Woman On Top

Panduan Seks Wanita Dewasa (22+)

Posisi Hot yang Cocok untuk Morning Sex

Menurut terapis seks Arlene Goldman, PhD , gairah seksual pria berada pada Doggy Style untuk morning sextingkat tertingginya di pagi hari. Kebanyakan pria biasanya bangun tidur dengan ukuran Mr Happy yang lebih besar karena sirkulasi darah ke organ tersebut lebih lancar ketika semalaman dia tidur. Akibatnya, dia akan merasakan ereksi dan ingin segera melepaskannya dengan bercinta bersama pasangannya.

Salah satu penyebab gairah seks pria lebih tinggi di pagi hari karena saat bangun tidur, hormon testosteron pada pria meningkat. “Testosteron merupakan kontributor utama dalam memunculkan hasrat seksual pada pria,” jelas Harry Fisch, MD, penulis ‘Size Matters’ seperti dikutip dari Cosmopolitan.

Jika tiba-tiba suami mengajak Anda bercinta di pagi hari, coba sediakan waktu untuk memenuhi hasrat seksualnya itu. Mungkin Anda cenderung enggan bercinta di pagi hari; rambut berantakan dan wajah lesu memang bisa mengganggu mood bercinta.

Untuk mendapatkan mood bercinta, segarkan sedikit tubuh Anda dengan memercikkan air ke wajah dan merapikan diri sebentar. Katakan pada pasangan bahwa Anda hanya perlu waktu 30 menit untuk bersiap-siap, seperti membersihkan wajah, menggosok gigi dan merapikan rambut. Setelah selesai, Anda dan pasangan pun siap beraksi.

Pria akan memiliki energi yang lebih banyak untuk bercinta di pagi hari, jadi yang perlu Anda lakukan hanya mengikuti ‘alur’ bercinta si dia. Pilihlah posisi seks yang mudah dilakukan namun tetap bisa memberi kenikmatan dan kepuasan bagi Anda berdua. Ada tiga posisi seks yang cocok untuk diterapkan saat seks pagi hari, seperti dilansir Menshealth.

1. Spooning
“Spooning merupakan posisi yang ideal untuk seks pagi hari,” jelas konselor seks dan penulis ‘Till Sex Do Us Part’, Trina Read.

Tina menambahkan, “Banyak pasangan yang tidur dengan posisi ini. Dia bisa meraba tubuh Anda dengan bebas dan melakukan stimulasi pada klitoris Anda.”

Posisi ini memungkinkan Anda untuk lebih santai dan tidak banyak bergerak (karena bangun tidur biasanya membuat tubuh lesu) sementara si dia yang lebih aktif saat bercinta. Anda pun bisa memenuhi kebutuhan seks anda dan suami sekaligus mendapatkan kenikmatan tanpa harus banyak berusaha.

2. Doggy Style
Dengan posisi tersebut pasangan bisa dengan mudah menstimulasi G-spot Anda. Tangan si dia bisa bebas menstimulasi klitoris. Pasangan juga bisa melakukan penetrasi lebih dalam dengan kecepatan yang dapat disesuaikan. Sementara Anda, cukup bertumpu pada lengan dan kaki dan biarkan si dia yang lebih aktif. Anda juga bisa meremas pantatnya.

3. Misionaris
Posisi misionaris jadi favorit karena banyak orang menganggap itulah cara bercinta yang sebenarnya. Posisi klasik itu juga membuat Anda dan pasangan bisa terus berdekatan dan berpelukan hangat. Selain itu karena pasangan yang berada di atas, Anda cukup tidur terlentang dan memberi dia kesempatan banyak untuk bereksplorasi dengan tubuh Anda.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on 17 Februari 2012 by in Gaya Bercinta and tagged , , , , , .

Arsip

Artikel Paling Disuka

Foreplay Afterplay

Koleksi CD & Lingerie

Dapatkan Artikel Terbaru

Bergabunglah dengan 207 pengikut lainnya

Teknik Bercinta

Tips Seni Bercinta

Posisi Bercinta Favourit

Tips Hot Malam Ini

Gaya Bercinta Malam Ini

Top Rated

Galeri Info

Tips Penghasilan

Referensi

Pengunjung

  • 4,881,232 hits
HTML hit counter - Quick-counter.net PageRank Checker
Februari 2012
M S S R K J S
« Jan   Mar »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
26272829  
%d blogger menyukai ini: