Woman On Top

Panduan Seks Wanita Dewasa (22+)

Kelebihan dan Kekurangan Seks Woman On Top

Woman on top, merupakan posisi yang kerap disarankan jika Anda ingin mencapai orgasme saat bercinta. Posisi itu juga bisa jadi pilihan jika wanita ingin mengambil alih situasi bercinta.

Saat melakukan posisi bercinta woman on top, wanitalah yang seringkali banyak bekerja. Sementara para pria tinggal menikmati, atau sedikit ‘beraksi’ dengan menyentuh pasangannya sehingga si wanita bisa lebih bergairah.

Wanita yang melakoni woman on top pastinya harus berusaha menyeimbangkan tubuhnya. Sedangkan pasangannya bisa membantu dengan dengan menggeser tubuhnya saat berada di bawah. Untuk semakin membuat nyaman dan penetrasi lebih dalam, Anda bisa menaruh bantal di bawah bokong pasangan.

Keuntungan Posisi Woman On Top

Seperti dikutip dari askdanandjennifer, wanita menjadi merasa lebih seksi saat bercinta dengan posisi di atas pasangannya. Para wanita bisa dengan mudah memperlihatkan tubuhnya pada suami mereka. Para pria pun jadi lebih mudah menyentuh payudara, area bokong, punggung atau perut pasangannya.

Bagi para pria, posisi woman on top pun dapat menguntungkan untuk melambatkan tempo bercinta. Misalnya di awal penetrasi, pria yang berada di atas. Saat sudah akan mencapai orgasme, pria bisa sedikit menurunkan gairah dengan meminta Anda berada di atas. Saat Anda beraksi di atas, si dia bisa sedikit bersantai menikmatinya.

Untuk wanita, posisi woman on top menyenangkan untuk dilakukan karena Anda bisa mengatur sendiri ritme bercinta tersebut. Anda tahu kapan harus melambatkan tempo atau mempercepatnya. Semua kendali bercinta, Anda sendiri yang menentukan. Sehingga sudah pasti, orgasme pun bisa didapatkan dengan posisi tersebut.

Kekurangan Posisi Woman On Top

Beberapa wanita kesulitan menyeimbangkan tubuhnya saat mereka melakukan posisi woman on top karena harus bertumpu pada lututnya. Wanita dengan kaki bagian atas tidak terlalu panjang juga bisa kesulitan melakoni posisi tersebut. Hal itu karena saat berada di atas, lutut Anda sulit menyentuh tempat tidur sehingga untuk menyeimbangkan tubuh pun tidak mudah. Mengatasi masalah tersebut, wanita memilih bercinta dengan posisi seperti menekuk setengah lututnya.

Minta pada pria untuk menahan berat tubuhnya anda. Saat anda  sudah semakin menikmati aksinya ketika bercinta, kadang anda bisa lupa untuk mempertahankan keseimbangan atau berat tubuh ketika berada di atas.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Arsip

Artikel Paling Disuka

Foreplay Afterplay

Koleksi CD & Lingerie

Dapatkan Artikel Terbaru

Bergabunglah dengan 207 pengikut lainnya

Teknik Bercinta

Tips Seni Bercinta

Posisi Bercinta Favourit

Tips Hot Malam Ini

Gaya Bercinta Malam Ini

Top Rated

Galeri Info

Tips Penghasilan

Referensi

Pengunjung

  • 4,881,039 hits
HTML hit counter - Quick-counter.net PageRank Checker
Februari 2012
M S S R K J S
« Jan   Mar »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
26272829  
%d blogger menyukai ini: