Woman On Top

Panduan Seks Wanita Dewasa (22+)

Bangkitkan Gairah Seks Pria di Pagi Hari

Pagi adalah waktu yang tepat untuk memulai sebuah rutinitas yang hangat. Termasuk untuk membangkitkan gairah Anda dan pasangan Anda. Mayoritas kegiatan bercinta memang dilakukan pada malam hari, apalagi bila Anda telah memiliki buah hati, maka malam adalah waktu yang paling tepat untuk membangkitkan gairah bersama pasangan Anda. Hanya saja, waktu bercinta yang sama setiap saat bisa membuat Anda dan pasangan bosan. Akibatnya, gairah bercinta menurun.

Anda tentunya tidak ingin hal ini terjadi. Banyak variasi yang bisa Anda lakukan, misalnya pindah lokasi agar tidak selalu di dalam kamar, atau mungkin melakukan variasi posisi yang berbeda setiap kali melakukan kegiatan bercinta. Bila pilihan tersebut dirasa sulit, maka tidak ada salahnya jika Anda mencoba memindah jam bercinta Anda di pagi hari.

Tidak perlu khawatir bila Anda akan kesiangan atau tidak sempat menyiapkan sarapan, Anda juga tidak perlu memasang alarm 1 jam lebih awal. Mayoritas pasangan melakukan kegiatan bercinta pada pagi hari tidak lebih dari 10 menit. Karena itu Anda tidak perlu mencemaskan lamanya kegiatan bercinta seperti pada malam hari. Cepatnya permainan ini bisa memberi sensasi yang akan membuat Anda bersemangat sepanjang hari.

Apakah Anda tidak yakin pasangan Anda akan menyukai kegiatan ini? Justru para pria lebih menyukai ‘ritual’ pagi ini. Yang harus Anda lakukan adalah mempersiapkan beberapa hal agar kegiatan ini menjadi menyenangkan.

Rapikan Kamar

Meskipun bagi pria tidak ada bedanya kamar yang rapi dan kamar yang penuh dengan baju yang berceceran di lantai, tetapi para wanita mayoritas tidak tahan untuk melihat sesuatu yang tidak rapi. Daripada menemukan seragam kerja yang masih teronggok di meja tempat tidur atau tagihan kartu kredit berceceran, lebih baik Anda singkirkan semua itu sebelum merusak mood Anda.

Sikat Gigi dan Rapikan Diri

Tidak perlu terlalu rapi. Rambut Anda yang sedikit acak-acakan bisa menjadi nilai lebih untuk membangkitkan gairah pasangan Anda. Cukup sisir dengan jari dan Anda akan tampil lebih seksi daripada menyisir sampai rapi. Untuk masalah mulut, Anda tentunya harus membersihkan bagian yang satu itu. Ada baiknya Anda sudah menyikat gigi sebelum tidur, atau jika terlanjur tidak sempat, sikatlah gigi Anda agar tidak ada sisa makanan yang ikut serta pada saat Anda memberikan ciuman yang sangat panjang.

Untuk pakaian, tidak perlu memakai lingerie seperti pada saat Anda akan menerkamnya di malam hari. Kenapa tidak mencoba untuk memakai kemeja kerja pasangan Anda atau kaos kebesaran yang tipis, tanpa bra dan hanya memakai celana dalam dengan warna senada. Wow, ini bisa lebih menggemaskan daripada lingerie transparan Anda.

Bisikan Mesra

Bangunkan dia dengan bisikan mesra dan beri sedikit ciuman saat matanya mulai terbuka. Sebagai ciuman pembuka yang ringan, tidak harus di bibir, pipi dan hidung bisa Anda coba. Jika posisi wajahnya tidak memungkinkan untuk menemukan bibir dan hidung, usap saja rambutnya sambil terus berbisik mesra. Saat dia sudah membuka mata dan mendapati Anda dalam kondisi setengah berbusana, tidak hanya dia yang terbangun, tetapi si ‘junior’ juga akan terbangun dengan sendirinya. Jika sudah begini, dia tidak akan memikirkan kopi dan roti panggang sebagai menu sarapan, tetapi Anda.

A Warm Hug and A Deep Kiss

Tidak sempat melakukan ritual morning sex bukan berarti Anda tidak bisa menjaga gairah di pagi hari. Daripada langsung turun dari ranjang dan membaca koran di teras rumah, tetaplah berada di atas ranjang selama beberapa menit untuk mengucapkan selamat pagi pada pasangan Anda. Memberinya sebuah pelukan hangat dan a deep kiss akan sama menggairahkannya dengan morning sex. Jadi tidak ada alasan untuk melewatkan pagi tanpa sebuah kegiatan mesra sesibuk apapun jadwal Anda.

Jika sudah begini, bagi Anda wanita pekerja, tidak perlu berdandan terlalu tebal saat berangkat ke kantor. Sebuah hasil penelitian membeberkan fakta bahwa wanita yang melakukan morning sex akan lebih memancarkan auranya tanpa make up sekalipun, sepanjang hari. Nah, selain menjaga kualitas hubungan bersama pasangan, Anda bisa tetap cantik sepanjang hari dengan melakukan ‘ritual’ pagi yang hangat. Wanna try?

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on 11 November 2011 by in Tips & Trik and tagged , .

Arsip

Artikel Paling Disuka

Foreplay Afterplay

Koleksi CD & Lingerie

Dapatkan Artikel Terbaru

Bergabunglah dengan 217 pengikut lainnya

Teknik Bercinta

Tips Seni Bercinta

Posisi Bercinta Favourit

Tips Hot Malam Ini

Gaya Bercinta Malam Ini

Top Rating

Galeri Info

Tips Penghasilan

Referensi

Pengunjung

  • 5,844,851 hits
HTML hit counter - Quick-counter.net PageRank Checker
November 2011
M S S R K J S
« Okt   Des »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930  
%d blogger menyukai ini: