Woman On Top

Panduan Seks Wanita Dewasa (22+)

Tips Mengajak Suami Bercinta

Mengatakan pada pasangan tentang apa yang Anda suka dan tidak suka dan inginkan dalam bercinta bukan perkara sulit untuk dilakukan. Anda harus menghilangkan Seks merupakan hal tabu untuk dibicarakan bahkan dengan suami sendiri. Bagi Anda yang ini melakukann itu tentunya tidak ingin menyakiti dan menyinggung hati pasangan atau mungkin malu berkata jujur soal apa yang sebenarnya Anda diinginkan saat berhubungan seks.

Bagaimanapun juga, bersikap terbuka terhadap persoalan seks antar pasangan sangat diperlukan. Karena inilah salah satu kelanggengan hubungan berumah tangga. Anda harus menghilangkan paradigma itu dan saatnya anda berterus terang dan memegang kendali bercinta.

Ini beberapa trik yang bisa dilakukan untuk mendapatkan apa yang Anda mau dari suami di tempat tidur, seperti dikutip dari The Nest.

1. Mulai dengan Pujian
Percayalah, pasangan tak akan tersinggung jika Anda memulai percakapan soal seks dengan memuji kehebatannya di ranjang dan betapa Anda menikmati sentuhan-sentuhan tertentu yang dia lakukan. Jadi sebelum mulai ke pokok masalah, mulailah dengan mengangkat hal-hal dari suami yang kira-kira membuat Anda merasa nyaman dan menikmatinya. Saat dia menunjukkan mood yang bagus, perlahan-lahan ubah topik pembicaraan dengan memberi saran apa yang sebaiknya dia lakukan untuk membuat aktivitas seks lebih menyenangkan.

Ungkapan seperti, “Aku suka jika kamu melakukan ini …. Tapi akan lebih menyenangkan jika kamu berbuat seperti ini...” Kalimat semacam itu akan dicerna pasangan sebagai upaya untuk mencapai kepuasan seks yang lebih baik. Bukan kritik atau komplain terhadap kemampuan seks pasangan.

2. Cari Referensi dan Tunjukkan Padanya
Jika Anda terlalu malu membicarakan fantasi dan keinginan seks, gunakanlah bahan referensi seperti buku tentang seksologi atau artikel soal seks di majalah atau lewat artikel seks online. Beraktinglah Anda baru saja membaca artikel tentang posisi bercinta terbaru yang bisa membantu Anda lebih mudah orgasme atau dapatkan kepuasan klimaks. Katakan padanya, kalau tak ada salahnya jika Anda dan pasangan mencoba gaya baru tersebut.

3. Katakan dengan Sentuhan
Ini adalah jalan terakhir jika Anda tetap tidak bisa mengomunikasikan keinginan dalam bercinta, meskipun sudah memakai alat bantu seperti pada poin 2. Cukup tunjukkan apa yang Anda ingin pasangan lakukan pada Anda saat bercinta.

Jika Anda ingin suami melakukan stimulasi lebih banyak pada area klitoris, pindahkan tangan atau mulutnya dan arahkan ke bagian tubuh yang Anda mau. Atau jika Anda ingin mencoba posisi bercinta yang baru, kendalikanlah situasi dan ubah posisi tubuh sesuai yang Anda mau. Bila Anda sudah merasa nyaman dan menikmati aksinya, tunjukkan dengan mengeluarkan suara sensual yang membuatnya mengerti, sehingga dia akan lebih fokus pada gerakan yang dimaksud.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on 5 Maret 2012 by in Tentang Pria and tagged , , , .

Arsip

Artikel Paling Disuka

Foreplay Afterplay

Koleksi CD & Lingerie

Dapatkan Artikel Terbaru

Bergabunglah dengan 207 pengikut lainnya

Teknik Bercinta

Tips Seni Bercinta

Posisi Bercinta Favourit

Tips Hot Malam Ini

Gaya Bercinta Malam Ini

Top Rated

Galeri Info

Tips Penghasilan

Referensi

Pengunjung

  • 4,881,232 hits
HTML hit counter - Quick-counter.net PageRank Checker
Maret 2012
M S S R K J S
« Feb   Apr »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031
%d blogger menyukai ini: