Woman On Top

Panduan Seks Wanita Dewasa (22+)

Tips Bercinta Khusus Bagi Wanita

Setelah sekian lama menikah, mungkin acara bercinta sudah kehilangan greget-nya, karena itu banyak pasangan yang terjebak dalam pola rutinitas belaka. Padahal ada hal-hal yang Anda berdua lakukan untuk memperbaharui kembali greget asmara.  Berikut rahasainya:

  1. “Manipulasi” Pikiran Anda. Carilah ide baru yang segar, sekecil atau seremeh apapun ide tersebut. Ide baru, sekecil apapun, bisa memberi pikiran Anda perspektif baru, perubahan sekecil apapun mampu membuat otak berpikir bahwa Anda sedang melakukan sesuatu yang baru. Cobalah ubah posisi tempat tidur, lakukan hubungan sex dengan berdiri, lakukan tanpa membuka busana seluruhnya, bercinta di kamar mandi, dan sebagainya. Pokoknya apa saja, selama ide tersebut tak membuat Anda merasa tak nyaman. Yang paling penting, jangan mencoba sesuatu yang akan membuat Anda berdua merasa tak nyaman. Perasaan tak nyaman seperti air es yang akan memadamkan api hasrat Anda.
  2. Perbanyak Sentuhan.Mungkin Anda pernah mendengar bahwa sentuhan merupakan salah satu aspek penting dalam hubungan sex yang membawa kepuasan. Tetapi, kalau Anda berpikir bahwa jenis sentuhan itu hanya pijatan rabaan, atau elusan lembut di daerah peka rangsang Anda baru setengah benar. Cobalah berbagai jenis sentuhan, dan gunakan bagian-tubuh selain tangan untuk menyentuh pasangan.Jika Anda biasanya hanya memijat, sentuhlah pasangan dengan gerakan menggosok. Coba pula jenis sentuhan lain seperti cubitan, remasan, bahkan gigitan. (tentu saja jangan terlalu keras). Selain itu istirahatkan tangan Anda sekali-sekali, dan ganti dengan hidung, bibir, lidah, gigi, dan sebagainya. 0h ya, jangan melupakan variasi tempat. Tak usah ragu mengeksplorasi tubuh pasangan Anda, demi kebahagiaan bersama.
  3. Atur Pernapasan.Teknik mengatur pernapasan selama hubungan sex ini sebenarnya sudah dikenal sejak zaman dulu, dan termasuk salah satu unsur yang amat ditekankan dalam Kama Sutra, ‘manual’ untuk mencapai, kepuasan hubungan sex yang tersohor itu. Untuk mencapai kepuasan ketika bercinta, Anda dan pasangan perlu menyelaraskan pernapasan. Cara termudah untuk melakukan pernapasan secara harmonis ini adalah Anda berdua berbaring miring dengan wanita membelakangi pria. Tangan si pria kemudian diletakkan di dada atau perut si wanita. ‘Kemudian, si wanita bernapas dengari irama perlahan dan teratur. Si pria harus berusaha menyamakan irama napasnya dengan irama napas si wanita. Walau tampak sepele, harmonisasi napas ini akan membuat Anda berdua merasakan hubungan batin yang lebih dalam.
  4. Coba Posisi Baru. Ini juga mungkin bukan ide baru. Tetapi, sebenarnya Anda tak perlu memaksakan diri melakukan berbagai posisi aneh yang mungkin pernah Anda lihat di buku atau film biru. Yang paling penting adalah melakukan modifikasi posisi hubungan sex yang selama ini Anda sudah lakukan. Kata kuncinya adalah kenyamanan, karena posisi yang membuat Anda tidak nyaman tidak akan mendatangkan kepuasan. Contoh modifikasi yang disarankan para pakar sex dan keluarga adalah meletakkan bantal di lengkungan antara bokong clan bagian tengah tulang punggung dalam posisi ‘misionaris’. Bantal akan mengangkat bagian pubis wanita, sehingga akan mengubah sudut penetrasi. Saran lain adalah melakukan posisi misionaris di pinggir ranjang, dan pasangan Anda melakukan penetrasi sambil berdiri. Selebihnya, silakan cari posisi lain sesuai dengan kreativitas Anda berdua.
  5. Komunikasi. Mungkin Anda tak akan mengira bahwa komunikasi di ranjang juga merupakan salah satu kunci untuk mencapai kepuasan seksual. Tanpa kemampuan komunikasi yang baik, bagaimana Anda bisa memberitahu pasangan ketika ia bergerak terlalu cepat sehingga membuat Anda tak bisa menikmati hubungan sex? Yang juga penting adalah cara penyampaian. Berbicara dengan nada seolah-olah Anda sedang memberi perintah bisa anda lakukan. Seolah anda yang berkuasa di ranjang. Bisa juga dilakukan dengan kata-kata manis dan enak didengar.

Selain itu, kata-kata juga amat berpengaruh untuk merangsang pasangan pria Anda, terutama ketika usianya sudah mencapai 40 tahun. Pria seusia itu sedang mengalami andropause, semacam menopause versi pria. Pada usia itu, tubuh pria tak lagi menghasilkan hormon testosteron sebanyak ketika ia muda. Karena itu, pria di usia itu biasanya sulit terangsang oleh rangsangan visual dan membutuhkan rangsangan jenis lain untuk membuatnya tergerak. Jadi, jangan ragu untuk mulai mengucapkan kata-kata ‘nakal’ mulai sekarang.

Sumber: Astaga.com

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Arsip

Artikel Paling Disuka

Foreplay Afterplay

Koleksi CD & Lingerie

Dapatkan Artikel Terbaru

Bergabunglah dengan 205 pengikut lainnya

Teknik Bercinta

Tips Seni Bercinta

Posisi Bercinta Favourit

Tips Hot Malam Ini

Gaya Bercinta Malam Ini

Top Rated

Galeri Info

Tips Penghasilan

Referensi

Pengunjung

  • 4,863,587 hits
HTML hit counter - Quick-counter.net PageRank Checker
Januari 2012
M S S R K J S
« Des   Feb »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  
%d blogger menyukai ini: