Woman On Top

Panduan Seks Wanita Dewasa (22+)

Gaya Bercinta Kamasutra Teratai

Mendengar kamasutra maka orang akan teringat pada gaya- gaya bercinta dan variasi posisi dalam berhubungan seksual. Bagi anda yang belum pernah mengetahui berbagai gaya kamasutra dan bagi anda yang sudah pernah mengetahuinya, alangkah baiknya jika anda mengetahui lebih banyak lagi tentang gaya dan posisi dalam hubungan seks ala kamasutra. Mari kita belajar lebih jauh tentang kamasutra.
Pada kesempatan kali ini yang akan dijelaskan adalah gaya kamasutra teratai dan beberapa variasinya. Mari kita berkenalan dengan kamasutra teratai :

1. Gaya teratai mekar

Cara melakukan ini adalah wanita terlentang dan membuka kaki selebar-lebarnya, merendahkan bagian kepalanya lalu mengangkat bagian tengah dari tubuh- nya. Si lelaki kemudian memeluk tubuh anda di bagian tengah sehingga proses penetrasi menjadi mudah.
2. Gaya kuncup teratai
Gaya kuncup teratai hampir sama dengan teratai mekar namun kaki yang dibuka lebar dibarengi dengan mengangkat keduabelah paha anda. Gaya ini pun dapat divariasikan lagi dengan cara lelaki melakukan gerakan depan belakang ataupun zig zag.
3. Gaya tekukan teratai
Kamasutra tekukan teratai dilakukan dengan cara si wanita menekuk bagian lutut sehingga paha dan betis anda menjadi dempet, kemudian berbaring menyamping. Dengan posisi ini pria dapat melakukan penetrasi dengan mudah. Dalam kamus kamasutra gaya ini dikenal dengan nama posisi Indrani. Gaya kamasutra yang satu ini memang memiliki tingkat kesulitan yang tinggi namun bisa dicapai dengan banyak latihan.

4. Gaya teratai mengunci

Yaitu dengan cara pihak lelaki dan perempuan merentangkan kakinya keluar ke arah pasangan. Pada posisi miring, si lelaki harus berbaring di sisi kanan tubuhnya sedangkan si perempuan pada sisi kiri atau bisa juga sebaliknya.
5. Gaya teratai menekan
Setelah mengatur posisi tubuh dengan gaya mengunci, nada menekan vaginanya menuju penis pasangan menggunakan paha. Memang pada awalnya gaya ini sulit namun jika sudah terbiasa maka akan menjadi kenikmatan luar biasa anda berdua.

6. Gaya teratai memeluk

Gaya ini dilakukan dengan cara meminta menempatkan salah satu paha anda di paha pria dengan posisi melintang. Gaya ini dapat dilakukan dengan posisi duduk yang berhadapan dan kedua tangan yang saling memeluk. Anda bisa mencengkeram leher atau punggung pria.
7. Gaya belahan teratai
Yaitu dengan meletakan kaki anda ke atas bahu si pria sedangkan kaki yang satunya lagi ditegakan lurus ke depan. Gaya ini terus dilakukan dengan cara memindah-mindahkan kaki di bahu menjadi yang merentang lurus sedangkan kaki yang tadinya lurus diangkat ke bahu pasangan begitu seterusnya.
Gaya selengkapnya Download di sini

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on 7 Maret 2012 by in Gaya Bercinta and tagged , , , , .

Arsip

Artikel Paling Disuka

Foreplay Afterplay

Koleksi CD & Lingerie

Dapatkan Artikel Terbaru

Bergabunglah dengan 221 pengikut lainnya

Hot Video

Funny Horny (Horny Parodi )

Hot Kiss

Teknik Berciuman Hot

Teknik Oral Seks

Tentang Pria

Tips Seksi

Teknik Bercinta

Tips Seni Bercinta

Posisi Bercinta Favourit

Tips Hot Malam Ini

Gaya Bercinta Malam Ini

Top Rating

Galeri Info

Tips Penghasilan

Referensi

Pengunjung

  • 6,303,572 hits
HTML hit counter - Quick-counter.net PageRank Checker
Maret 2012
M S S R K J S
« Feb   Apr »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031
%d blogger menyukai ini: