Woman On Top

Panduan Seks Wanita Dewasa (22+)

Beberapa Gaya Bercinta Woman On Top

Kini saatnya Anda yang pegang kendali dan berkuasa atas si dia, raih tali kekang dan pacu dia sampai ke tempat tujuan Anda. Berapa lama Anda akan berpacu di atasnya? Ya terserah Anda.

Jika posisi misionaris sudah terlalu sering Anda lakukan dan membuat Anda sedikit mulai bosan, jangan sungkan untuk mengambil alih posisi si dia. Sesekali berada di atas dan memegang kendali adalah hal yang menyenangkan, tak hanya bagi Anda, namun juga bagi dia. Keuntungannya, Anda dengan mudah dapat mengendalikan kecepatan dan lebih lama menikmati foreplay dan penetrasi yang menyenangkan. Anda juga dapat melihat ekspresinya yang menggeliat kegelian. Dan tentunya Anda akan membuat si dia ketagihan!

Jika ada untung tentunya ada rugi, lalu apakah kerugiannya? Kerugiannya adalah jika Anda tidak membaca beberapa gaya berikut yang seharusnya bisa Anda coba. Tak mau rugi? ikuti saja setiap posisi berikut ini.

Gaya Klasik
Gaya klasik ini adalah gaya yang paling standar dan tak banyak variasi. Biarkan si dia berbaring dan mulailah berpacu di atas si dia. Di sini Anda akan menikmati penetrasi yang lebih mudah dan kenikmatan yang lebih, apalagi Anda dapat merasakan dengan benar spot mana yang ingin disentuh.

Gaya Punggung
Tak hanya posisi renang saja yang memiliki gaya punggung, posisi Woman On Top ini juga punya gaya punggung lho. Bedanya dengan gaya klasik Anda tetap berada di atas si dia, namun memunggunginya. Anda dapat memegang lutut si dia agar Anda lebih mudah mengontrol kecepatan dan tak mudah lelah.

Gaya Katak
Jika katak di air akan berenang, katak yang satu ini hobby melompat-lompat. Bukan lompatan tinggi yang akan Anda lakukan, namun ambillah posisi berjongkok di atasnya kemudian melompat-lompatlah kecil naik turun di atas si dia. Di sini Anda relatif lebih cepat memacu si dia, namun Anda juga mudah lelah. TIPS: mintalah ia mengulurkan tangannya dan berpeganglah padanya sehingga lompatan Anda bisa berlangsung lebih lama, atau jika Anda ingin melompat lembut coba lakukan di atas spring bed.

Rapatkan Lutut
Rapatkan lutut si dia dan perlahan naiklah ke atasnya. Mulailah berpacu di antara kedua kaki rapatnya. Posisi ini akan memberikan penetrasi yang sangat dalam, sehingga Anda dapat mencapai orgasme lebih cepat daripada si dia berkali-kali!

Gaya Pemanah
Biarkan si dia berbaring, buka kakinya agak lebar, kemudian dengan memunggungi naiklah ke atasnya. Luruskan kaki Anda, kemudian posisikan diri Anda setengah mendongak ke belakang. Minta dirinya menarik bahu dan lengan Anda ke belakang agar penetrasi dapat terjadi lebih dalam. Kemudian biarkan si dia yang menopang Anda dan menggerakkan Anda ke atas dan ke bawah. Posisi ini lebih efektif dilakukan di atas spring bed agar berat tubuh Anda dapat tertopang oleh ranjang.

Gaya duduk
Minta dia pada posisi duduk yang nyaman, dan lingkarkan kaki Anda di antara pinggangnya. Kunci kaki anda dia antara pinggang dia. Di sini Anda dapat berpacu bersama dan menikmati penetrasi yang dalam. Anda juga dapat berpelukan erat dengannya sehingga Anda merasa lebih dekat dan nyaman. Anda bisa meremas atau mencengkeram punggung- nya. Sambil berciuman anda akan merasa getaran kenikmatan yang luar biasa dari dia. Sesekali anda menjambak rambutnya atau mencengkeram lehernya seolah anda lah yang menguasai pergumulan malam ini.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Arsip

Artikel Paling Disuka

Foreplay Afterplay

Koleksi CD & Lingerie

Dapatkan Artikel Terbaru

Bergabunglah dengan 207 pengikut lainnya

Teknik Bercinta

Tips Seni Bercinta

Posisi Bercinta Favourit

Tips Hot Malam Ini

Gaya Bercinta Malam Ini

Top Rated

Galeri Info

Tips Penghasilan

Referensi

Pengunjung

  • 4,881,232 hits
HTML hit counter - Quick-counter.net PageRank Checker
Februari 2012
M S S R K J S
« Jan   Mar »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
26272829  
%d blogger menyukai ini: