Woman On Top

Panduan Seks Wanita Dewasa (22+)

Posisi Seks Misionaris yang Harus Wanita Kuasai

Posisi ini disebut Misionaris karena dianggap sebagai posisi seks paling dasar, paling alami dan tidak nyeleneh sehingga dapat diterima oleh semua agama di dunia. Sayangnya, meskipun posisi ini dianggap paling sopan, posisi seks misionaris sebenarnya tidak memungkinkan terjadinya banyak gerakan dan sudut penetrasi kadang menjadi tidak pas sehingga menyulitkan pihak wanita mencapai orgasme.

Tetapi meski demikian, posisi misionaris punya banyak fans. Banyak pasangan yang menyukai posisi bercinta ini. Dan dengan sedikit variasi tambahan, posisi seks missionaris bisa menjadi posisi yang luar biasa ketika berhubungan.

Gaya seks ini dilakukan sambil berbaring dengan kedua wajah saling berhadapan dan bertatap muka. Gaya Missionaris sering juga disebut posisi Man on Top, dimana penetrasi dilakukan oleh pria dari atas tubuh wanita. Selama berhubungan seks dengan gaya ini, wanita berbaring dibawah pria dengan kaki yang tergeletak, atau kaki yang di tarik ke arah dada atau dengan posisi kaki yang melilit punggung pasangan pria.

Kelebihan Posisi Seks Misionaris

Posisi misionaris umumnya dianggap paling populer dari posisi seksual lainnya karena memiliki banyak manfaat seks. Penetrasi sangat mudah dilakukan sehingga tidak perlu keahlian khusus untuk mempelajarinya.

Posisi misionaris juga dianggap sebagai posisi seks yang sangat intim, dimana pria wanita saling bertatap muka dan memungkinkan mereka saling menyentuh satu sama lain. Posisi ini membuat mereka lebih mudah berciuman dan saling bertatap mata atau saling membelai. Posisi ini disenangi banyak pasangan karena kemungkinan untuk menunjukkan ekspresi menjadi lebih besar.

Salah satu kelebihan posisi missionaris yang lain adalah posisi ini memungkinkan sperma yang keluar ketika ejakulasi langsung menuju ke leher rahim sehingga memungkinkan istri cepat hamil. Posisi missionaris termasuk satu dari 3 posisi seks agar istri cepat hamil.

Kelemahan Posisi Seks Misionaris

Meskipun posisi sex missionaris memiliki banyak kelebihan, posisi ini juga punya beberapa kelemahan.

  • Dalam posisinya yang paling dasar, gaya missionaris hanya memberi sedikit rangsangan pada klitoris wanita sehingga menyulitkan pihak wanita mencapai orgasme.
  • Posisi missionaris menempatkan pria berada dalam posisi yang dominan dan wanita kurang memiliki kontrol selama aktifitas penetrasi terjadi.
  • Secara fisik pria berada di atas, gerakan tangan pria agak terbatas karena harus menahan beban badan agar tidak terlalu menindih pihak wanita.

Salah satu hal yang membuat posisi misionaris disukai banyak pasangan adalah karena fleksibilitasnya. Variasi dari posisi missionaris sangat banyak dan mudah dilakukan, variasi yang paling umum adalah wanita menopang pantatnya dengan bantal, atau wanita mengangkat kakinya tinggi-tinggi di udara, melilit pasangan pria dengan kaki dan paha, atau menaruh kaki di pundak pria sementara pria melakukan penetrasi yang dalam.

Jika anda salah seorang fans gaya missionaris ini, jangan lupa untuk mencoba variasi lainnya!

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Arsip

Artikel Paling Disuka

Foreplay Afterplay

Koleksi CD & Lingerie

Dapatkan Artikel Terbaru

Bergabunglah dengan 207 pengikut lainnya

Teknik Bercinta

Tips Seni Bercinta

Posisi Bercinta Favourit

Tips Hot Malam Ini

Gaya Bercinta Malam Ini

Top Rated

Galeri Info

Tips Penghasilan

Referensi

Pengunjung

  • 4,881,232 hits
HTML hit counter - Quick-counter.net PageRank Checker
Januari 2012
M S S R K J S
« Des   Feb »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  
%d blogger menyukai ini: