Woman On Top

Panduan Seks Wanita Dewasa (22+)

Kontak Mata Pria Saat Bercinta

Saat beraksi di ranjang, pasangan tidak mau menatap mata Anda. Padahal itu sangat berarti! Anda selalu tidak ingin aksi di ranjang hanya sekedar aktivitas fisik. Mayoritas wanita melibatkan perasaan mereka saat bercinta karena hal ini membuat kita nyaman.
Bercinta tanpa perasaan membuat banyak wanita merasa diperalat menjadi sekedar pemuas nafsu lelaki saja. Salah satu cara untuk membangkitkan perasaan Anda ketika pasangan mulai beraksi adalah melalui tatapan mata. Tatap dalam-dalam matanya, maka hati Anda akan tersentuh dan aksi ranjang pun semakin panas. Tidak heran dalam setiap langkah di Kamasutra selalu menekankan kontak mata pada pasangan.

Namun saat mencoba mempraktekkan cara ini, Anda mungkin malah kecewa karena pasangan tidak pernah membalas tatapan mata dan malah menghindarinya. Seakan-akan dia tidak melakukan seks karena cinta dan ini tentu menyakitkan bagi Anda. Tapi tenangkan diri karena yang sesungguhnya bukan demikian.

Dikutip dari dailymail salah satu penyebab para pria lebih suka menatap bagian erotis tubuh Anda ketimbang mata adalah karena melalui dia suka memandangi tubuh wanita yang terpampang di sana bukan menatap lekat-lekat matanya. Sementara para wanita oleh karena lebih mementingkan perasaan, tidak biasa fokus pada tubuh pria dan memilih mencari sesuatu yang lebih ‘dalam’ melalui pandangan mata dan afeksi.

Seperti yang sering Anda dengar seks bagi pria lebih berarti hubungan fisik sedangkan untuk wanita lebih ke hubungan emosional. Namun tidak salah kok untuk mengungkapkan keinginan Anda dan meminta pasangan untuk memahaminya. Tentu pasangan juga ingin Anda terpuaskan ketika bercinta dengan dia.

Jadi jangan terlalu dipersoalkan. Ini hanya karena perbedaan perasaan saja. Buka karena sebab lain. Agar berjalan lancar Anda juga harus membantunya untuk bisa menatap mata Anda. Caranya adalah dengan sering melatih pasangan untuk bertatap mata dengan Anda di kesempatan tertentu.

Saat-saat mengobrol santai dan dia menanyakan sesuatu, jangan langsung menjawab melainkan tunggu sampai dia menatap Anda beberapa saat. Sekian detik saja sudah cukup untuk mengirimkan sinyal-sinyal cinta melalui mata Anda. Lakukan cara ini beberapa kali, dan dia akan segera sadar bahwa tatapan mata penuh cinta ini juga menggetarkan hatinya. Di adegan bercinta berikutnya, dia tidak akan melewatkan tatapan mata Anda!

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on 19 Februari 2012 by in Tentang Pria and tagged , .

Arsip

Artikel Paling Disuka

Foreplay Afterplay

Koleksi CD & Lingerie

Dapatkan Artikel Terbaru

Bergabunglah dengan 207 pengikut lainnya

Teknik Bercinta

Tips Seni Bercinta

Posisi Bercinta Favourit

Tips Hot Malam Ini

Gaya Bercinta Malam Ini

Top Rated

Galeri Info

Tips Penghasilan

Referensi

Pengunjung

  • 4,881,232 hits
HTML hit counter - Quick-counter.net PageRank Checker
Februari 2012
M S S R K J S
« Jan   Mar »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
26272829  
%d blogger menyukai ini: