Woman On Top

Panduan Seks Wanita Dewasa (22+)

Cara Memaksimalkan Morning Seks

Romantisme berpasangan bisa dibangun dengan berhubungan seks di pagi hari. Meski tak banyak waktu, karena harus bergegas ke kantor, namun aktivitas 8 Cara Memaksimalkan Morning Seks - www.iniunik.web.idmenyenangkan dan bermanfaat positif ini bisa dimaksimalkan. Hubungan seks di pagi hari melepaskan hormon oksitosin, yang membuat pasangan merasa lebih saling mencintai dan lengket terus sepanjang hari.

Maksimalkan waktu di pagi hari dengan cara berikut :

  1. Siapkan Alarm Yang Seksi. Setting alarm dengan memutar lagu lembut sehingga tak mengagetkan pasangan. Perlahan, buka piyama Anda. Lalu coba beberapa trik. Jika pasangan tidur terlentang, letakkan tangan Anda di pahanya dengan ibu jari mengarah sekitar area genitalnya. Berikan pijatan perlahan untuk maksimal. Gerakkan ibu jari perlahan dengan arah memutar. Pijatan di area yang minim lapisan kulit ini akan membuat peredaran darah langsung menuju ke area intinya.
  2. Segarkan Mulut. Jika Anda bangun lebih dahulu dari pasangan, perlahan menyelinaplah ke kamar mandi. Sikat gigi Anda agar lebih segar. Tak hanya untuk menyegarkan mulut, tetapi juga untuk membuat pasangan lebih bergairah saat Anda memulai aksi oral seks, kata Herbenick.
  3. Nikmati Pemandangan Alami. Singkirkan selimut dan rasakan kenyamanan dengan saling memandangi dengan tubuh tanpa dibalut busana. Visual ini akan membuat gairah lebih membuncah. Wanita dan lelaki sama saja, libido meningkat dengan visual polos alami sepanjang aktivitas seksual.
  4. Manfaatkan Kekuatan Alam. Ketika tidur, akumulasi testosteron siap digunakan untuk beberapa hari ke depan. Saat terbangun penis pria masih mengeras alami. Manfaatkan kesempatan ini dengan gaya woman on top.
  5. Sedikit Liar Lumrah. Begitu Anda terbangun, menyelinaplah ke bagian yang dinilai bisa membangkitkan libido, yakni ketiak suami. Aroma alami dari pasangan Anda memberikan sensasi tersendiri. Aroma alami ketiak lelaki saat bangun tidur terbukti menjadi pembangkit libido bagi perempuan.
  6. Pilih Gerakan Nyaman. Mungkin Anda dan pasangan agak grogi karena baru saja bangun tidur. Jadi lakukan gerakan yang membuat nyaman. Balikkan badan, biarkan suami meraba titik sensitif Anda dan membisikkan kata mesra di telinga Anda.
  7. Mandi Bareng. Sebaiknya setting kamar mandi Anda untuk bisa digunakan bersama, shower atau bathtub yang bisa digunakan berdua. Air hangat membuat darah mengalir ke permukaan kulit, membuat Anda ingin saling menyentuh. Balurkan sabun ke pasangan Anda, begitupun sebaliknya. Pilih sabun peppermint, karena aromanya menyegarkan dan merangsang saraf.
  8. Lakukan Cepat. Waktu yang mepet di pagi hari, membuat hubungan seks lebih singkat. Namun justru hal ini memancing adrenalin dan seks yang spontan memberikan rasa senang.​

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on 18 Januari 2012 by in Seni Bercinta and tagged , , , , , .

Arsip

Artikel Paling Disuka

Foreplay Afterplay

Koleksi CD & Lingerie

Dapatkan Artikel Terbaru

Bergabunglah dengan 204 pengikut lainnya

Teknik Bercinta

Tips Seni Bercinta

Posisi Bercinta Favourit

Tips Hot Malam Ini

Gaya Bercinta Malam Ini

Top Rated

Galeri Info

Tips Penghasilan

Referensi

Pengunjung

  • 4,854,459 hits
HTML hit counter - Quick-counter.net PageRank Checker
Januari 2012
M S S R K J S
« Des   Feb »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  
%d blogger menyukai ini: