Woman On Top

Panduan Seks Wanita Dewasa (22+)

Wanita Jangan Malu Saat di Ranjang

APAKAH sebagai wanita Anda merasa malu pada saat sedang bercinta? Pria tidak malu pada saat bercinta tapi wanita memerlukan waktu untuk merasa nyaman. Sebagian besar wanita merasa malu untuk mengekspresikannya dan inilah mengapa mereka tidak unjuk atau mendapatkan puas.

Tidak ada perbedaan antara pria dan wanita saat di ranjang. Yang ada hanya perasaan anda saja. Jangan bawa perasaan anda saat di ranjang karena itu akan membawa beban dan masalah anda saat bercinta.  Anda tidak akan mendapat kepuasan jika anda sendiri membatasi untuk melampiaskan hasrat anda.

Ada beberapa cara agar Anda merasa nyaman dan berhenti untuk merasa malu di tempat tidur. Karenanya lakukan trik berikut:

  1. Buang rasa malu. Hal pertama yang harus Anda lakukan dan terhindar dari rasa malu dengan pasangan adalah dengan menjadi nyaman terlebih dahulu. Situasi dan kebutuhan dapat membantu Anda menjadi nyaman.
  2. Buat Senyaman Mungkin. Menerima bahwa dia bersama Anda. Anda harus melihat kasih sayangnya agar menjadi nyaman dengannya.3. Bercinta bukan hal yang berbeda. Ini bukan dosa. Anda dapat bercinta jika Anda merasa nyaman.
  3. Berkomunikasi dengan pasangan. Berkomunikasi dengan pasangan untuk mengatasi rasa malu Anda di tempat tidur. Anda mungkin tidak merasa nyaman pada awalnya. Berbagi pengalaman dapat membantu meraih pendekatan yang lebih baik pada saat bercinta.
  4. Relaks. Seringkali wanita merasa malu berpikir citra diri mereka. Ingat, jika Anda kaku, Anda merusak pAndangannya terhadap Anda dan mengubah dia! Jangan terbebani dengan perasaan anda sendiri.
  5. Gapai kenikmatan bersamanya. Meraih kesenangan adalah reaksi normal manusia saat bercinta. Anda tidak perlu merasa malu mengenai ini di tempat tidur. Anda tidak akan mendapat kepuasan dan kenikmatan bercinta jika anda sendiri membatasi untuk meraihnya.
  6. Perhatikan reaksinya. Hal ini dapat membuat Anda membangun tingkat kenyamanan saat bercinta dan menghilangkan rasa malu Anda. Bagaimana anda tahu reaksinya jika anda diam dan tidak bereaksi. Itu akan membuat dia kesal dan malas bercinta. Jika anda memberikan respon maka hal sebaliknya akan dia lakukan.
  7. Agresif. Jangan sungkan untuk melakukan ekspresi seks anda. Jika anda merasa ingin liar lakukan saja. Ungkapkan sisi liar seks anda jika memang harus anda lakukan untuk mendapatkan kepuasan bersama. Anda harus agresif  jangan hanya menunggu dari dia. Ingat dia dan anda adalah partner seks, bukan pelampiasan seks semata. Tidak ada yang melarang bersikap liar di ranjang karena itu yang seharusnya wanita lakukan untuk mendapatkan kepuasan. Namun Itu tidak akan anda dapatkan jika hanya diam dan terbelenggu rasa malu anda saat bercinta.

Cobalah cara-cara untuk menghilangkan rasa malu dengan pasangan Anda di tempat tidur. Bercinta harus merasa bebas dan keduanya harus nyaman. Jika Anda pemalu, Anda hanya merusak suasana hati dan mengubahnya menjadi tak bergairah. Rasa malu ini sulit untuk menikmati kesenangan.

ssumber ide IndianSutras

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Arsip

Artikel Paling Disuka

Foreplay Afterplay

Koleksi CD & Lingerie

Dapatkan Artikel Terbaru

Bergabunglah dengan 205 pengikut lainnya

Teknik Bercinta

Tips Seni Bercinta

Posisi Bercinta Favourit

Tips Hot Malam Ini

Gaya Bercinta Malam Ini

Top Rated

Galeri Info

Tips Penghasilan

Referensi

Pengunjung

  • 4,863,587 hits
HTML hit counter - Quick-counter.net PageRank Checker
Maret 2012
M S S R K J S
« Feb   Apr »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031
%d blogger menyukai ini: