Woman On Top

Panduan Seks Wanita Dewasa (22+)

Saatnya Mengajari Pria Bercinta

Apakah merasa aneh jika wanita mengajari pria bercinta. Jawabanya tidak. Saat Anda merasa lebih tahu soal seks kenapa tidak memintanya dan mengajarinya jika pasangan anda belum berpengalaman. Sudah semestinya anda bisa mengajari karena anda lebih tahu karena dari naluri anda atau dari ilmu yang anda dapatkan. Siapapun berhak mendapatkan kepuasan dalam berhubungan intim tanpa terkecuali anda dan pasangan.

Berikut gaya bercinta yang paling nikmat yang bisa anda coba:

Woman On Top – Ajari Pria anda untuk melakukan penetrasi dengan terus memberikan mencium sambil melingkarkan kaki di pinggang anda. Untuk posisi ini anda mendominasi kontrol. Luar biasanya gaya ini adalah adanya rangsangan klitoris dan G-spot, bahkan sampai bagian T-zone yang berada di balik dubur anda.  Posisi anda memungkinkan untuk mengendalikan permainan dengan pasangan anda. Ajari pria dengan gaya seperti ini .

Mintalah pasangan Anda duduk di pinggiran tempat tidur, dengan kedua kaki berpijak pada lantai. Lalu posisikan anda berdiri menghadap dia. Saat itu jangan lupa terus memberikan ciuman penuh cinta dan kasih sayang. Anda bisa memerankan seperti naik kuda. Lakukan gerakan naik turun secara liar dan bergairah. Cengkeram lehernya bila anda memang merasakan kenikmatan luar biasa. Lakukan yang memang harus lakukan saat anda merasakan kenikmatan tanpa harus sungkan mengungkapkan kepuasan.

Gaya Seks Tao – Gaya ini sangat favorit dari gaya seks Tao. Hebatnya, gaya ini mampu memberikan ereksi maksimum pada pihak pria dan anda mendapat penetrasi mendalam, serta stimulasi G-spot, demikian juga dengan T-zone penuh. Untuk maksimal gaya ini, anda berbaring santai di tempat tidur yang tinggi atau meja sedangkan pria dalam posisi berdiri. Lalu pasangan anda mengangkang serta mengangkat lutut hingga ke dada, sementara pria melakukan penetrasi. Inilah gaya pengembangan missionary. Jika anda merasa capek beri ganjalan bantal pada punggung atau pantat.
Variasi dari posisi di atas adalah posisikan salah satu kaki anda secara melintang mendominasi salah satu paha pria. Gaya ini memungkinkan dia melakukan penetrasi mendalam dan memberikan rangsangan lebih pada klitoris anda. Sensari luar biasa anda bisa anda rasakan dengan posisi ini. Minta pasangan anda meremas payudara anda.
Mengapit – Ini gaya seperti kepiting mengapit mangsanya. Berpikirlah anda seperti jadi kepiting dan pria jadi mangsa anda. Posisi Anda dan pasangan pria dalam posisi tidur berbaring dan saling berhadapan. Minta pasangan untuk dapat melakukan penetrasi di antara kedua kaki anda. Posis kaki pria sedangkan kaki anda ditekuk. Gerakan bisa anda lakukan bersama-sama atau salah satu. Pada posisi ini sebaiknya anda yang aktif karena posisi kaki anda yang ditekuk memudahkan anda melakukan gerakan maju mundur sambil tangan anda bertautan dengan tangan pasangan anda. Gaya sebaiknya dilakukan di tempat tidur karena membuat anda berdua nyaman. Posisi ini memang agak sulit tapi anda akan mendapatkan kenikmatan luar biasa.
Gaya-gaya bercinta  ini direkomendasikan untuk anda yang mengharapkan pasangan untuk tak berhenti melakukan hubungan intim.

One comment on “Saatnya Mengajari Pria Bercinta

  1. Ping-balik: Kepribadian Pria dari Posisi Bercinta | Woman On Top

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on 5 November 2011 by in Teknik Bercinta and tagged , , , .

Arsip

Artikel Paling Disuka

Foreplay Afterplay

Koleksi CD & Lingerie

Dapatkan Artikel Terbaru

Bergabunglah dengan 207 pengikut lainnya

Teknik Bercinta

Tips Seni Bercinta

Posisi Bercinta Favourit

Tips Hot Malam Ini

Gaya Bercinta Malam Ini

Top Rated

Galeri Info

Tips Penghasilan

Referensi

Pengunjung

  • 4,872,804 hits
HTML hit counter - Quick-counter.net PageRank Checker
November 2011
M S S R K J S
« Okt   Des »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930  
%d blogger menyukai ini: