Woman On Top

Panduan Seks Wanita Dewasa (22+)

Berikan Pria Pemanasan Sebelum Foreplay

Kegiatan bercinta biasanya di awali dengan duduk manis berdua, bercerita, bercengkrama sambil mengingat kenangan-kenangan indah pada masa lalu. Hal ini tidaklah salah namun dari berbagai pendapat ternyata ada beberapa langkah yang bisa lebih meningkatkan gairah seksualitas sebelum anda bercinta. Beberapa tips sebelum anda melakukan hubungan seksual dengan pasangan bisa anda lakukan. Dengan menggunakan tekhnik pemanasan ini diharapkan hubungan seks anda dengan pasangan bisa terasa lebih nikmat dan nyaman.

Apa saja langkah-langkah pemanasan foreplay itu?

  1. Berikan ciuman penuh gairah. Ciuman mungkin dianggap biasa, tetapi pernahkah mencium ketika pasangan anda tengah melepaskan underwear? Sebelum anda mencium tataplah matanya selama dua detik. Jangan mendorong lidah anda ke tenggorokannya setiap saat. Berikan kecupan di bibir secara berkala dan pijat lidahnya dengan lidah anda. Gerakan tangan ke bagian belakang rambut, cium sambil dekap dengan erat. Perlahan-lahan gerakan tangan anda ke sekitar tubuhnya untuk membiarkan pasangan merasakan sensasi berbeda. Tetapi jangan menyentuh mr P-nya langsung.
  2. Lepaskan pakaian perlahan-lahan. Melepaskan pakaian memiliki kesenangan tersendiri. Ketika anda membuka jangan merobeknya. Saat ini yang anda lakukan hanyalah melepaskan pakaian perlahan-lahan, hanya tinggal menyisakan celana dalam. Mulailah mulut anda beraksi di sekitar dada dan berikan ciuman padanya sampai anda siap untuk melepaskan bra. Biarkan mulut anda meluncurkan diatas puting tetapi tidak lebih. Ingat ini baru permulaan.
  3. Berikan pijatan lembut. Setelah anda melepaskan celana dalamnya, mulai berikan ciuman seperti yang dilakukan sebelumnya tetapi kali ini biarkan tangan anda bekerja di punggung dengan pijatan ringan dari atas ke bawah sampai ke bagian pantat. Biarkan tangan anda sampai ke bagian luar pahanya, minta pasangan mengangkat dan lilitkan kaki anda di pinggang pria.
  4. Gaya Berhubungan Intim. Tanggalkan celana, biarkan dia terlentang dan perlahan-lahan tempatkan tubuh anda di atasnya. Kini mulailah menirukan gerakan anda seperti bersetubuh. Ini penting untuk memberikannya khayalan. Berikan ciuman lembut kembali dan tempatkan tangan anda di bawah bahu peluk dia seperti anda tengah bersetubuh.
  5. Lepaskan semua. Kini saatnya menanggalkan semua yang dikenakan. Tetapi selagi anda melepaskan setiap item berikan ciuman dan kecupan di setiap bagian tubuh. Jangan terburu-buru, sisihkan waktu dan tujukan padanya untuk mengagumi tubuh anda. Setelah itu lepaskan pakaian yang anda kenakan perlahan-lahan dan berbaring disampingnya.
  6. Berikan Kecupan. Berikan pasangan anda cukup kesenangan dengan meraba mr P-nya. Biarkan kepala penis dia masuk kemudian angkat dan lanjutkan meraba tubuhnya ketika pasangan mulai minta anda untuk bercinta inilah akhir dari foreplay dan pertarungan siap dimula. Dan andalah yang tetap memegang kendali dalam pergumulan.

Dengan melakukan pemanasan (foreplay) sebelum bercinta maka kegiatan bercinta anda akan semakin terasa lebih nyaman romantis sekaligus bikin ketagihan pasangan anda. Jangan Hanya menunggu ajakan bercinta dari pria, anda yang harus mempunyai inisiatif becinta.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on 23 November 2011 by in Foreplay Afterplay and tagged , , .

Arsip

Artikel Paling Disuka

Foreplay Afterplay

Koleksi CD & Lingerie

Dapatkan Artikel Terbaru

Bergabunglah dengan 207 pengikut lainnya

Teknik Bercinta

Tips Seni Bercinta

Posisi Bercinta Favourit

Tips Hot Malam Ini

Gaya Bercinta Malam Ini

Top Rated

Galeri Info

Tips Penghasilan

Referensi

Pengunjung

  • 4,872,804 hits
HTML hit counter - Quick-counter.net PageRank Checker
November 2011
M S S R K J S
« Okt   Des »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930  
%d blogger menyukai ini: