated

Galeri Info

Tips Penghasilan

Referensi

Pengunjung

  • 4,872,804 hits
HTML hit counter - Quick-counter.net PageRank Checker
November 2011
M S S R K J S
« Okt   Des »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930  
%d blogger menyukai ini: